You Now Here »

Strategi Prabowo Pasca Mk  (Read 69 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,423
  • Poin: 19.499
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Strategi Prabowo Pasca Mk
« on: May 25, 2019, 11:19:44 PM »




Hang Tuah:
Kalau Gue jadi Prabowo, nggak bakalan bawa ke MK. Gue langsung ucapkan Selamat kepada Pakde Jokowi. Ke MK - Itu artinya sama aja buka aib. Di MK akan dibuka terang benderang. Apakah "kecurangan kubu 01" TSMB (terstruktur, sistematis, masif dan brutal) yang dituduhkan itu bisa dibuktikan? Hadeh, cuman ngecap, liur basi dan narasi sesat.

Kalau sudah dibuka di MK, dan keputusannya DITOLAK karena TIDAK BISA MEMBUKTIKAN, emaang ada jalan lain?

Sudah siap Saksi dan Berkasnya? Apakah si Bambung mau bikin acara Sumpah Palsu lagi? Khabarnya sudah siap 20 Container berkas bukti, hehehehe, jangan bayangkan itu Container di atas Tronton. Itu cuman Container isi Sandwich buat Makan Siang anak sekolah. Masukkkan dalam satu ransel juga muat.

SEANDAINYA tidak ke MK, ...... hiiii ngeri. Para Kampret pasti tak bisa sembuh, karena selalu menyimpan keraguan. Curang, enggak, curang, enggak, CUUUUURRRRRRAAAANNNGG.

Nah, membawa ke MK artinya Tindakan DUNGU, mau lepas dari dituduh "Mau Makar" akibat Aksi Rusuh yang sudah ditangkal POLRI dan TNI.
 Apa boleh buat. MK jadi Dilema. Ke MK jadi GOBLOK. Nggak ke MK jadi IDIOT.

Apapun yang terjadi, karena Siap Menang, tapi Tak Siap Kalah.
Begitulah Prabowo, tidak Legowo. Pleciden Republik KerakNeraka.

Donny Rahardian:
mungkin maksud mereka Tupperware .

Ragagasblas™:
Fast forward to many years from now ---- Let's call it "Endgame".

Mas Jumino: (Sedang ngopi ayem tentrem sambil makan jadah goreng): "Lur,  gimana sekarang kabarnya capres abadi itu yah? Udah lama gak kedengaran."
Bang Poltak: "Iya yah, udah lama nggak ada beritanya."
Bli Wayan: "Denger-denger nih sekarang dia tinggal di Haiti. Di sebuah RSJ di sana."
Daeng Dumais: "Wah, sekarang siapa yang ngurus kudanya dong?"
Para pengopi lain: "Tauk... Nggak penting amat siapa yang ngurus."

Sementara di belahan bumi bagian ribet, Zonk memeluk hangat kuda berharga miliaran rupiah.

The end.

#prabowoberakhirdirsjmana

Alexander David  ツ:
Dalam konpress semalam, kata Bambang Widjojanto : "Bukti2 kami bukan ditolak Bawaslu, cuma tidak diterima..." Seriously ? ???? Saya bukan "bingung", cuma "tidak paham" mereka pakai bahasa apa, belajar hermeneutik hukum di planet mana...

???? Ribet bener hidup berurusan sama Prabowo dan kawan2nya... Lama2 bisa ikutan gila dengar argumentasi mereka. Bagi yg berencana menonton jalannya sidang, jangan lupa imunisasi dulu sebelum menonton.

Semoga para hakim MK, tim hukum KPU, tim hukum BPN diberi kesabaran tingkat dewa  ????

nioj:
jangan cuman imunisasi bang. kalo bisa piknik dulu. mengigat betapa ribetnya logika mereka

Alex Rustandjaja:
People Power sudah gagal total, terpaksa menjilat ludah sendiri mengajukan gugatan ke MK. Apakah karena niat tulus menempuh jalur konstutsional dan hukum? Pasti tidak, ini hanya upaya sementara membeli waktu sembari menyusun serangan baru terhadap Jokowi. Mereka sudah pasti terus menyerang sampai hari pelantikan Jokowi, karena sesudah dilantik manuver mereka akan semakin sempit dan semakin mudah untuk diciduk kalau terus ngeyel.

Njoto:
Akhirnya keluar juga itu bukti2 yg sangat dirahasiakan sampai2 tempat penyimpanannya berpindah2 bahkan sesama elitenya sampai tidak tahu dimana lokasi sebenarnya.... waah jadi kepo banget pengen tahu apa bukti misterius yg diajukan itu

guskadwar:
atau berharap ditolak oleh MK dengan bukti yang cuma 51, plan A pengaduan MK gagal lagi, amunisi bikin hoaks MK tidak berpihak kandas, saatnya nonton dagelan di MK diselingi dengan permainan sirkus diluar area sidang #Tangkapparaotakperusuh

Leo Nardo:
Mungkin buktinya se-ransel kertas tissue toilet...wkwkwk

Bisro:
Bukti kami di Bawaslu tidak diterima oh ya, kurang lebih ini kah alasan terselubung untuk melakukan tindakan anarkis / kerusuhan (people muncrat) ?
ini bukti kwalitatif juga lho jgn main main dan disepelekan , apakah dampak kehancu ekonomi sesaat yg merugikan pedagang tn Abang ,kerusakan fasilitas umum ,menghambat orang beraktifitas ,melawan aparat hukum dan bahkan bisa dikatakan terror terselubung yg terencana , bahkan klaim sepihak menjadi pemenang yg menyalahi aturan ,pemaparan robot situng yg menyesatkan ,mengundang media asing untuk membangun opini bahwa mereka yg menang , ini semua masih satu rangkaian pemilu,
Jangan coba bersembunyi di balik gugatan MK ,justru ini bukti kwalitatif  yg membuka aib apa yg ada di grand design otak mereka ,
Kalau untuk kwantitatif sudahlah memang gak mampu membuktikan paling tidak  minimal 100 ribu TPS baru bisa merubah perbedaan angka 16 juta .

64nt3n6:
Siapa lagi yg mau memblokir anda. Sepenting itukah anda??? Ga ada gunanya diblokir juga. Orang waras juga udah pada tau kemana aja anda kalo kalah tetep aja kalah.

Oey Yung:
Mngkn dsna dia akan dpt pengikut baru kali..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Strategi Prabowo Pasca Mk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/strategi-prabowo-pasca-mk-6YG7r_3Ce

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: