You Now Here »

Komnas Ham Permasalahkan Perusuh Dipukul Apa Mereka Suruh Jaga Demo Dan Nangkep Teroris Aja  (Read 41 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,057
  • Poin: 18.133
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arijanto Notorahardjo:
Bagaimana dengan HAM dari anggota Polisi danTNI yang dilempari batu, dimaki-maki, dilempar molotov oleh para perusuh biadab saat kerusuhan tanggal 22 Mei lalu? atau mereka yang jadi korban penjarahan oleh para perusuh? Saya ingin mendengar komentar dari anggota Komnas HAM yang terhormat. Menurut saya HAM itu berlaku hanya untuk manusia yang mengormati HAM manusia lainnya. Para perusuh bayaran, provokator dan teroris tidak layak dihormati dan dihargai HAM nya.

Octo Duma:
Anggota komnas HAM yg hanya memikirkan hak perusuh paling2 titipan kubu sebelah.

John Lie Kwee:
Maksudnya si natalius pigai itu yah??

Hans:
Kyk nya bolehlah skali2, org2 komnas ham ato keluarga nya jd korban perusuh ato teroris. Agar mrk paham resiko yg dihadapi aparat.

Mardi S:
Jangan memperkeruh dan provokasi dengan pernyataan yang konyol, kesatuan bangsa dan keamanan negara jauh lebih penting daripada pembelaan HAM para perusuh yang TELAH MELANGGAR HAM itu, jangan berlagak pilon dengan hanya melihat reaksi tanpa mempertimbangkan penyebab reaksi tersebut, cerdas itu gratis bung. . .jangan sok2an.

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Najis tralala deh ma komnas ham ... bubarin ajha ga guna nya juga....

nasionalis asli:
Bubarkan saja komnas HAM apabila isinya masih si pengki gosong itu.

Mr.BIG:
Ada apa dgn HAM?

Kampret212:
paling-paling orang-orangnya pigai lagi...

guskadwar:
udah satu skenario, semasih group itu menjadi pimpinan HAM, tidak basi dan sudah ketebak dari awal kerusuhan, salam waras

YouSuf Mohammed:
ga ada gunanya komnasHAM.
dari zaman batu juga komnasHAM cuman menilai satu sisi.

JOSR:
perusuh ditembak matipun sah saja, cuma digebukin melanggar HAM?

kartika d.:
Jadi kalau polisi Amerika menembaki pria tanpa senjata tidak melanggar HAM, sedangkan yang memukul perusuh agar tidak ada pelemparan batu untuk melindungi rumah warga melanggar HAM ? Dear komnas HAM, yang benar saja..... Bagaimana Anda bisa dipercayai akan melindungi HAM ketika Anda berpolitik ?

Lanina:
Kurang piknik nih komnas ham!

TUgiyo:
Dasar guoblog koplak

John Lie Kwee:
Nanti saat pembacaan keputusan MK (yg diperkirakan menolak seluruh gugatan paslon 02) Komnas HAM ada dibaris depan menghadapi para perusuh.

Den Bagus:
coba dilihat lagi, ditelusuri secara seksama dari manakah anggota komnas HAM itu berasal...?
gimana? sudah.. sudah... ? ????jadi pahamkan kenapa mereka seperti itu?

heheheheheheheheeeeeeeeeeee...........semplah!

dewa mahendra:
Gua mau tanya, dari dulu itu komnas HAM pernah bener...? Kasi tau satu aja deh..

Bisro:
Ada hak juga ada kewajiban ,hak mengeluarkan pendapat silahkan ,tapi ada aturan waktu disepakati , kewajiban ya ikuti aturan jgn molor dengan alasan ini itu ,
Jangan berlindung dibalik kata HAM tapi melakukan keonaran ,merusak fasilitas publik ,menjarah ,membakar menggunakan batu untuk melawan ,melakukan terooor , memperkosa hak publik untuk beraktifitas,bekerja ,sekolah ,berdagang ,dan aktifitas lainnya ,
Sebenarnya siapa yg melanggar HAM?
Otak / Dalang / Bowhier / provokator /pembuat dan penyebar hoax, yg merencanakan, menjalankan kerusuhan / terror itulah pelanggar HAM sebenarnya .
Jangan dibolak balik komnas ham silahkan selidiki ,siapa pembuat hak hidup orang terganggu dan sangat dirugikan  selama 21,22 mei .
Bukankah aparat polisi/ tni bahkan pemerintah melindungi hak hidup masyarakat selama ini , beberapa hari bahkan beberapa minggu sebelumnya sampai saat ini ,dan selalu mengingatkan,agar berdemokrasi yg baik dan punya aturan ?kalau bisa saya katakan bahkan pemimpin kota yg kabur berlindung dibalik tugas justru juga membuka lebar para pelanggar Ham bebas melakukan apa sesuka hatinya ,bukan melindungi warga/ masyarakatnya dengan.segala kelengkapan yg dimiliki. Catat itu pemilik HAM

coblos01:
Pake peluru tajam gak boleh. Mukulin juga gak boleh. Trus gimana dong? Menghimbau perusuh spy tdk anarkis, "perhatian..perhatian..perusuh dilarang lempar batu dan bom molotov" gitu kali ya. Guoblok.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Komnas Ham Permasalahkan Perusuh Dipukul Apa Mereka Suruh Jaga Demo Dan Nangkep Teroris Aja yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/komnas-ham-permasalahkan-perusuh-dipukul-apa-mereka-suruh-jaga-demo-dan-nangkep-teroris-aja-wLPkDhCkpf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: