You Now Here »

Kocak Gerindra Ngobati Orang Dengan Batu  (Read 45 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,057
  • Poin: 18.133
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kocak Gerindra Ngobati Orang Dengan Batu
« on: May 26, 2019, 07:02:19 AM »




Prisca:
Klo sampai lolos dari jerat hukum, hanya satu kata KEBANGETAN

Karmani:
Jangan salah....batu ditimpukin ke kepala kampret juga bisa ngobatin otaknya kampret biar otaknya lempeng

Leo Nardo:
Mungkin mereka belajar pengobatan dari Ponari...wkwkwk

Mein Raiso:
Bisa jadi itu baru kloningan batunya Ponari,  pendemo yg luka di usap dengan batu itu,  kalo tak sembuh-dan pasti tidak-,  batunya tinggal di hantam kan ke kepala,  modar.
Lalu bikin hoax,  pendemo dianiaya aparat dengan batu.

Leo Nardo:
wkwkwk... bisa jadi, Om

2019PresidenLagi:
Bualan somplak khas kampret ????

BritneyYang:
Sepertinya Ada pasien Batu ginjal, abis Di operasi dlm ambulance Gerindra.
Nah itu Batu nya ketinggalan.

Alex Rustandjaja:
Maksudnya biar terjadi perang batu dulu, terus jatuh korban baru nanti korban diangkut pakai ambulans. Kalau ngga ada yang ngasih batu kurang seru, jadi maksudnya hanya sekedar meramaikan suasana.

Nawadi Zheng:
Mungkin batu2nya lagi sakit tapi bisa sembuh kalo dibawa ke tempat orang2 lagi demo rusuh kali yah ??

Yuda:
bener itu sob orang sakit timpuk kepalanya make batu gunung besok nya langsung, ga sakit lagi. langsung deh dikuburin ??? ??? ??? ??? ???? ga sakit lagi kan ??? ??? ??? ??? ????

Bono Chandra:
Mngkin utk nahan buang air Besar .. .Makanya disuruh gembolin tuh batu Bang.. ta ngakakk dulu.... ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kocak Gerindra Ngobati Orang Dengan Batu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kocak-gerindra-ngobati-orang-dengan-batu-ZYqSSiHpQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: