You Now Here »

Tommy Soeharto Danai Kerusuhan 22 Mei 2019  (Read 72 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,068
  • Poin: 19.144
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tommy Soeharto Danai Kerusuhan 22 Mei 2019
« on: May 25, 2019, 10:08:54 PM »




Medical Update:
Satu fakta yang menyebalkan adalah 68jt lebih, bangsa kita yang tidak mempunyai kemampuan berpikir dan menganalisa, dengan logika akal sehat... Cukup menyentuh sisi emosional/psikologi, semua informasi jadi "mudah diterima" tanpa perlu tahu, benar atau salah, akurat atau sesat. Persis seperti kasus pilkada Jakarta.... Se-menyebalkan apapun, kenyataan menunjukkan Anies masih "dipercaya" oleh 58% pemilih, dengan alasan dan sebab apapun (terlepas dari benar atau salah). Ini adalah fakta, dan PR tersulit, untuk bisa mengubah pola pikir, kemampuan menganalisa dan penggunaan logika, dari bangsa Indonesia.

Ragagasblas™:
Kuncinya penyebar hoaks harus "dibungkus" sejak awal. Pemerintah harus rajin2 menindak tegas tukang nyinyir yang ngomporin kaum percaya hoaks. Gebuk penyebar hoaks, dimulai dari yang kelas kakap. Jangan kasih sabar. Toh mereka menyalah gunakan kesabaran dan "kelonggaran" dalam menyebar hoaks.
Gebuk habis kelompok nggapleki!

jurangdewa:
bangsa ??, emgnya situ di anggap bangsa oleh PKS-FPI-HTI dn ormas2 pendukungnya ? ga usah nyebut bisa mikir... kenyataannya ga ada juga yg mikir... semuanya ini hanya drama, agar investor asing terbawa dlm emosional drama politik dn ormas di republik indonesia. Padahalan dari semula memang diseting demikian. Si Trump juga di sokong intelmiliter rusia dn beberapa rakyat amerika veteran. Kenyataannya hilary clinton juga tdk seburuk segoblok yg diberitakan. Dan semuanya masih aktif sampai detik ini. Sekalipun ada hardware suara pilpres yg tdk dikirim ke washington. Drama only.....


rakyat indonesia terpecah2 di lapis minoritas

FAUZi:
Bangsa ini babak belur karena repotnasi, bangsa ini sempat babak belur karena Pak Wiranto tidak mau mengambil alih kekuasaan saat 1998, dan bangsa ini babak belur karena 10 tahun dibawah presiden paling gagal sepanjang sejarah umat manusia dunia akhirat, flora dan fauna


Coba penulis pelajari lagi sejarah



Kalau anak anak Pak Harto memang tidak ada yang kompeten dan tidak layak sama sekali

Siapa ya:
Wkk.. repotnasi emang  bikin repot .. keluar dari mulut buaya masuk mulut harimau..

I Putu Tirta Agung S:
Ini Tommy vs Jokowi apa Tommy vs Tito ya?

Mojo pahit:
Namaku BENTO..

si memble:
Hi BENTO...

jurangdewa:
udh lah biarin aja berita2 pendanaan, penulis sampai gila pun ga bakalan situ juga yg sanggup melakukan investigasi resmi. ntar kalo ditangkap pun seluruh keluarga soeharto, tetapi belum sesuai harapan dn expetasi, pasti masih ngetik2 juga sana sini suka menyebar prasangka yg belum pasti di hadapan semua org. (kalo penulis bias pasti ngetiknya bias juga) wkkwkw (coba tangannya didoain dulu, sapa tahu kena tenun santet "bias").


gw pastinya bkn org politik atopun penduduk jakarta, tetapi kecemasan ttg impact pilpres ada. kalo kita mencurigai ga bisa sob, udh terlanjur masuk bln puasa (preman rekrutan, pencuri berilmu, copet, bertebaran). Ini semua kesalahan Presiden dn Parpol2 pendukung di pilkada jakarta. Sehrsnya FPI-HTI hrs di klaim sbg perusak moral dn penuh kepalsuan. Juga sehrsnya si basuki tjahaya purnama langsung dijebolkan, krn nyatanya dia pejabat tdk berguna sama sekali. Keluarganya rupanya ada yg prabocor. si basuki tjahaya purnama yg kalian agung2kan itu kalah di politik- naik banding - dn juga kisah perceraian.

guskadwar:
salawi lagi ia, waduhhh, terus yang bikin skenario rusuh dan bayaran,  didukung, salam waras

Yadi Tang:
BTP seingat saya ga naik banding.
Kasus apa ya ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tommy Soeharto Danai Kerusuhan 22 Mei 2019 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tommy-soeharto-danai-kerusuhan-22-mei-2019-RDKlMgJuj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

tomi soeharto danai kerusuhan,