You Now Here »

Oc Kaligis Bongkar Kedok Bambang Widjojanto  (Read 49 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,057
  • Poin: 18.133
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Oc Kaligis Bongkar Kedok Bambang Widjojanto
« on: May 25, 2019, 08:03:26 PM »




Mr. ius:

(click to show)

(click to show)


Marco Chan:
halamak... ????

Aceng:
Ow ow ow...Mash tersangka toooooh...

Agus Winarto:
Ya nggak mungkinlah nyopot BW,...kan itu bentuk balas budi timses pilgub yg lalu. AB gak punya kemampuan sbg pemimpin/pelayan rakyat. Cocoknya jd guru.

Aceng:
Guru juga dah gak pantes dia sob ...Dia itu suka bawa" SARA....

lodewijk virgiawan:
cocoknya jd tukang obat pinggir jalan ndan..banyak ngoceh plus ngibul

Hendra Sulindra:
ga pernah jadi dosen  tapi bisa jadi rektor ?

Sekar Pramudyo:
Heran amat sama duo cuplis balaikota. Kenapa udah dilantik berasa kayak masih kampanye sih? Pencitraan sana sini. Statement setiap hari, ga ada inti.
Semua pertanyaan dijawab dengan: akan kami buat TIM untuk ditindaklanjuti. Sekalinya punya TIM, SOP berantakan, orang2nya ga kredibel.

#pusingkepala

Mein Raiso:
Saya rasa bukan pencitraan, tapi memang tidak bisa berbuat apa apa.
Satu satunya yang mereka bisa dan mahir, hanya memutar kata kata, dan memanfaatkan moment tertentu untuk menyindir pendahulunya.

Abelle Mercy Pit-Barb:
??? ?????

rudi sasongko:
Apa jg aku bilang... BW dah ketamplek duit 4 GEPOK... itu yg keliatan... masih lebih tinggi harga diri penjual pisang goreng dan martabak... kagak pake duit negara buat modal..............

angel wanda:
berita bagus !!



Bagi Yang Suka Main Kartu Domino99 Bisa Ke : ArenaQiu,com ^_^

Katie Cleopatra:
sangat menarik sekali comentar nya.....
- permainan kartu asik dan menarik di indonesia ; ArenaQiu,com

disqus_5eAYEHRuVX:
Sy tdk yakin surat dr pak oc ditanggapi..ya kt bs th alasannya bkn?

Katie Cleopatra:
sangat mantap sekali....
- permainan kartu asik dan menarik di indonesia : ArenaQiu,com

stevan surya:
Kumpulan gerombolan,....

TMP:
WOWW...kamu ketahuan...pa OC, ada yg lain ga ??

Syahrul Mufidho:
necrosis body

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Oc Kaligis Bongkar Kedok Bambang Widjojanto yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://www.seword.com/politik/oc-kaligis-bongkar-kedok-bambang-widjojanto-Sy3Z5gIVM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: