You Now Here »

Petitum Pengacara Kandaskan Harapan Prabowo Jadi Presiden Ri 20192024 Ini Penjelasan Hukumnya  (Read 37 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,119
  • Poin: 18.195
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Dedi Setiadi:
Rasanya BW bukan tidak tahu aturan dan kewenangan dari MK, KPU, maupun Bawaslu. Tapi kyanya emang terpaksa cari2 alasan ngadu ke MK buat nutupin kerusuhan 22 Mei

guskadwar:
atau mungkin  ada agenda besar yang tersembunyi sambil mengulur waktu dan memecah perhatian aparat, waspada, ini adalah nafas terakhir mereka untuk mengamankan semua hasil kejahatan masa lalu. waspada #NKRIhargamati

Dian:
BPN ke MK itu cuma utk memperpanjang napas aja sob alias menunda momen kekalahan. Dari semua tuntutan yg diajukan yg paling mungkin adalah pemilu ulang atau penghitungan ulang itu pun klo mereka bisa membuktikan ada kecurangannya.
Tp klo diliat dari bukti yg diserahkan cuma berupa link dari media online aja saya lebih percaya klo kambing bisa terbang dari pada mereka bisa membuktikan kecurangan yg dituduhkan.

Kenji:
khan udah dibilang ama penulis yg lain....ke mk hanya untuk menyelamatkan diri dari kasus makar.......

Tia:
Bung Ricky, pengacara ada ikatan atau asosiasi nya ga, kaya dokter, akuntan, dll?  Kalo ada bisaa ga BW karena gobloknya udah menjurus ke contempt of court dia dikeluarkan atau di cabut ijin prakteknya? 
Sayang sekali belum ada yah pasal tentang contempt of court di hokum kita.  Harus dimulai tuh.  Karena kalo nanti bulan depan di tolak MK, narasinya kan dizholimi, bahwa Jokowi ngontrol MK, 44% rakyat akan menelan mentah2 padahal banyak poin2 tuntutan yg bukan wewenang MK.  Saran saya waktu sebulan ini harus digemborkan tentang hak dan wewenang MK trus digemborkan juga betapa gobloknya tuntutan BW ini.  Semoga2 anak2 bangsa pengacara2 beken ikutan nimbrung kasih tanggapan jadi rakyat Kertanegara bisa sedikit pinter.

Njoto:
Mantaap... BW harus berguru ke RV ????

Donny Rahardian:
Mereka hanya akan memanfaatkan sidang MK sebagai panggung drama.

Tresna Budiman Natawilaga:
Tepat !!! Setuju sekali, BW dkk + BPN + 02 memang autoDodol !!!

YouSuf Mohammed:
Yg penting tim pengacara mereka dapat dana segar dari 02, ga peduli dibilang bodoh

TMP2:
Ga serius itu, hanya menjaga asa dan militansi para pendukungnya, utk digunakan kembali di 2024.

YouSuf Mohammed:
Betul,,
Cuman memperpanjang nafas aja, ibarat perang mereka minta gencatan senjata, sambil mikir langkah berikutnya.

TMP2:
Langkah hukum dlm pertarungan politik kekuasaan, apalagi karena terpaksa, ga bakal murni lah. Tetap saja isi narasinya kebenaran versinya bahkan provokasi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Petitum Pengacara Kandaskan Harapan Prabowo Jadi Presiden Ri 20192024 Ini Penjelasan Hukumnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/petitum-pengacara-kandaskan-harapan-prabowo-jadi-presiden-ri-20192024-ini-penjelasan-hukumnya-WF93u98mjr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: