You Now Here »

Moedoko Yakin Provokator Kerusuhan 22 Mei Bukan Kubu Prabowo  (Read 93 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,505
  • Poin: 19.581
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fuad Hasan:
Hah ulasan yg terlalu optimis. Kalau bukan sebelah, kenapa sebelah ga bisa menghimbau massa buat bubar? Cara pak moel buat berunding itu, bikin sebelah mau nyerah sendiri dibagus2in. Biar dia ga takut dan makin nekat. Tapi kalo masih kopig ya siap2 aja diberangus.

Four Horsemen:
Mau dari kubu sono atau bukan, tetep aja kerusuhan kali ini adalah karena ada seorang pecundang yang tidak mau mengakui kekalahannya! Seorang pecundang yang terus memprovokasi rakyat agar turun ke jalan!

Edwin Hendra Kusuma:
Brilliant statement. A clenched fist wrapped in a silk glove.

Wenas:
Statement pak Moel belom finalkan (apa gaya bhs metafora) ???...& kita percaya POLRI TNI BIN udah lebih tau...kesimpulan - analisa - cara berpikir kita yg awam cenderung hitam & putih...klo mrk sudah pasti memperhitungkan bbrp langkah ke depan dgn berbagai kemungkinan

Donny Rahardian:
Memang ada dua jenis masa, satu pendukung  dan satu lagi bayaran , yg rusuh memang bukan pendukung, karena untuk mulai anarkis dan berani mulai lawan aparat biasanya kriminal yg punya nyali.

walaupun pendukung juga dibayar, tapi untuk mendukung dan berbuat rusuh bayaran nya beda.

Roedy Siswanto:
Menurut aku sih Prabowo sendiri hanyalah Pion .Ketika partai koalisi menyingkir maka semakin jelaslah kalau PS ditunggangi oleh kelompok kelompok radikal yg kepentingannya bertemu dng pemilik Dana .

nia pin:
Ini saatnya untuk melihat adakah patriotisme seorang Prabowo.  Ditunggu.  Redam demonstran atau tercyduk.  Masa depan Prabowo ditentukan saat ini

Nuke:
Saya rasa penarikan kesimpulannya terlalu dini, hanya karena ucapan satu orang.

Inilah yg sjk awal sy khawatir, kalo elite politik main bargaining akhirnya otak2 sbnrnya gak pernah diringkus. Yang kena paling cm org2 bawah.

Indonesia dianggap lemah dalam penegakan HAM sjk dulu. Tdk sdikit yg mengejek (media luar), Prabowo yg pelanggar HAM bkn cm gak pernah diadili tp malah bs jadi capres.

Kerusuhan adalah ekses dari turunnya ribuan org ke jalan, seruan utk "makar" yg dibalut dg nama "people power", dan kalo ada "pihak ke-3" dikambinghitamkan; mari kita minta scr gentlemen agar pihak yg blg bgitu agar scr tegas bilang: siapa pihak ke-3 nya. Jgn afiliasinya aja ya (misal, mudah bgt blg ISIS) tapi siapa kelompoknya di Indo.

Jadi jelas, pihak yg dituduh kalo merasa gak, bs bela diri, atau bisa bongkar lg sbnrnya siapa yg nyuruh, dan seterusnya.

Kalo begini sih, enak aja tinggal blg yang ngelakonin "hantu" trus slesai perkara.

Capek. Kalo begini, kita harus hati2 dg 2024, slesai Jokowi, bs jadi jangan2 pihak2 elite yg skrg diam2 di 01 sdh siap bergabung di 02 krn di sana ada kapital yg "ready".

Djimbul:
dengaren penyataanya bertolak belakang dengan kenyataan di lapangan bukti-bukti kuat yang ditemukan semua mengarah kepada kubu prabowo  'tak terbantahkan'

Delavian Panggabean Sidabutar:
??? ??? ??? ???.....yang ada: "pembenci" Jokowi!... ????️? ???️? ???
"Pendukung Pé'aBocor" adalah: "pembenci" Jokowi!!!
Si zongong....fuck u hamzah.....KuDaNil...Rizal Ramli(bukan P.Ramlee).....Rock Teruntung....2"janda-gatel" dan Pé'aBossorrr adalah "para-pembenci" Jokowi!!!
Jadi:....... ??? ????
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????
(click to show)


Awam Wahono:
Jejak digital memang kejam

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Moedoko Yakin Provokator Kerusuhan 22 Mei Bukan Kubu Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/moedoko-yakin-provokator-kerusuhan-22-mei-bukan-kubu-prabowo-SFBKCVLh9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: