You Now Here »

Allah Kabulkan Doa Jokowi Di Dalam Kabah Kerusuhan 22 Mei Gagal  (Read 37 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,995
  • Poin: 18.071
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Akbar Fawwaz:
tidak penting menang pilpres, yg utama selamatkan indonesia, tidak mementingkan dirinya sendiri, thanks pa jokowi the real president

Yulius Aldo:
semoga Jokowi bisa bertahan sampai 5 tahun ke depan. Kalau seperti ini, walaupun lolos aksi 22 mei. saya kok kuatir dia akan terus di goyang. harus tetap waspada.

Peduli Bangsa:
pembangunan SDM harus betul-betul terlaksana, agar rakyat Indonesia tidak gampang terbawa dalam permainan politik agama dan identitas yang sering dipakai oleh politikus busuk..

purajp:
Jgn santai dulu, black ops jilid 2 sdh disiapkan .... "Operations kamikaze" tetap waspada 1

Peduli Bangsa:
setuju, krn fokus mereka tinggal 1, yaitu : Mahkamah Konstitusi..
semoga MK dapat menjaga marwah dengan betul-betul menegakkan kebenaran..

doodleramen:
Untunglah sobat kuda tidak pernah menjadi presiden. Bayangkan dia yg sekarang sipil saja bisa membuat kerusakan yg hebat, apalagi kalau dia ada di pemerintahan sambil menguasai kas negara dan juga membawahi TNI dan Polri. Bisa2 jadi presiden seumur hidup dan diturunkan ke anaknya kaya di Korut.

Ayus Wijaya:
Doa orang yang baik, yang tulus, yang tidak memikirkan diri sendiri. Itulah yang dikabulkan Tuhan. Saya rasa apapun agamanya pasti mengimani bahwa Tuhan akan selalu memberikan jalan agar kebenaran dan kebaikan menunjukkan dirinya pada akhirnya.

Amani Hotbaen:
Sejarah akan mencatat bahwa Monster pernah ikut berkontestasi di pilpress.

Syaharudin Abdullah:
di youtube ada yang bilang lebih baik kalah terhormat daripada menang curang.

lha saya sudah 4 kali menghormati pak PS (2004, 2009, 2014 dan 2019) dan saya siap menghormati beliau tahun 2024.

ada yang bilang tahun 2019 kita antar pak Jkw pulang ke Solo..

lha saya sudah 4 kali menghantar prabowo pulang ke hambalang. tentu saya siap juga untuk hal yang sama tahun 2024 nanti.

ada yang bilang sudah ada tanda2 alam pak PS yang terbaik buat RI1 sebelum piplres 2019 berlangsung.  lha apa tanda tanda alam tahun 2004, 2009 dan 2014 belum kebaca ya ...

Citra Putri:
Buat mas alif,, tlg bantu pakde jokowi bersih2 ya. Seperti yg dilakukan  presiden turki. Beberapa politisi busuk di bui, pegawai pemerintah yg membangkang, ulama provokator, media main stream yg ikut menebar hoax dll. Awal kehancuran suatu negara itu adalah musuh yg tersembunyi di dalam negara itu sendiri, apalagi bersembunyi di balik jubah agama. Sikap tawadhu dan etika yg sudah mulai hilang dr anak bangsa

Parto Suparto:
Pak polisi jangan gantung tindakannya, kalau bukti belum kuat atau masih butuh bukti tambahan jangan diekspos dululah, Masyarakat umum jadi gampang diprovokasi, gegana gelisah galau merana masyarakat menanti keputusan final pilpres ini. Kalau sudah fix langsung ditangkap dan konpres pak. Zonk bermanufer terus, framing pemerintah biadab, mempersulit korban dll nya

Agus Winarto:
Tetap waspada.....ini kayak gerakkan pki jaman dulu...TSM.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Allah Kabulkan Doa Jokowi Di Dalam Kabah Kerusuhan 22 Mei Gagal yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/allah-kabulkan-doa-jokowi-di-dalam-kabah-kerusuhan-22-mei-gagal-IOJatUBXrS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: