You Now Here »

Yusril Tertawakan Tuntutan Prabowo Ke Mk Ditetapkan Sebagai Presiden 20192024  (Read 67 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,118
  • Poin: 18.194
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Raff:
Langkah ke MK adalah langkah dagelan untuk menghindari keterlibatan kasus makar 21-22 Mei 2019.
Tinggal tunggu dagelan berikutnya setelah putusan MK nanti ... mungkin mau ajukan ke Mahkamah International? Atau kabur aja dari Indonesia krn sudah terusĀ²an mempermalukan diri sendiri?

YouSuf Mohammed:
Masa sekelas mantan wamen dan pimpinan kpk tidak paham kewenangan MK...hehe.
Paling mereka pura2 bodoh yg penting dana selalu mengalir.

Alex Rustandjaja:
Namanya juga usaha. Kalau gagal artinya MK berpihak ke 01, begitulah kira-kira skenario lanjutan mereka.

Luky Thea:
Ucril 1 vs Mas Bambang 0..

Saksikan pertarungan mantan kampret vs kampret selanjutnya

B-Over:
Sayang Bang Ucil agak telat kasih komen, harusnya paginya setelah BW cari panggung di MK, biar BW malu se-malu2nya.

Tapi kita semua jangan senang dulu karena BPN akan memasukkan bukti susulan sekitar ribuan poin bukti kecurangan TSM.

Ribuan bukti ini berupa skrinsut status FB dan instagram, WAG dan twit pendukungnya. Wkwkwkwkwk

aby:
Boleh presiden 2019-2024, tapi di negeri Kertanegara..

Wkwk..

Titiek:
Cukuplah kisah ttg tuntutan ke MK. Pertanyaan menariknya, setelah ditolak MK. Apa yg 02 akan lakukan?

bams:
jadi pleciden di negara kertanegara

Love NKRI:
Lho bknnya da jd Pleciden di negara Kertagama.??
Kl msh kurg puas, silahkan jd Pleciden di Planet Pluto, yg jauh dari Indonesia biar negri ini tentram, aman n nyaman.

Kalo gak siap Kalah, jgn Nyalon. Bikin susah org byk.

pro Indonesia:
Lha kan framing nya MK tdk kompeten ..makanya bikin tuntutan ya sengawur mungkin..toh apapun itu pendukungnya rela mati sangit..

Idey:
Tuntutan yang memaksakan kehendak? ???
Andai dikabulkan pemilu ulang dan hasilnya lebih parah dari 44%, apa mau diulang lagi.. dan diulang lagi... ????

rudi sasongko:
yoi... di ulang... kalah lagi.. nuntut lagi di ulang lagi... kalah lagi nuntut lagi.. di ulang lagi... nuntut lagi.. lahh ini gue ngetiknya bisa ga selesai selesai ini... klo diteruskan... udah udah...

Octo Duma:
Sdh dapat dipastikan Prabowo akan gagal jg di MK. Baiknya Prabowo alih profesi jd pelawak saja... lumayan menghibur terutama klo lg joget. ????

Love NKRI:
Bikin MUAL

TMP2:
Pak Yusril...bisa ga tertawanya dlm hati saja, spy lebih banyak lg yg bisa tertawa belakangan ??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Yusril Tertawakan Tuntutan Prabowo Ke Mk Ditetapkan Sebagai Presiden 20192024 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/yusril-tertawakan-tuntutan-prabowo-ke-mk-ditetapkan-sebagai-presiden-20192024-FOCIwg7o80

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: