You Now Here »

Kerusuhan Yang Terstruktur Masif Dan Sistematis Vs Pemilu Yang Bersih Jujur Dan Adil  (Read 58 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,124
  • Poin: 18.200
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lanina:
Yg pasti gabener senang lah Jkt hancur. Arti nya, bisa nambah budget apbd.

Hima Bintu Madani:
Betuul ituu.. kira2 bisa dipecat kah itu si gabener??

Luky Thea:
"Dear seworders, sebenarnya saya nggak mau bahas ini, tapi gimana ya?"

Ga apa2 kok sis, ga perlu kuatir krn pintu hatiku sll terbuka untukmu..

Hima Bintu Madani:
Awas kamu ko, aq laporin sama ci intan sama bu jemi nanti, eeh sama ci weni, du dokter dan semua yg di grup. ??? ?????

Luky Thea:
Aneh menyatakan perasaan aja dilaporkan kamu sis, hati kan tidak bisa berdusta

Oma Acel:
Prihatin,  anak2 muda termasuk keponakan juga kerusakan otaknya
sudah terstruktur,  sistimatis dan massiv..... Khawatir masa depan NKRI di tangan mereka nanti...
Udah susah dikasitau....yg tertanam di otak mereka jokowi pki, antek cina,  pro asing aseng,  anti Islam.
Terus prabowo pro islam gituh ? Coba mereka dengar ucapan belasungkawa prabowo: "Inna ilahi wa innallahi rojiun... ????ada yg tau artinya?  Ga jauh dari hulaihi tempo hari....

Alexander David ™️ ✅:
Iya, makanya dia jangan terlalu jahat... Awalnya kan dia yg permasalahkan cara pengucapan pak Jokowi (Al-Fatihah menjadi Al-Fatekah). Soal dialek, "pronounciation" itu sebenarnya hal yg tidak perlu dibahas, tidak etis jadi polisi grammar. Tiap orang punya lidah unik sendiri2... dan itu juga sudah sunnatullah.

Contohnya : Bahasa Inggrisku passif, grammar hancur2an, cuma untuk baca referensi waktu kuliah. Kebetulan saja aku beruntung bisa punya seribuan lebih teman orang bule. Tapi tidak pernah ada seorang bule-pun yg ribut andai aku salah2, yang penting sama2 bisa paham maksudnya, mereka semua paham itu bukan bahasa ibu aku.

Eh, orang Indonesia malah sibuk mengurus pronounciation bahasa Arab. Aneh... kesannya kita itu senang cari ribut / musuh.

Oma Acel:
Apakah mas David muslim?  Ini bukan masalah pronounciation, krn artinya bisa sangat berbeda:  inna lillahi dengan inna ilahi.
Yg satu sesungguhnya kita berasal dari Allah,  yg satu sesungguhnya kita Allah. Mohon koreksi utk yg mengerti bahasa Arab. Kl benar makanya Sandiaga disebelahnya wowo lsg nunduk salah tingkah.

Opa patompo:
Menurut kitab sono, kalo demo ga perlu bawa otak... Bawa kaki, tangan, sm nyali...

Mike BEYER:
Jangan lupa bawa miras sama narkoba ( fakta , bukan hoaks )

Opa patompo:
Ayo brangkat... Sudah jungkatan nehhh...
Kemana kita?

Zeffanya N Zeevanka:
Yg harus di disqualifikasi hrsnya toko sebelah, klu cara mainnya  seperti INI ga usah ikutanlah klu Mau menang sdri!

nia pin:
Namanya juga settingan. Ada sutradara,  ada lakon nya. Kalo udah dibayar ya lakon mesti beraksi,  masa diem aja. Nggak enak sama yg bayar.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kerusuhan Yang Terstruktur Masif Dan Sistematis Vs Pemilu Yang Bersih Jujur Dan Adil yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kerusuhan-yang-terstruktur-masif-dan-sistematis-vs-pemilu-yang-bersih-jujur-dan-adil-zBNUSovb6E

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: