You Now Here »

6 Bulan Teriak Curang Sekarang Baru Ada 51 Bukti  (Read 41 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,995
  • Poin: 18.071
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
6 Bulan Teriak Curang Sekarang Baru Ada 51 Bukti
« on: May 25, 2019, 09:00:46 PM »




Jo William:
Mungkin sebenarnya buktinya ada 2.000.000
Cuma ternyata 1.999.949 nya hoax...

Jadi yah tinggal 51 ini,
Ini jg blm di cek hoax apa kaga?

Hehe...

nioj:
dari 51 ternyata yang hoax ada 45. berarti sebulan cuman dapet sebiji hahaha

Hang Tuah:
Dari 73.000 ke 7.300 lalu sisa 51.
Hayo siapa yang sudah mengkorupsi kecurangan itu?

Hmmm, ternyata kecurangan yang relatif.
Kecurangan sebuah hati yang curang.

Seperti Mbah Wowo, yang meninggalkan Dunia berserta SEGALA ISINYA.
Kalah-lah Pak Eka Tjipta, Konglomerat yang cuma meninggalkan beberapa Trilyun.

Begitulah logika Anak-cucu dan Keluarga Besar Mbah Wowo.
Mbah yang Paling "Kaya" Sejagat.
Paling "Bener" Sejagat.
Yang ternyata Paling Curang Sejagat

Mike BEYER:
yang 51 itu sudah terkompresi dalam format zip/rar dan ada dalam dokumen ( ??? ) jadi silahkan mk buka sendiri filenya terserah pakai piranti lunak apa ......aahhhh nyusahin banget nih orang2...

Cinta Novita:
Pakai Seven Zip Share lah sob, biar akurat dan tidak ada yg kejepit filenya...

Alex Zhou Rahardja:
7 zip, Win RAR, Win Zip etc

Love NKRI:
Syahwat ingin Berkuasa yg kelewat Terstruktur, Masif n Sistematis yg ingin di raih dg cara2 BRUTAL tanpa MALU.

Patriot n Nasionalis gundulmu

Parto Suparto:
Bisa dipastikan buying time.
Menyempurnakan planning 22 Mei yang berantakan, akan muncul provokator baru pengganti rasis, eggi, kivlan, buntal busuk dll sama seperti munculnya ulama-ulamaan modal sorban nyantri di lumpur. Begoknya saudara-saudara kita banyak keledai turunan, gennya mungkin untuk dibegoi pakai ayat saja, gak ada kapoknya. Paling lambat aksinya sebelum pembacaan putusan MK. Capek deh ...........bangsa ini ngurusin masalah seperti ini. Dan kita pun berhasil dipaksa mereka jadi keledai, jatuh kepermasalahan yang sama terus menerus.

Opa patompo:
Dikit ya...
Ga segembor hoax surat yg sdh dicoblos di kontainer...
Tp walau dikit, cuman 51, pentolan2 sdh jalan k prodeo donk ...

yarafara:
ini cuma cari panggung aja biar ada alasan buat demo(pengerahan massa)...

Ragagasblas™:
Desperate times call for desperate measures.
Desperate people call for desperate actions. *SMH*

(Males komentar banyak, cuman bikin jengkel).

Cinta Novita:
Sama sob... muak dengan tingkah laku Bani KMPret yg selama ini selalu treak curang, tapi hanya punya seupil bukti....51 bijik doang...

Yadi Tang:
Yang lain2 udah diketahuan duluan sih

pro Indonesia:
Para kampretos tdk butuh angka tdk butuh logika..itu sebetulnya keunggulan 02 Dan akan berlanjut 2024...ibaratnya jualan celana dalam bekas yg bolong masih laku ...

Jaya Karya Ginting:
Kukira warga China yg datang ke MK menggugat hasil pemilu, ternyata Si Hasim Joyo kusumo..

Iq Jongkok:
Yang lain masih rahasia dan demi keamanan bukti dan saksi akan tetap dirahasiakan, termasuk kepada MK ??? ??? ??? ???

Siapa ya:
Yg pasti bikin chaos gagal.. mau tak mau lari ke mk.

Sita W:
51? Koq angkanya gak cantik yaa...jadi kangen deretan angka cantiik niiih? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 6 Bulan Teriak Curang Sekarang Baru Ada 51 Bukti yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/6-bulan-teriak-curang-sekarang-baru-ada-51-bukti-7Y7-tLGfI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: