You Now Here »

Melawan Lupa Kasus Hukum Bambang Widjojanto Dan Adiknya  (Read 89 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,423
  • Poin: 19.499
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Melawan Lupa Kasus Hukum Bambang Widjojanto Dan Adiknya
« on: May 26, 2019, 05:17:44 AM »




Astrid Nugroho:
Hmm... artikel yg dilengkapi bukti ini wajib kita sosialisaaikan agar rakyat gak terkibuli jengggot kambingnya

Njoto:
Jenggot kambing hanya atribut semata... attitudenya mah tetep kampret

Syafei Gunawan:
koreksi, janggut onta

Ragagasblasā„¢:
Kenapa orang - orang di sekeliling Prabowo kebanyakan bermasalah? *SMH*

Edwin Hendra Kusuma:
Flies always crowd over shit, sob.

pro Indonesia:
Ternyata hanya another kampret..

Nawadi Zheng:
Prestasinya?? Doku-nya makin lancar dan banyak ????
Loh.. sekarang sudah ada pasangannya yah Bung Nafys ?

Parto Suparto:
Gabener memelihara ormas dan tgupp dengan apbd sebagai kuda troya sepertinya. Bukan masyarakat umum yang disejahterakan

Alex Rustandjaja:
BW itu kacungnya Anies, sedangkan Anies kacungnya Prabowo. Kalau dalam matematika dia itu sama dengan kacung pangkat dua alias kacung kuadrat.

Oey Yung:
Pertama sesama pecatan dan mantan hrs saling bantu..ms malaikat yg mau bantuin?

Kedua...maling kok teriak maling?jgn pkr rakyat begitu mudah ditepu spt nenek2 i need u so badly yg udh nepu sekumpulan org2 yg ktnye pinter

Ketiga...tdk ada codots yg bersih dr kejahatan masa lalunye..korek trs smp dasarnye

Prisca:
Yg jelas si Mbang itu gk udah gk bisa dipercaya..... ???? ???? .  Sealiran dg kubu onoh, cocok lah klo di stop dari KPK. Lakunya cari duit dikubu onoh.

Yadi Tang:
Mantul sob Nafys

Kolik kulik:
Ini tulisan joss gandos kotos2

Nuke:
Itulah, gw jg rada bengong sama kebohongan dia yang berapi2 di depan publik. Tiba2 gw lsng sadar, org ini tdk "seindah" tampilannya. Jujur, dulu banget, jaman doi msh di KPK, gw rada bangga, berpikir dia dan Samad adalah tokoh2 bersih2 yg bs jadi harapan bangsa. Eh tnyt eh tnyt.

Sewaktu gw liat detil profil dia, gw sdh mulai meraba2 motifnya. Lulusan hukum uni jayabaya yg gak tembus mau masuk UI, tapi bisa terus merangkak naik bermodalkan: aktivitas politik!

Inilah indonesia. Terlalu byk orang2 gak sbrp naik ke atas diksh tmpt khusus, dinamakan "ahli". Ini sgt berbeda dg di luar. Sgala sesuatu terukur. Kualitas orang diukur.

Gw gak blg kalo nilai akademik, atau jenjang, atau almamater, menentukan kesuksesan individu, sama sekali bkn begitu maksudnya. Tetapi, bila di luar, utk menempati suatu kedudukan gak sebatas modal cuap2, tapi benar2 teruji, tmsk teruji otaknya. Ada tahapan normal yang harus dilewati. Kalo org non akademik sulit utk dpt posisi strategis yg hanya bs diisi org akademik. Kalo non intelektual, jgn hrp ditanyai sbg narasumber. Kalo pun mau sukses tp non akademik, non intelektual, bahkan tdk hrs sekolah bisa, tapi jalurnya beda.

Di indonesia? Gak jelas. Modalnya, kalo sy perhatikan adalah kelincahan dalam melobi, cuap2, dan kegigihan dlm membuat organisasi dan bergerak di situ utk membuat rekam jejak. Eng ing eng - bisa jadi terkenal deh! Jadi ketua KPK jg bisa.

Artinya lagi, "tampilan" tnyt memang bisa sgt menipu. Mirip si Anies, yg dulu jg "mempesona" dg "puisi2" indahnya.

Yah itulah, ada aktivis yang murni punya idealisme, ada yg cm jauuh di lubuk hatinya, sdg buka jalan utk mencapai karir yg diidamkan.

BW advokat hebat? Ah macak cih. Kalo liat isi omongan doi, paling menang kasusnya modal lobbying. Selincah dia dlm meniti tangga karirnya selama ini.

Ndemik:
Tahu nopel bermukmin kan..modal sorban doang ntah sekolah hukum apa ga dia, bisa jd orang penting ACTA

Barkah Adi:
Jadi "nyikurin" nih saat diborgol pagiĀ².

Syaharudin Abdullah:
apa ya ya orang orang 02 gak tahu latar belakang si BW ?

Ari Kurnia:
Saat kasus kpk vs polisi dia dipihak bemar. Skrg malah berbalik di pihak korup. Dulu simpati skrg jijik banget

kaatabelece:
Mantap bang Nafys dan Dewinta? ???!

Delavian Panggabean Sidabutar:
Inilah beberapa "cuplikan berita" penangkapan wakil ketua KPK saat itu BW oleh Pihak Kepolisian ??? ??? ??? ???
(click to show)

(click to show)

(click to show)

(click to show)

(click to show)


Sanggalaru:
Lagi2 Bung Nafys berhasil menguliti kampret yg nyaru jdi codot sampe ke tulang-belulangnya. Kalo soal urusan menguliti kampret, serahkan pada ahlinya...hihihi

Eka Yudha Bhakti:
Bisa bicara begitu karena selama ini ada dilingkaran. Pemerintah yang korup. Memakai uang rakyat untuk bayar karyawan dengan gaji besar dengan hasil ......
Korupsinya enggak ketahuan......
Saya kok curiga. Narasinya sama. Jadi kalau di MK enggak menang ada alasan buat teriak.

piter:
Seseorang yang melakukan kesaksian palsu di bawah sumpah, menurut pasal KUHPidana pasal 242, ancamannya adalah 6 tahun penjara. Nila seorang pengacara yang merupakan bagian dari seorang penegak hukum, perbuatan ini sangat tercela.
BW akan tamat riwayatnya sebagai pengacara bila kasusnya dulu sampai pada penuntutan dan BW dihukum. Karena menurut UU Advokat, seseorang yang pernah mendapat ancaman hukuman lebih dari 5 tahun, dia tidak boleh lagi beracara dipengadilan sebagai pengacara.

Ma Doke:
Munafik....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Melawan Lupa Kasus Hukum Bambang Widjojanto Dan Adiknya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/melawan-lupa-kasus-hukum-bambang-widjojanto-dan-adiknya-MKKhJtPtG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: