You Now Here »

Prabowo Gilanya Nanggung  (Read 71 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,068
  • Poin: 19.144
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Prabowo Gilanya Nanggung
« on: May 27, 2019, 08:08:49 AM »




Alexander David ™️ ✅:
Siapa takut ? Tapi ini bukan soal biaya 25T. Sebab andaikan PS dkk yg mau bayarpun... Pertimbangkan dulu hal2 ini :

Minta pemilu ulang, itu sangat tidak sopan dan sangat tidak menghargai apa yg telah 190 juta rakyat lakukan tgl 17 kemarin. Ingat kata KPU : "1 Suara saja berarti!" Lalu 190 Juta suara, mau dianggap sampah ??? Libur lagi 1 hari ? Anak sekolah libur lagi ? Apa PS berpikir 190 juta rakyat itu pengangguran ? Berapa besar kerugian materil dan non materil yg terjadi kalau pemilu diadakan lagi ???

Belum lagi hal2 yang terjadi setelah pemilu ini pastinya akan membuat banyak pemilih 02 jadi antipati, seperti:
1. Janji demo damai tapi disertai kekerasan sampai subuh hingga jatuh korban.
2. Sikap merasa benar sendiri, menuduh tanpa bukti sampai menjelek2kan instansi negara.
3. Perubahan dukungan politik partai2 pendukung 02 yg kini malah mendukung 01.
4. Jelas banyak yg akan kesal (termasuk pendukung 02) karena merasa tidak dihargai, hidupnya terpaksa terganggu lagi dengan pemilu ulang.

Kalau nekad ulangi saja pemilu, tapi jangan kaget ketika melihat hasil suaranya nanti malah tambah sedikit... siap2lah gila beneran.

Lanina:
Pemilu ulang dgn dana pribadi, sdh pasti dia menang (mana ada keluar modal mau rugi?). Pertanyaan berikut nya... apa kpu bakal sah kan hasil nya?

Alexander David ™️ ✅:
???? Bagaimana caranya bisa dia menang sis ?

Lanina:
Kan raja curang

Njoto:
Kertas suara diberi score, kalo pilih 02 scorenya 2 suara, golput scorenya 1 suara, pilih 01 scorenya 0 suara... suka2 die aja wong edan kuwi bebas wkwkwkw...

Akbar-NM:
Lebih gila lagi klo mk ikutin kemauan mereka, bisa2 terjd urban dr timur tengah ke negara kita

Soekojono Goen:
Erika Ebener ini, bener-bener gila ya kalau nulis !!!
Untung aku nggak ikut gila seperti yang disebut didalam tulisannya.


Bener-bener gila bingit !!!

FAUZi:
Tapi kan bener... sesuai namanya

ErikaErika:
masa sih?? hahahaha... ngga ah... biasa saja. atau saya jadi gila krn isunya yg udah gila duluan... ??? xixixi

Padu Delima:
Rekam jejak prabowo (dan kawan kawan) bermasalah dengan demokrasi ,weleh weleh sekarang merengek  seolah pejuang demokrasi,ingat hukum karma kagak ingkar janji

Raff:
Gilu Leh

Parlindungan Panggabean:
Tuntutan ke-8 : MK harus segera menentukan siapa yang paling cocok menjadi jodohnya Prabowo. Ratna atau Neno atau mak Pepes.

Btw, usul ke KPU.., agar pada pilpres berikutnya dibuat aturan bahwa untuk kontestan harus benar2 manusia serta  memiliki istri yang sah dan anak yang normal, dibuktikan dengan SK-Melamin, atau Surat Keterangan Memiliki Kelamin Normal yang diterbitkan oleh Kantor Kecamatan.

muhtar clmod:
sebelon pilpres pernah buka baju kan..? mungkin ini tanda2 setelah pilpres akan buka celana trus joget2 di jalan...doain beneran takut dosa..kwkwkwk

Karmani:
Gila loe ndro....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Gilanya Nanggung yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/prabowo-gilanya-nanggung-M0rMdFpzvi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: