You Now Here »

Strategi Perang Terakhir Prabowosandi  (Read 86 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,068
  • Poin: 19.144
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Strategi Perang Terakhir Prabowosandi
« on: May 26, 2019, 11:05:32 AM »




Donny Rahardian:
The news was about Smug Drugler's fate, ( no correction needed, kamprets cant read anyway )

Padu Delima:
Selfie wowo sebagai pleciden manjur menakuti tikus di loteng rumah,you must try.

gencnzn:
Beda kelas mas sob, kalau foto Jokowi manjur untuk menakuti & mengusir tikus koruptor.

Froditus D:
Prabowo dan elitnya sudah tamat, satu surat sakti dari pemerintah yang membuat mereka menjadi Tersangka > Terdakwa > Terpidana (dengan bukti lengkap dan valid bukan rekayasa)
maka selesai sudah generasi 60 tahun ke atas hari ini yang menjadi biang kambing kerok panu kadas kurap bangsat kampret dan sebangsanya.

2024 adalah era baru Indonesia yang panggung nya akan di kuasai
85% oleh Profesional usia 30 s/d 50 tahun,
10% 50 s/d 55 tahun,
5% usia 60 tahun ke atas (yang masih waras, sehat jasmani dan rohani)

Namun 2024, perang saudara juga akan memanas lebih lagi. Playing victim akan semakin menjadi jati diri kelompok baper SARAsWati.

Ini bukan ramalan, bukan pula wangsit. Hanya prediksi akal sehat membaca Time Line progress dari demokrasi Indonesia.

Pemimpin berikut nya akan lebih banyak menangis 3 tahun  awal pemerintahan nya. Tanggan nya berlumuran darah.
Di tahun ke 4 baru bisa tersenyum dan dengan penuh semangat dan kasih menghapus air mata rakyatnya.
Di tahun ke 5 dengan lantang seperti Optimus Prime dia akan berseru LET'S ROLL !!!

Sebagai manusia biasa saya berharap cawan anggur pahit ini bisa berlalu dari negeri ini dan pemimpin selanjutnya di beri kemudahan.

Indonesia adalah Indonesia bukan Romansa Nusantara. Karena Nusantara lahir dari ambisi penaklukan (penjajahan).

Tetapi Indonesia lahir dari kesadaran untuk berpegangan tangan mencapai visi dan misi sebagai sebuah bangsa.


Salam Indonesia Raya.
Merdeka !

Opa patompo:
Boleh khwtr peserta pleciden 2024 si mantan maning.
Tp jgn lupakan pakdhe yg akan mengawal pemilu... Pakdhe kan masih presiden sah... Yo ngawur kalo ga menganggap tidak ada presiden...

Kay Kayleigh:
Sandingkan Ganjar Pranowo dengan Ridwan Kamil. Asalkan 5 tahun ini prestasi mereka bagus, tdk ada korupsi/ott kpk. 2024 bisa menang, jabar jateng bersatu suara besar.
Tuk Risma kelihatannya berat bekaca dari pengalaman Megawati.

Patrick Jahja:
2024 kalo ga ada bibit baru yg sekuat jokowi, lalu prabowo masi keadaan kesehatan dan uangnya sama seperti sekarang, pasti menang.

Kalo 55.5% orang yang nyoblos jokowi maren pada ngarep bakal muncul lagi orang seperti jokowi persis 2024 tanpa siapin bibit baru, itu mungkin artinya emang uda garis tangan prabowo untuk jadi presiden 2024 nanti.

Ngarep sih boleh tapi arus ada usaha, ga bisa cuma males ngarep keajaiban, apalagi keajaiban level dunia kayak jokowi ini. Dan saya yakin jokowi sadar akan hal ini.

Neil:
Saya justru punya pandangan berbeda. di 2024 wowo bakalan sulit menang karena : 1. Pendukung loyalis Jokowi tidak akan milih wowo, siapa pun lawan dia nanti. Yg penting bukan wowo.   2) Kebanyakan yg milih wowo sekarang ini BUKAN karena memilih wowo, tapi lebih tepat nya PEMBENCI Jokowi akibat racun hoax yg TSM.

eren armin:
Kita gk tahu apa yg Kan terjadi di 2024, dulu masih ingat saat pilpres 2014? Tahun 2009-2011 saya masihberpikir bahwa prabowo lah yg akan jadi presiden di thn 2014, tiba2 thn 2012 muncullah seorang jokowi yg sosoknya mampu mencuri hati rakyat , dan thn 2014 dicalonkan untuk menghadapi prabowo, saya rasa saat itu seluruh elite politik masih jg berpikir prabowo akan menang, lihat saja  koalisi partainya berat sebelah begitu, tapi kenyataannya? Jokowi yg menang.byk yg msh bisa terjadi 5 thn ke depan ini.

Patrick Jahja:
Jokowi itu miracle, bahkan yang dalam ukuran dunia aja jarang banget ada yang seperti dia.

Ngarepin miracle terjadi 2x berturut sih tentunya boleh boleh saja, tapi harapannya jauh lebi kecil daripada ngarep jokowi sekarang tumbuhin bibit baru buat tar 2024 cukup kuat lawan prabowo.

Kalo gagal, masi lebi mungkin ngarep prabowo sakit parah ga samggup maju atau duit ga cukup daripada ngarep keajaiban kedua.

Amani Hotbaen:
Ke depannya, agar ttp eksis gerombolan 002 akan ttp jualan kegilaan

hoetomo:
2024 prabowo presiden RI , fadli z menko ,gatot menko polhukam , tommy s menteri esdm. dan seword tutup.
mei 2024 mesti lari keluar negeri nih.hik hik hik hik hik

TMP2:
Kenaikan suara 02 sekitar 6jtan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Strategi Perang Terakhir Prabowosandi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/strategi-perang-terakhir-prabowosandi-RVFbW6aHjI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: