You Now Here »

Sebar Hoaks Nomor Satu Ketika Dicyduk Mustofa Nahra Langsung Sekarat Sop Kampret  (Read 70 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,506
  • Poin: 18.582
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Prihatin Prihatini:
Selain penulis termakan hoax , dan masyarakat byk pun termakan "Opini yg dibangun Istrinya" Bahwa dia sdg sakit. Dengan membangun opini sambil bawa2 obat2an , istrinya berharap dia tidak di tahan krna sdg "cakit" . Pas di interview pun istrinya kembali membangun opini , "kita byk laporan" tpi tidak di tindak lanjuti ,sementara Mustopa bla2 bla2. Dan opini lainnya yg di bangun adalah, Hp beliau sering kena "hack". Dasar pasangan kampret memang 11-12. Berharap lolos dri jeratan hukum/penahanan krna di "hack".

Kampret212:
dihack bolak-bolak itu artinya goblok

B-Over:
Anak buah ABB yamg selalu lolos, kali ini langsung sekarat membayangkan lebaran di tahanan polisi.
(click to show)


Andy Wijaya:
Kasihan juga tapi biarlah dia belajar di balik jeruji besi

B-Over:
Yang dia butuhkan saat ini bukan belajar lagi deh, tapi kesadaran kalo kampret itu otaknya kebalik jadi mindset nya jauh dari takaran manusia normal

Akbar-NM:
Lah kok bs penulis seword termakan hoax juga hehehehe oya lupa penulis juga manusia :D, btw gw percaya klo die sakit, tapi otaknye :D

Oma Acel:
Kutunggu satu lagi biang fitnah n hoax,  Ust TZ ditangkap polisi,  jubah n sorban ustadz tapi otak, hati dan mulut sampah busuk.

FAUZi:
di tahanan asam urat, diabetes dan kolesterol ga akan sempat kambuh kok, makannya kan 4 sehat 5 sempurna he he

Andy Wijaya:
Jgn buat Hoax, itu fitnah dan fitnah itu lebih keji dari pembunuhan. Dosanya besar sekali.

Mike BEYER:
''Giant "" cebol , anda nikmati sj puasa anda dgn segudang penyakitmu didalam penjara ya ...

No Fear:
Yaahh .Gimana lagi...., Namanya tuyulbengkak ya masih bocah, blom jadi setan gundul walaupun sudah botak.
Berani ngeledek dari jauh, dideketin langsung mewék gulang-guling, nyari mami-nya si kuntilanak
Ngadu sanah sama kakek-lu si AmienJénglôt !!  Rasa'in lu Botak, Bangor sih lu !!
Have a pleasant stay @ jail !!

Superdob Regsem:
Dah ditunggu mak lampir ma botak..

Glent Lim:
Daridulu gw udah jijik sama setan gundul satu ini, tukang nyebarin hoax & cocoklogy. Knp ga dimampusin aja sih?

Abu Dias:
penyebar hoax itu gila, dan tentu hukuman yang diterapkan kepadanya harus gila juga .....
"harus mendatangi followers-nya satu per satu dengan biaya sendiri dan menyatakan bahwa semua yang diberitakan itu tidak benar dan pernyataan penerimaan dari followers-nya yang harus dibuktikan dengan tandatangan follower"
begitu baru adil .....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sebar Hoaks Nomor Satu Ketika Dicyduk Mustofa Nahra Langsung Sekarat Sop Kampret yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sebar-hoaks-nomor-satu-ketika-dicyduk-mustofa-nahra-langsung-sekarat-sop-kampret-L1spZhRT7v

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: