You Now Here »

Fpi Ancam Demo Bela Ulama Memang Harusnya Izin Mereka Jangan Lagi Diperpanjang  (Read 62 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,952
  • Poin: 19.028
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Agus:
Harusnya markas mereka di petamburan digeruduk lagi oleh polisi seperti beberapa tahun lalu yg ditemukan cd2 p0rn0 dan kalau perlu sekalian diangkut anggotanya dibuang ke laut lepas seperti pembuangan becak2

Sandy Andreanus:
TOLAK ULAMANISASI KRIMINAL..!!
 FPI HARUS DIBUBARKAN, EMANG NYA SIAPA MEREKA PETANGTANG PETENGTENG DI NKRI TERCINTA INI..

nasionalis asli:
Sesama bandit kan harus saling membela.
Pak Mendagri sdh waktunya para onta ini dibubarkan. Membiarkan manusia2 dgn otak setengah ini eksis sama saja membuat negara mundur kejaman purba.

Pak polisi kalau mereka macam2 tembak ditempat saja mereka.

grd91:
masalahnya mendagri  punya nyali ngak utk tidak memperpanjang  izin

Sniper of Siantar:
Jargonnya selalu kriminalisasi ulama yang menitikberatkan pada sosok (ulama) tanpa melihat perbuatannya.

Tidak berpikir yang mereka lakukan adalah menjadi ulamanisasi kriminal dimana hukum menitikberatkan pada perbuatannya (kriminal) bukan sosok.

#Jokowipresiden

kartika d.:
Jangan hanya stop di penolakan ijin saja, saya mohon kepada pemerintah untuk memulai program dan sistem hukum yang memfasilitasi pemuka ke 6 agama yang diakui di Indonesia untuk mampu check dan balance antara agama yang satu dengan yang lainnya. Tanpa sistem tersebut, radikalisme, intoleransi dan kanibalisme agama akan semakin berkembang. Biarlah para pecalang, banser NU, pengawas Kristen & Katolik dan yang lainnya mampu menjaga kerukunan beragama di Indonesia.

Shin Beth:
Binasakan front preman ini...SEGERA

Wanda Bagus Sebastian:
Yang dirugikan siapa? Kok FPI sendiri? Aneh!
#HikariNoMachi

aluwatu:
Lagi laris baju sorban dan gamis di tanah abang. Berapum harga mereka sikat..maklum hasil dari ngider proposal lebih besar

Awam Wahono:
Semenjak oknum oknum ulama abal abal ( ga jelas alumni pondok mana ? lulusan apa  ? ) koar koar tidak diciduk kehidupan berbangsa dan bernegara jadi tidak nyaman krn provokasinya oleh sebab itu mohon pada pihak yg berwajib apabila sudah ada bukti permulaan ulama abal abal memprovokasi umat langsung saja ditangkap dan hukum seberat beratnya dan apabila sudah divonis kirim ke Nusakambangan supaya kapok cepat tobat dan tidak ditiru yg lain dimasa yg akan datang dan semoga kehidupan bermasyarakat menjadi harmonis kembali amin.

Njoto:
Provokator"nya perlu diamankan terlebih dahulu... kalo nggak ada pentolannya bakal kayak anak ayam kehilangan induk tuh gerombolan

Yadi Tang:
Lebih tepat disebut aksi bela kriminal

Feri Bulin:
Coba klw yg jadi Mendagri nya BTP....

Nur Hasanah:
Semakin lama nama Islam makin menjadi jelek karena ormas2 semacam FPI ini. Saya muslim dan saya makin muak dengan polah mereka di bumi Indonesia ini. Mau tahu cara menghentikan aksi2 berkedok islam? Mendagri harus hapus ijin ormas agama, apapun agamanya tidak bisa bikin ormas/ yayasan lagi di Indo. Hanya buat satu yayasan/ormas agama utk satu agama yang 80% diisi orang Pemerintah yang nasionalis dan bhinneka tunggal Ika. Walaupun FPI diberangus, mereka akan bentuk ormas baru lagi dg nama yg berbeda lagi. Begitu seterusnya. Dari grass root harus dibersihkan, mulai dari tingkat masyarakat kampung2 dan pedesaan. Menteri Agama bentuk departemen khusus menangani penyebaran paham radikal di seluruh mesjid dan majelis taklim, semua harus terdaftar jelas dan dimonitor pemerintah.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fpi Ancam Demo Bela Ulama Memang Harusnya Izin Mereka Jangan Lagi Diperpanjang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fpi-ancam-demo-bela-ulama-memang-harusnya-izin-mereka-jangan-lagi-diperpanjang-4sPOMrv_l

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: