You Now Here »

Terciduk Walau Sudah Dihapus Rekam Jejak Digital Tofa Membawanya Lebaran Dipenjara  (Read 54 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,124
  • Poin: 18.200
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Iman Sukarno:
ALHAMDULILLAH... satu demi satu penghamba IBLIS di cokok, memang sudah saatnya pecundang ini di proses hukum ...fitnah dan penebar hoax-nya over... se-Umur hidup sangat pantas di bui buat buntelan kethut ini.

krucil s:
biar pelajaran buat semuanya, walaupun mungkin sedikit memberatkan tapi saya dukung kegiatan shutdown medsos selama usai pengumuan Pemilu 2019, dengan begini terlihat jelas siapa yang bergerak membuat keonaran, bisa di sotir. toch khan cuma sementara , seperti halnya kalau defrag di komputer ,alias menata ulang shield aturan berkomunikasi yang cerdas di medsos dll di dunia maya, tidak asal kreatif tapi kebablasan kagak ada remnya. mohon maaf kalau ada yang tidak setuju. evaluasi diri karena nyata masih banyak yang gagap mental dalam perkembangan technologi terbaru termasuk di medsos

ASDFG:
Saya sangat setuju. Akan lebih terlihat siapa-siapa yang menggeliat nantinya. Mereka adalah para penebar FITNAH (bukan Hoax) itu yang butuh setiap detik untuk memanas-manasi para pendukungnya agar tetap atau semakin beringas dan biadab.

Oma Acel:
Satu persatu ditangkap dan diproses sp dihukum masuk penjara,  harus,  biar tdk seenaknya lagi bikin/sebar hoax.... Polisi  lanjut terus,  saya menunggu berita setan Ust TZ ditangkap. Koleksi hoaxnya sdh pantas utk ditangkap, semoga tidak kehilangan momentum.

ASDFG:
Itu bukan Hoax, tapi FITNAH atau sedikitnya adalah Kebohongan.

TMP2:
Kompor dihidupkan terus spy tetap panas !!

 
(click to show)


beni frenz:
Otak kampret mah kecil banget. Ok deh, di Sumsel misalnya dia mendapatkan suara 40 persen. Berarti dia juga dipilih di tempat kental dengan islamnya.

diska:
Jokowi menang d DKI lhoo :D

Ma Doke:
Bersihkan negeri ini dari semua hama demokrasi seperti ini ....

Senopati:
Sudah cukup lama dibiarkan sejak persekusi pendukung Jokowi di CFD. Dari situ sudah berapa kali sebar hoax, dan sejauh ini belum sampai "dikandangin".

ASDFG:
Satu saja kasus Fitnah, apakah edii lama atau baru, maka akibatnya jauh...jauh lebih berbahaya dibanding sebelum pemilu, bahkan sebelum kerusuhan biadab 3-4 hari yang lalu saja, jika para pembuat dan penebarnya dibiarkan bebas.

Dan... sebaiknya jangan sampai lewat dua-tiga hari setelah pelantikan JKW-MA untuk menangkapi empat orang berikut ini, yaitu: PSJ, TS, TMP dan HMJ. Inisal AR, SU, KZ, Per, FZ dll bisa ditangkapi secepatnya sebelum tenggat itu.

rohan 212:
Tidak ada yang lebih membahagiakan saya hari ini selain membaca berita ditangkapnya onta jidat gosong ini......Segala puji bagi alam semesta yang telah memberikan kehidupan dan kedamaian.....

Oey Yung:
Hrs ngegas menghadapi codots jenis apapu...no more mr nice guy..kgk ada lg dah yg namanye org waras ngalah..org waras kl perlu teriak pk toa biar kedengeran kebenarannye

No Fear:
Topaaaa,...Topaa...., Cocot lu tuh yg di-bajak !!! Bentaran lagi di temenin majikan lu tuh si kakek pekok

Opa patompo:
Kalo cuma penyebar doank, kurang afdolll...
Pembuat-nya juga donk... Ditarik liburan k hotel prodeo gratisss...
Pembuat-nya juga dpt bayaran buat happy2, jd sekalian aja libur bersama

eren armin:
Wajahnya  ini mirip driver di kantor saya, sama2 kampret juga sih mungkin emang tipe wajah kampret begitu ya

Mike BEYER:
sama sob ada kenalan dari teman saya yg bertampang seperti dia wuahhhh kuammpret pool . kalo ngomong selalu bersilat lidah dan bersayap , ngenye' dsb nya .

Rizal Nowar:
Tulll bangettt...gokil kok bisa yaa .baru kepikiran

ASDFG:
Kejadian yang menimpa Topa akibat tabiat bangsatnya tidak ada hubungannya dengan tampilan raganya atau wajahnya.

Jika wajahnya menunjukkan aura kematian, bangsat atau lain-lainnya, saya setuju.

Orang ganteng atau cantik, kalau sudah gabung karatan dengan Iblis Politik, wajahnya memang memancarkan aura iblis.

No Fear:
Tapi klo dpm kasus si sopa Kan kebetulan pass banget...,
Jelek orang-nya, jelek adat-nya, jelek kelakuan-nya...
Komplit jelek-nya

yebi tambarta:
langsung cap pemberontak, penjara dan di tandai semua keluarga dan keturunannya.
cabut kewarganegaraan nya.
biar keluar Indonesia dan berjuang jihad di suriah atau turki atau mana kek, berjuang untuk khilafah negara tsb

No Fear:
Tuhan nggak Adil ..,
Kasian Kan si Topa...,
Udah dikasih wajah Dan fisik yg jelek
Dikasih lagi sifat & kelakuan yg jelek,
Dikasih mulut yg nyinyir, otak cuma sedikit,
Eehh nyaleg Juga gagal..., Sekarang malah ditangkep jadi provokator..,
Nasib lu paaa..., Topaaa

yuviandi purbodewanto:
Wkwkkk bener, benerr, .. begitulah keluhan para kamprett sambil meringkuk terbalik (kepala tetep di bawah) di pojok yg gelap .. menunggu giliran dicyduk

Njoto:
Di bulan Ramadhan setan2 memang ditangkepin dan dibelenggu... setan gundul yg sempat lolos ini akhirnya tercyduk juga

No Fear:
Yg ini masih tuyul cebol Tambun..,
Blom jadi setan gundul..., Masih kecil, coro.., curutt-lah,
Walaupun kelakuan udah mirip genderwowo

Njoto:
Betul sob... kapasitasnya belom sampai level setan gundul, kebetulan aja setan yg satu ini kepalanya plontos... tuyul lebih cucok kayakx

Toni Chua:
yah ya ya.... punya akun gampang banget dibajak, mao donk bajak isi rekeningnya.

Iq Jongkok:
Sepertinya bukan akunnya yang dibajak tapi otaknya. Itupun kalau ada ??? ??? ??? ???

aby:
Senangnya hatiku,
Lihat ekspresi kamu
Semua karena sitofa, ohh sitofa......
Ingak2, think....

putra dwisatriya:
Mampus ferguso!!

Ria Mariana:
Tofa memang sudah ditangkap, tapi di twitter, mereka masih ngeyel tidak percaya kalo yg dipukuli polisi itu andri bibir, masih keukeuh itu harun, satu yg paling berisik tuh akunnya negeri seterah @restcayah

Herman Kusut:
Nah tercyduk juga akhirnya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terciduk Walau Sudah Dihapus Rekam Jejak Digital Tofa Membawanya Lebaran Dipenjara yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terciduk-walau-sudah-dihapus-rekam-jejak-digital-tofa-membawanya-lebaran-dipenjara-NdUi1u2zS3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: