You Now Here »

Mantan Hakim Mk Ungkap Bahayanya Tim Hukum Prabowo  (Read 94 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,423
  • Poin: 19.499
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mantan Hakim Mk Ungkap Bahayanya Tim Hukum Prabowo
« on: May 26, 2019, 05:13:34 PM »




Njoto:
BW sudah melakukan pelecehan terhadap lembaga yudikatif apalagi selevel MK, seharusnya bisa dijerat Contempt of Court

Senopati:
Berikut 7 tuntutan yang mereka ajukan ke MK. Tuntutan yang dahsyat, dengan 51 bukti yang sangat receh (link berita).
.
1. Mengabulkan permohonan pemohon seluruhnya.
.
2. Menyatakan batal dan tidak sah Keputusan KPU Nomor 987/PL.01.08-KPT/06/KPU/V/2019 tentang Penetapan Hasil Pemilu Presiden, Anggota DPRD, DPD tentang Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Nasional di Tingkat Nasional dan Penetapan Hasil Pemilihan Umum Tahun 2019.
.
3. Menyatakan Capres Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan pelanggaran dan kecurangan pemilu secara terstruktur, sistematis dan masif.
.
4. Membatalkan (mendiskualifikasi) pasangan calon presiden dan wakil nomor urut 01, Presiden H Joko Widodo dan KH Mar'uf Amin sebagai Peserta Pilpres 2019.
.
5. Menetapkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor urut 2 H Prabowo Subianto dan H Sandiaga Salahudin Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode tahun 2019-2024.
.
6. Memerintahkan kepada Termohon (KPU) untuk seketika untuk mengeluarkan surat keputusan tentang penetapan H Prabowo Subianto dan H Sandiaga Salahudin Uno sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode tahun 2019-2014.
.
atau:
.
7. Memerintahkan Termohon (KPU-red) untuk melaksanakan Pemungutan Suara Ulang secara jujur dan adil di seluruh wilayah Indonesia, sebagaimana diamanatkan dalam Pasal 22e ayat 1 UUD 1945.
.
"Apabila Mahkamah berpendapat lain, mohon putusan yang seadil-adilnya (ex aequo et bono)," ujar tim hukum.

Detik: "Ini 7 Tuntutan Prabowo-Sandi: Jadi Presiden atau Pemilu Ulang!"

Njoto:
Bagai mengusap kotoran ke wajah sendiri, bpn benar2 mempermalukan diri mereka sendiri

Felix lai:
Dengan 51 data bukti kecurangan yg belum tentu keabsahannya mau menuntut dengan 7 point ? Hahahahha... memang dagelan yang sangat layak ditertawakan.
Habis itu mendatangkan saksi saksi rekayasa untuk menguatkan bukti tsb, sekali lagi wkwkwkwk... cara lama yg pernah dilakukan sang lawyer yg sebenarnya tidak terlalu tenar sebagai lawyer.

Senopati:
nih satu dari 51 bukti (bukti P-14)
Bukti link berita 6 Novemver 2018 dengan judul 'Pose Jari Luhut dan Sri Mulyani Bukan Pelanggaran Pemilu'
Bukti yang Receh banget kan untuk kasus sengketa Pilpres ?!

Senju Hashirama:
mereka akan terus bersikap seperti itu ( cocot sampah ) sambil tersenyum lebar.

selama mereka masih memiliki dukungan massa.
44% coy,,, siap digosok kapan saja.

putra dwisatriya:
Itu yg 44% saya ga yakin, itu dalamnya ada yg dikasih amplop, ada yg lg kilaf, dll. Wowo itu sapa sih memangnya?prestasi ga punya, tukang jagal iya.

Ma Doke:
Manusia-manusia yang tidak punya kehormatan dan harga diri...

putra dwisatriya:
Saya kira BW itu bersih, eh ternyata dia itu punya catatan hitam ya! Pakai saksi palsu di persidangan, ga malu apa ama jenggotnya?eh tapi rata2 org yg jenggotnya lebay macam mereka itu org2  yg alay sih..iman mesjid dikomplek saya ga ada tuh pake aksesoris jenggot kambing segala macam mereka itu

Laras:
Wah bisa mulai dijadikan contoh ini, supaya orang punya alternatif, bahwa imam mesjid itu berwajah normal tanpa 'pake aksesoris jenggot kambing segala macam mereka itu'.

Barkah Adi:
Untung lah cuma sebentar di jajaran kpk, karena aku sendiri bingung kok bisa²nya masuk kpk dengan kapasitas perilaku yang seperti itu. Bagus juga ditangkap subuh², juga aku nggak prihatin kok dengan keluarganya saat dia diborgol didepan anak²nya, lha wong dia ngongkosi kehidupan keluarganya juga dari perilakunya.

Laras:
Bapak lihat waktu ada penangkapan kah? Saya waktu baca beritanya sedikit tumbuh rasa prihatin, tetapi sekarang ini rasa simpati saya sudah hilang diganti rasa tidak simpati.

Barkah Adi:
Lewat berita juga Bu. Walau sesama warga depok, tapi nggak liat langsung.

Akbar-NM:
Ayo penulis seword buka borok BW viralkan

EastMan:
Ini mah bukan jilat ludah sendiri
tapi udah makan kotor4n sendiri

Iman Sukarno:
satu lagi nambah DAJJAL dari kubu 02, yg status TSK dan menikmati Rp. 42 juta ++ duit APBD walau tak jelas apa kerjanya di TGUPP alias Tim Gubernur Untuk Pembela Prabowo

Padu Delima:
Sengketa pilpres jadi liputan seluruh dunia  ,kalau keadaan normal manusia nyinyir kagak diberi panggung,kagak jadi narasumber dan tenggelamkan.

Kimjongun:
Tuntutannya kok receh sekali seperti yg mengformulasikannya anak kuliahan yg baru belajar bahasa hukum. Mereka tolol sekali kah, atau ada rencana lain? Mungkin mereka mau ngerjain para hakim mk? Atau membuat isu yg tujuannya supaya ada demo yg rusuh lagi? Btw, sangat dikawatirkan bagaimana hakim mk bisa berkerja tanpa ada gangguan....

Lanina:
Pak hakim ga bisa lah larang org begini bgt. Yg bisa di laku kan, para petinggi hukum hrs lbh pandai menghadapi org-org macam itu.

Bisro:
Para pemain sirkus memainkan drama opera sabun ,berlindung di balik tuntutan mk ,kerusuhan 21-23 mei tetap harus di usut ,jgn biarkan permainan mereka menutupi masalah yg sdh terjadi ,krn niat awal memang mau bikin rusuh.Harus ada yg bertanggung jawab ,kalau ini dibiarkan akan semena mena  terus menerus bikin rusuh ,sdh bisa dibaca siapa otak ,siapa pendana,siapa operator .

Amani Hotbaen:
Ngelihat tampang n mulutnya, itu lauyer gak bermutu alias berbobot. Yang pinter kek Otto bakal gak mau jadi pengacara sang Monstterr.

Mike BEYER:
ada kan namanya pengacara kopi vietnam dalam daftar kuasa hukum mereka ??

Ricky Vinando:
Bang Otto Hasibuan ga msuk tim kuasa hukum 02.

Opa patompo:
Dana terbatas buat lebaran...
Apalagi dari dompet kemanusiaan yg kemaren ketahuan ngirim ambulanceee... Makin tipis lha...
Yah, palingan juga yg ikut juga yg masih muda, blm berkeluarga, yg kagak mudik...

Parto Suparto:
Segala cara akan digunakan menekan hakim MK, intimidasi pasti juga sogokan.
Masalah keamanan semoga pak tito sudah prioritaskan dan pak andika membayang-bayangi kalisaja pengawal sudah tembus sogokan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mantan Hakim Mk Ungkap Bahayanya Tim Hukum Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mantan-hakim-mk-ungkap-bahayanya-tim-hukum-prabowo-2kjdVwEnnm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: