You Now Here »

Buntut Panjang Kasus Ambulans Gerindra Penyuplai Batu Di Kerusuhan 2122 Mei  (Read 85 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,441
  • Poin: 19.517
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Mpu:
sangkaan saya itu ambulan habis dipake operasi batu ginjal, makanya isinya batu.

Mike BEYER:
jangan2 perusuh yg diangkut ambulan itu pada kencing batu didalam ambulannya ???

Toni Chua:
mobil mereka dibajak, anggotanya jg dihipnotis. sedang yg dipusat kena amnesia, jadi semua gak bisa di kentut. eh salah dituntut....

bams:
mencederai tugas mulia sebuah ambulance ,kalau begitu bilamana di jalan raya ada suara nguing2 berupa ambulan apakah masih perlu di berikan kesempatan untuk berjalan terlebih dahulu???,karena kasus ambulan berisi orang2 partai yang berlogo di mobil ambulance sdh sering terdengar akankah Pak Polisi akan menindaknya ,mari kita tunggu

Mike BEYER:
haruskah kita menghalangi laju ambulan dgn logo partai tertentu siapa tau isinya rg , sd , fz , fh , rs ,ps , is .ar , zh dll yg lagi pada kencing batu didalam ambulan mereka ???

si memble:
Hmmm, hari gini jangankan cuma mobil ambulan yg beda atribut dan isinya, parpol dan ormas yg beda atribut dan isinya malahan lebih banyak.

rudi sasongko:
Yoi... brooo yg ber DASTER ternyata juga kagak cuman perempuan... MONYET ekor depan jg pake...........

si memble:
????

C Jon:
Closing nya mantap, sob.
Ambulans dgn logo Genderuwo, tidak ada peralatan medis, dan tidak ada satu pun petugas medis. Ambulans dipake utk apa? Membawa 3 orang kader Genderuwo termasuk sopir, 2 orang ngga jelas dari Jambi, dan barang2 berupa batu dan amplop berisi uang. Mau bilang apa? Alat bukti sdh jelas, kesaksian berbobot, krn ada 2 orang pengurus DPC.
DPP Gerindra sah-sah aja membantah, tapi ngga heran melihat kedunguan manusia2 pendukung Prabowo. Apa susahnya sih menempel stiker utk menutup lambang Genderuwo. Dan kemana itu peralatan medis dari ambulans? Apa dijual di Pasar Rumput dan uangnya utk beli batu dan dana operasional perusuh?
Kalo pemimpin partai seorang penjahat HAM, ngga heran anggotanya hanya orang2 dungu yg bisa ditipu oleh pesona munafik dan duit sang pemimpin.

Rizal Nowar:
Batu juga bisa sebagai alat medis...untuk meluruskan syaraf yg konslet dan keseleo ... ??? ??? ??? ???

sujoko joko:
Malin Kundang dikutuk jadi batu kemudian dimutilasi makanya batunya banyak

Jesse Sihombing:
Pak Polisi jangan dengerin para petinggi partai Gerindra. Sudah terbukti Ambulan dengan atribut Gerindra, menyuplai Batu, petasan utk perusuh. Ya sudah Partai Gerindra bubarkan

kaatabelece:
Lagu lama, membantah tdk mengakui kalau tertangkap, meski ada bejibun bukti. Kasian polisi. Capek!

Harismandingo:
Para pihak dlm kasus hukum masing2 punya hak untuk menyangkal tuduhan dr pihak lawan,namun dlm hal ini pihak sebelah jelas ketempatan bukti2/saksi yang menguatkan tuduhan itu tetap ngotot menyangkal..kapan sifat legowonya ada ?,jumawa dan arogan terus yg ditunjukkan..!!

Delavian Panggabean Sidabutar:
DPP Giring2 bisa "ngeles" sebab memberikan "perintah-lisan" ??? ??? ??? ??? ....⬇️
(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Buntut Panjang Kasus Ambulans Gerindra Penyuplai Batu Di Kerusuhan 2122 Mei yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/buntut-panjang-kasus-ambulans-gerindra-penyuplai-batu-di-kerusuhan-2122-mei-HmnyYhtrg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: