You Now Here »

Analisis Daerah Sekitar Danau Toba Jadi Kunci Kemenangan Jokowi Di Sumatera Utara  (Read 116 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,505
  • Poin: 19.581
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Syafei Gunawan:
Kuncinya warga Batak masih memakai akal sehat, berbeda dengan daerah lainnya yang warganya sok agamis merasa shaleh tapi  nalarnya macet, mungkin terlalu ngarep 72 bidadari

Tudoro Mango:
warga Batak adalah orang yang tahu budi

Padu Delima:
Bakat orator capres hulaihi bisa dipakai memotivasi apa gitu,..

Yadi Tang:
Motivasi kampret rusuh

Parlindungan Panggabean:
Hehehe.. Kami masyarakat sekitar danau Toba adalah masyarakat yang sangat nasionalis, sangat tegas NKRInya. Dan tentu saja sangat menghargai perbuatan baik dan orang baik. Terbukti Djarot yang bukan orang Toba bisa unggul di kawasan toba karena menurut warga beliau adalah orang baik. Bandingkan dengan Sumut bagian timur yang warganya banyak berasal dari suku Jawa, justru Djarot mengalami kekalahan. Pesan anak rantau kepada warga yang tinggal ditanah leluhur juga menjadi referensi dalam bersikap. Dan bagi kami warga toba dimanapun berada, dalam menentukan pilihan politik kami sangat menghindar dari pilihan berdasarkan sentimen agama. Itulah sikap dan pesan kami kepada bangsa ini.

Parto Suparto:
Apa yang diutarakan Mahfud itu adalah realita (daerah yang perlu deradikalisasi), tapi beliau berhasil dipojokkan.
Pembelajaran buat 01, sama kasusnya dengan anjuran pakde agama jangan dibawa kepolitik diserang juga dan berhasil. Itulah metode kaum unta yang belum bisa dipecahkan nasionalis cinta NKRI.
Menurut saya itu bisa terjadi karena masih melenggang saja kaum nyinyir dan sebagai indikator di akar rumput bahwa apa yang dinyinyirin adalah kebenaran.
Contoh nyata, anak si rasis sobat tanah yogya (kalau 02 menang kemaren bakal bikin keraton dia) nyata benar ucapannya sudah memeriksa dan itu adalah luka pukulan, produk hoax dan disebarkan di dunia maya. Kenapa hanya ratna yang nyangkut ?

xenakis2:
kunci kemenangan JKW :
- MEMANG SUDAH TAKDIR ALLAH
- TAKDIR ALLLAH yang membuat ini smoaaa terjadi,seperti 2014-1019 JKW menjadi presiden RI

udaaaah.....udaaahh

Opa patompo:
Ta kira opinine karena nenek yg menggerus suara karena no rek oplas sm dengan no rek pengumpulan dana.

Ari Kurnia:
Hampir semua daerah merasakannya. Termasuk daerah NTB yg terkena dampak gempa Dan tsunami tapi kenapa bisa kalah disitu? 
Kembali lagi ke diri orangnya masing2 sih

Andy Wijaya:
Coba kalo gak ada isu SARA,  01 pasti bisa tembus 80%

Tudoro Mango:
Kembali ke karakter pribadi masing masing daerah, NTB naik dari dulunya 25 prsen buat JKW jadi 34 persen. . Yang parah adalah daerah aceh dan sumbar, yg mana suara JKW turun drastis, Tahun 2014, JKW masih peroleh suara 45 persen di Aceh dan 23 persen di Sumbar , sekarang tinggal 18 persen di Aceh dan 14 persen di Sumbar,

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Analisis Daerah Sekitar Danau Toba Jadi Kunci Kemenangan Jokowi Di Sumatera Utara yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/analisis-daerah-sekitar-danau-toba-jadi-kunci-kemenangan-jokowi-di-sumatera-utara-SbF8bqXcI9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: