You Now Here »

Sambil Melotot Ancem Bunuh Jokowi Akhirnya Pria Bersorban Hijau Itu Dicyduk Di Bulan Ramadhan  (Read 40 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,037
  • Poin: 19.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hang Tuah:
Quote:
Ketua Umum FPI, Sobri Lubis menyebut, Hermawan yang mengancam akan memenggal leher presiden itu hanya keceplosan.
Menurutnya, Hermawan hanya terlalu semangat menyuarakan kebenaran, hingga akhirnya salah ucap. Kwkwkwk

Komentar saya :
 ( Hikkss, keceplosan ..... lagi mabuk habis Take Beer ya ?)
Apa yang keluar dari Mulut, meluap dari Hati.

Secara NIAT - udah Makar.
Udaaaahh ..... Udaaahhhh.

San Ken:
Kok kenapa pas giliran Andre Taulany gak disebut keceplosan, giliran Ahok dibilang penistaan. Kalo giliran pro 02 kalo gak bilang khilaf ya keceplosan. Mirisnya ujung2nya dimaafin beneran ama polisi dan pulang dengan santai

Hang Tuah:
Karena Malaikat (Tak Pernah Salah, dan) Tak Pernah Boleh Salah.
Yang selalu Salah itu kelompok Iblis, Syaiton, Hantu, Jambelang, Genderuwo dan sekelompoknya. Berbuat salah itu "Syaiton'i", jadi kudu wajib dimaafkan.

To err is "sub-human", to forgive is Divine.
Begitulah Logika Kampret. Jadi kalau sudah salah, cukup bilang Khilaf saja dan mohon dimaklumi.

Kalau Polisi belum nindak, ya Tempa Besi selagi Panas. Biar gampang Nekuk-nya.

Ragagasblas™:
Pembelaan yang nggak logis.
Ntar kalo ada orang yang mbacok kepala HS boleh kah dibela dengan narasi "keceplosan" dalam bertindak?
Mikir!

*Talking to myself: Wow,  I wrote so many comments today! That's what happens when people have had enough with all those nonsense!*
Okay,  carry on....

Hang Tuah:
Kampret nggak bisa mikir. Entah karena kebalik, entah karena gagal fungsi otaknya. Yang jelas, kalau Nafsu sudah keubun-ubun, sudah nggak bisa mikir lagi. Hilang Waras-nya.

Juan:
kadang heran, kenapa sih pendukung 02 mudah sekali bicara "bunuh!"? ingat kasus BTP juga begitu kan? sementara 01 paling cuma ngeledek, nyindir Prabowo dan kuda-kudanya. baik kuda yg ditunggangi maupun kuda yg di istal.

Alexander David  ツ:
Menarik pertanyaannya... sayangnya aku belum pernah jadi kelompok mereka. Tapi aku pernah tonton 1 video, isinya agak sedih, pengakuan mantan kamvret... Sepertinya mungkin masalah pikirannya yg error... seperti isi surat di video Youtube ini:
 
(click to show)


Juan:
kalau sudah keluar jargon seperti "ideologi, kapasitas, dan predikat", rasanya dia sudah jadi korban cuci otak... belum tentu dia paham apa arti 3 kata tersebut.

ketika semua baik-baik saja: "itu sudah sewajarnya..."
ketika ada masalah: "ayo cepat harus ganti presiden!"
kombinasi antara kurangnya rasa syukur dan ingin serba instan, plus bumbu hoax. sebaik apapun Jokowi, tidak akan dipilih. seburuk apapun lawan Jokowi, tetap akan dipilih.

bams:
biang keroknya hanya satu orang tapi virus kejahatannya menyebar ke Indonesia

hoetomo:
Presiden sering diancam ,maklum oposisinya gila.

Raff:
Gara² seseorang klaim pleciden, rakyat jadi brutal .... Seret biang kerok nya, buat partainya menjadi partai terlarang ...
Teriak² PKI ... ternyata merekalah PKI sebenarnya

Agus:
Iya kalau ada yg ancam mau penggal kepala ai Sobri gak apa2 ya kan keceplosan

Iq Jongkok:
Sobri ini membela atau menjerumuskan, keceplosan berarti mengakui sebanarnya itu mmg ada niatnya. ??? ??? ??? ???

2019PresidenLagi:
Hahaha, keceplosan dia ????

Hang Tuah:
Keceplosannya dari Bawah, maklum lagi Sakit Perut, bangeeeeetttt ......

Ragagasblas™:
Bikin ujaran kebencian karena membela orang yang belum tentu benar, tapi malah bisa berakhir tragis.
Is it worth it though?
Well, semoga dapat "pahala" 72 bidadari brewokan Nusakambangan.

Den Bagus:
"Semoga bisa satu kamar dengan Hermawan Susanto, Bahar Bin Smith dan Uda Saiful Jamil."
*******************************

apaaaah! ada Uda Ipul...? elahdalaaaah jabang bayiii..................!

Hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhh.....................hap..hap..haaap!? ???

Agus:
Mandi bareng diauruh ambil sabun yg jatuh.... ??? ??? ??? ???

Den Bagus:
aduuuuhhh! amsyong bgt nasib tu orang. ama Uda Ipul, di haaap! ama si Bahar bakal ditempeleng ma kepalanya dijedotin ke tembok. trus ma si HS, dipenggal.

Heehehehehehehehehe..............kapok!

Benny Hutabarat:
"Itu sama saja seperti sudah jatuh tertimpa tangga, tertimpa ‘semvak merah’ Ferdinand pula."

Kalo sempak merah sama isi2nya, br berat...

Opa patompo:
Keceplosan?
Apakah alumni monas yg dpt pendidikan kek gitu?

Ndemik:
Prabw sibuk ngelus elus yg ada di RS brur..

Pelepòn Laladóttir:
Rasain lu ke tangkap.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sambil Melotot Ancem Bunuh Jokowi Akhirnya Pria Bersorban Hijau Itu Dicyduk Di Bulan Ramadhan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sambil-melotot-ancem-bunuh-jokowi-akhirnya-pria-bersorban-hijau-itu-dicyduk-di-bulan-ramadhan-_AYVmECwz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: