You Now Here »

Kesalahan Fatal Kubu 02 Menuju Mk Menunjuk Bw Menjadi Ketua Tim Hukum  (Read 65 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,057
  • Poin: 18.133
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Titiek:
Pertanyaan awam.
Apakah penghinaan thdp lembaga hukum oleh bw, fz & ar bisa dijerat hukum?

Harismandingo:
Kalau gak salah istilahnya *contempt of court* dan pasalnya kok.

FAUZi:
Kalau yang penting penting yang komen sudah banyak, aku cuma komen namanya bukan cipoah....

Kalau cipoa bahasa anak muda jadul = bohong
Kalau alat hitung : sempoa atau swipoa, alat hitung cina itu atau abacus namanya
gitu aja he he

Iq Jongkok:
Jangan dipandang remeh karena keadaan bisa berbalik, pihak 02 bisa menang telak asalkan menggunakan C 1 versi mereka. ??? ??? ??? ???

Mike BEYER:
iya ya banyak banget buktinya 51 dokumen kertas yg terkompressi dalam Rar/zip ( digital didalam kertas ) bingung kan ?? harus pakai logika jungkir balik buat memahami ini ( just campreet will know )..

guskadwar:
menang dengan C! mversi mereka, negaranya di kertanegara dong

Sam:
Kali ini setuju dengan BW tentang............REZIM KORUP..............memang REZIM DKI sekarang super korup..............apbd dihamburkan untuk orang2 tidak berguna di tgupp......masih ada 3 tahun lagi apbd DKI di hisap para KAMPRET yg telah menjadi drakula ( hati2 sepertinya kalau masuk di pemerintahan, kampret segera berubah jadi drakula.........)

Mike BEYER:
berarti ada 3 presiden ya  presiden RI , trus presiden kertanegara  sama terakhir gubernur rasa presiden dki ( yg ke 3 pemahamam logika yg jungkir balik )

Mike BEYER:
untung yim sudah berpaling dari mereka jadi mereka2 jadi agak bingung milih pengacara handal . gak mungkin mereka mau nyewa bang HPH , bisa jebol tuh kas keuangan mereka , maka dipilihlah pengacara kopi vietnam dan untung lagi pengacara segede bapao sdh masuk penjara ....untung....untung....

Lulusan Akademi Mak EROT:
1.BW dipandang cucok kubu 02 berlaga di MK karena *mungkin* sering berlaga disana.
2.BW sedang membangun narasi soal MK. Jika kalah di MK ,berarti MK berpihak pd rezim, narazi dibangun supaya supaya para pendukung ada bahan untuk tetep gak nerima hasil MK. Lalu narasi ini dibangun andaikan BW kalah bukan karena dia tidak kompeten .Kalah karena MK yg seolah memihak pemerintah (kalah tp gak gelem ngakoni kalah golek kambing black) 
3.BW pernah membawa sengketa pemelihan kepala daerah ke MK dan menyuruh saksi berkata DUSTA dipersidangan
4.Untuk mencari TOP Lawyer yang paham benar soal sengketa pilpres mungkin sulit. Paling tidak lawyer yg paham betul soal tata negara. Mungkin para lawyer yg paham tata negara sudah tahu kalau gak bakalan menang perkara ini mengingat selisih suara sekitar 17juta an

Korek if iyem wrong ????
#PakDhe1PeriodeLagi

kaatabelece:
Sebetulnya, tujuan mrk ke MK bukan untuk memenangkan perkara, hanya buat berlarut2 dan ngerepotin pakde dan pemerintah! Menguras waktu dan energi!

Akbar-NM:
Ngga heran, klo sdh jd kampret abadi harus spt itu wkwkwkwkwk

krucil s:
betul sekali drama pengulangan dan motif sudah terbaca , mengulur waktu , BOM Waktunya ??? ???

Sita W:
Intimidasi verbal BW berarti isyarat bahwa sesungguhnya mereka sudah menyerah sejak langkah awal, sudah kalah pada langkah pertama. Ada hal penting yang harus disiapkan....kemaluan harus ditutupi pake apa? karena bisa diprediksi mereka akan ditelanjangi dalam persidangan, padahal persidangan bisa ditonton segala usia hahaaaa

ebito:
Narasinya mirip dengan pilpres, " Serang dulu terus , sebelum genderang perang ditabuh ", sehingga ada alasan, kalau kalah bisa ricuh lagi.  Rupanya ini adalah SOP kubu 02.

Raff:
Kampret mana ngerti TRIAS POLITIKA ...

Rosita:
Jangan jangan si BW akan membawa juga "kecuragan pemilu" sebagai pidana pemilu dan membawa ke MA. MA vs MK

Mojo pahit:
Si kambing gurun Bw, sebenarnya menyampaikan apa yg menjadi kelakuan kelompok yg dibelanya.
Bercermin dari jaman Orba masanya si Embah Tersenyum tukang jagal dari timur "

Stefanus Chandra:
Mahkamah Konstitusi (MK) hanya berwenang menangani sengketa pemilu: (1) Memutuskan Perhitungan Suara Ulang, jika memang terbukti penyelenggara pemilu (KPU) melakukan kesalahan data sehingga merugikan satu pihak dan menguntungkan pihak lain; dan (2) Pemungutan Suara Ulang, apabila memang terbukti terjadi kecurangan di daerah tertentu atau TPS tertentu. Jumlah TPS yang ada adalah sebanyak 812.350 TPS. MK jelas tidak akan memutuskan Pemungutan Suara Ulang secara menyeluruh/nasional hanya berdasar kecurangan yang terjadi di sedikit wilayah/TPS saja. Dengan demikian MK tidak bisa memutuskan untuk menganulir kemenangan pihak tergugat atau bahkan mendiskualifikasi peserta pilpres yang telah memenangkan pemilihan.  Terkecuali pihak penggugat bisa membuktikan terjadinya kecurangan di 812.350 TPS secara menyeluruh.
   
Pihak penggugat harus bisa membuktikan kecurangan yang katanya terstruktur, sistematis dan masif. Apabila ternyata tidak terbukti, maka pihak tergugat harus menuntut balik sesuai dengan Hukum yang berlaku terhadap semua penggugat. Indonesia adalah negara Hukum, setiap perkara harus diselesaikan sesuai dengan UU/Hukum yang berlaku, tidak bisa seenaknya sendiri dan mau menang sendiri.

Mein Raiso:
Aura Kampret sudah melingkupi BW, segala tindakan dan pernyataannya juga khas kampret.
BPN tau bukti mereka lemah, dan  aduan ke MK ini hanya sebagai penutup malu atas klaim klaim menang tanpa dasar dan juga tak suksesnya gerakan rusuh 22 Mei, maka dipakai Pengacara seadanya saja, dan yang jelas jelas sudah ada "gen" kampret nya - murah dan relatif akan setia-.
BPN pasti belajar dari keengganan Mahfud MD mendampingi mereka di MK pada 2014.
Jadi tak penting pengacara yg lebih hebat,  hanya perlu menjaga narasi "tidak percaya /sia sia- " saja.
Dan BW sudah melakukannya.
Pilihan BPN tak keliru kan..?

Donny Rahardian:
Pasang BW buat bikin emosi buaya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kesalahan Fatal Kubu 02 Menuju Mk Menunjuk Bw Menjadi Ketua Tim Hukum yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kesalahan-fatal-kubu-02-menuju-mk-menunjuk-bw-menjadi-ketua-tim-hukum-RIcwPOHC39

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: