You Now Here »

Tanda Hitam Di Jidat Itu Tanda Riya Dan Cara Sujudnya Belum Benar  (Read 82 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,423
  • Poin: 19.499
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




aby:
Tidak perlu hijrah untuk menjadi Islam yang kaffah.

Bukankah dari kita kecil hingga remaja bahkan sampai kapanpun Islam mengajarkan untuk selalu taqwa yang sebenar-benarnya taqwa.
Melihat fenomena jenggot dan cingkrang beberapa tahun terakhir, rasanya selalu pihak NU yang jadi sasaran tembak. Dengan berbagai macam serangannya, kelompok cingkrang gencar masuk di semua lini.
Kedepannya dan mulai sekarang tergantung ummat itu sendiri seberapa kuat membentengi diri untuk tidak gampang terpengaruh aliran baru. Untuk para kiyai NU, Cara Selow dalam berdakwah mungkin perlu sedikit sentuhan, agar ummat NU menjadi ttp kuat dan makin kuat dari hantaman paham baru.

Peduli Bangsa:
wah.. jika tau begini, bentar lagi bakal laris cream pemutih jidat..

aby:
Kenapa hanya yang lakinya saja yang berhitam jidatnya, sedangkan kaum perempuannya kenapa ttp mulus. Apakah cara sujudnya berbeda?

Ndemik:
Karena lakinya sibuk solat sedang perempuannya sibuk nyuapin anak"nya ??? ?????

Hima Bintu Madani:
Ini komen paling bermutu ??? ??? ??? ???

SixXen:
Mungkin mereka fans judge bao? :-D

Yadi Tang:
Itemnya semuka2 itu mah.
Hahahahaha

Hima Bintu Madani:
Pertanyaannya adalah, siapakah **judge bao?**

Juan:
maaf ini saya bener serius nanya...

kalau yg tanda hitamnya bisa 2 titik kiri kanan sejajar simetris itu gimana caranya ya? kadang sujudnya nyerong ke kiri, kadang ke kanan, begitukah?

Hima Bintu Madani:
Kalau yg itu belum sempat meneliti.. wkwkkw

2019PresidenLagi:
Iya, macam2 bentuknya tapi banyak memang yg model spt gukguk itu.

Hang Tuah:
...... lihat banyaknya lelaki bergamis, celana cingkrang dan sebagainya,
sedangkan untuk yang perempuan, mulai dari bercadar, pakaian serba lebar
 dan semua hal yang berbau syar'i.
Hiduplah ... Indonesia ... RIYA.

Luky Thea:
Cantik bgt artikel mba hima.. cm perlu mba tau kl tanda cintaku padamu tulus apa adanya.

Hima Bintu Madani:
Hati2 ko, bisa jadi komen ini ada SS trus send ke cici, dijamin malam ini kau dikunciin pintu ko.. ??? ?????

aby:
wkwk..kgkg...

Ragagasblas™:
Oh itu kapalan dari kebanyakan sujud toh? Kiraian sisa abu bakar2an. Hahaha...

Faizal Dennis:
kalo saya lihat mata kaki sih, yg sering berdoa biasanya mata kakinya yg kiri hitam

Hima Bintu Madani:
Rajin2 aja dibersihin pakai baby oil ??? ?????..

Sita W:
Serius nih mbak? Baru tau nih soalnya

Hang Tuah:
yang sebelah luar ....., ya sob.

coblos01:
Bagus bgt artikelnya mbak, menambah wawasan :)

Hima Bintu Madani:
Terima kasih..

Sita W:
Menurut saya ini artikel keren banget mbak Hima, belum pernah terbaca pembahasan seperti ini, karena rasanya menulis tentang ini bukan cuma soal mengungkapkan kebenaran dari sebuah sudut pandang tapi juga butuh nyali besar. Selama ini 'jidat hitam' menjadi tanda yang 'menakutkan' buat saya, sekaligus waspada penuh, karena entah kenapa seringkali aura negatif yang justru memancar, bukan ketenangan. Ada dua hal yang 'seolah-olah' terlontar saat bertemu dgn mereka. Pertama mereka paling Islami orang lain tidak. Ke dua kemungkinan menolak imunisasi hahaaa

2019PresidenLagi:
Sebenarnya mengenai jidat hitam ini masih jadi perdebatan (mbak Hima tidak coverage dari dua sisi).
Tapi sedihnya, orang2 yg kelakuannya baik yg saya jumpai justru memang tidak terlalu hitam dahinya.

Benny Hutabarat:
Teman sy jg ada yg jidatnya hitam. Sy kira tdnya gara2 sujud sholat, ternyata waktu sy lihat lg lbh teliti, ternyata bukan jidatnya aja yg hitam, tp seluruh wajahnya hitam, krn dia orang Papua...

Parto Suparto:
Kak Hima belum pernah ke Dufan ya...(canda), kan ada stempel terusan itu. Jadi tidak perlu beli tiket lagi pada setiap wahana, langsung masuk gitu.

Jidat hitam jenggotan katok cingkrang itu tiket terusan ke kamar 72 bidadari (khayalan mereka)
Kwkwkwkwk.......... satu lagi wajib meninggalkan otak dilemari ikan.

Sniper of Siantar:
Juooossss mba Hima..
Saya pun bisa mengerti dan menambah wawasan tentang tanda itu.

#Jokowipresiden

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tanda Hitam Di Jidat Itu Tanda Riya Dan Cara Sujudnya Belum Benar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/spiritual/tanda-hitam-di-jidat-itu-tanda-riya-dan-cara-sujudnya-belum-benar-cAifsBqXH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

gif jidat hitam,