You Now Here »

Di Kala Ri1 Ajak Ketemu 3 Korban Penjarahan Eh Dki1 Malah Sibuk Lakukan Ini  (Read 61 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,038
  • Poin: 18.114
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Eddy Lou:

(click to show)


si memble:
??? ??? ??? ???

Widodo SP:
@eddy_lou:disqus Apakah di gambar ini DKI-1 sedang ngumpet di balik kursi pakde Jokowi? :-D

John Lie Kwee:
Jokowi membantu KORBAN KERUSUHAN, anies membantu YANG BIKIN RUSUH... Pantes pernah dipecat Jokowi...

Dian:
Makin nyata klo gabener memang gabenernya jkt 58. Karena sama sekali gak peduli dgn yg nyata2 korban dalam peristiwa ini. Klo dah begini apalgi yg diharapakan dari gabener ini?
Sebenernya kadang ada keinginan klo rakyat jakarta pada demo ke balai kota pake SOP ala gabener yaitu pake lempar batu dan bom molotov pengen liat reaksinya..... Kan kmrn katanya demonya sesuai SOP.

Oey Yung:
Pertama sorry kgk milih jd itu bkn gub sy..jd terserah dia mau ngapain aje selama tdk merugikan sy..lah ini pake duit pajak sy utk ksh ke perusuh..lahir batin dunia akherat duit kgk rela sy....kl ada uang sy yg dipake utk mrl biarkan uang itu akan kembali menyakiti para perusuh itu dan akan hdp mrk akan dipenuhi kesialan smp ke keturunan mrk

Kedua yg sy th pak yos ketika taon 98 itu pas kerusuhan mei ada di jkt dr awal smp akhir..tdk pernah pergi kmn2..pretlah kl yg skrg prg pas rusuh balik lg ketika rusuh udh selesai...lalu pura2 perhatian...heh kl mau perhatian noh sm yg dijarah..sm para aparat..noh ada wartawati yg dilecehkan dan dibully..dsr codots

ian christian:
Jelas2 pelaku kerusuhan,nyungsep msk RS malah sama pemda DKI di bayarin obat nya.
Emang kampret itu antara dengkul dan kpala serta anus dan mulut dah kebalik posisinya...

Pelepòn Laladóttir:
Org dki baik2 jd mau membiayai mereka biarpun udah ngerusuh

Benaya Agung:
amis bener

Hans:
Yup, amis asu edan

Chen Haw Oey:
BUAT GABENER YA SAYA HANYA MAMPU UCAPKAN SUBHANALLAH YA ROBBI TOLONG.......

Nawadi Zheng:
Keterlaluan Gakbener ini! Sudah gak bisa kerja, malahan membantu pihak yang bikin rusuh! Warganya dianggap kelas 2 atau jangan-jangan dianggap bukan manusia kali yah ??? ??? ??? ???

Sandy Andreanus:
Makan tuh gurbernur jkt58, mau digoreng direbus dikukus dibacem dilalap dimakan mentah terserah lah.. Yang penting abis jangan disisain seujung rambut juga

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Di Kala Ri1 Ajak Ketemu 3 Korban Penjarahan Eh Dki1 Malah Sibuk Lakukan Ini yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/di-kala-ri1-ajak-ketemu-3-korban-penjarahan-eh-dki1-malah-sibuk-lakukan-ini-PnnWNosba5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: