You Now Here »

Langkah Polisi Tak Terbendung Hanum Rais Terseret Kasus Makar Eggi  (Read 45 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,119
  • Poin: 18.195
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ndemik:
Klo diperhatikan hanum ini klo ga pake bedak mukanya mirip banget ama bapaknya,ngeselin & nyepetin

rudi sasongko:
klo aku kok jd pengen ngecrotin muka hanum setiap kali liat....  (pake sambel broo... jgn aeng aeng mikirnya)

B-Over:
Betul, masih mending ngeliat muka si hanafi daripada si hanum. Udah lebih mirip bapaknya jadinya ngeselin & nyepetin

coblos01:
Kalo sampe jd tersangka dan divonis bersalah, kita perlu syukuran gak :D

Arpin Delog:
Ya syukuran lah. Kan jadi THR? Tersangka Hanum Rais.. (do cocok2in)..

Syafei Gunawan:
fardu hukumnya

No Fear:
Semoga putri si AmienPékôk segera menemani nenek-oplas di"dalam".

Andy Wijaya:
Amin amin

Alex Rustandjaja:
Stop kriminalisasi dokter gigi....

aby:
Hiyeesss, babak baru penangkapan gerombolan perusuh.

Senengku luarbiasa.

Idey:
"Jadi diperiksa sebagai saksi kasus Bu Ratna Sarumpaet bukan Bang Eggi Sudjana, jadi ada kesalahan, " ujarnya seusai diperiksa di Polda Metro Jaya, malam ini, Senin, 27 Mei 2019.

Jadi ia bohong lagi dong ya atau malu? ??? ?????

TMP2:
Ormas Muhammadiyah sdg menapaki jalan terjal dan berliku...banyak kadernya terkait kasus hoax, provokasi dan SARA, ada kakek sakti dunia akhirat, kudanil tanpa pajak, pangeran SARA dan skrng ratu hoax.

Sepertinya semuanya korban dr akal sehat nih...

Akbar-NM:
Kakek tambah takut lah apalagi boroknya dan dibongkar el diablo, tinggal tunggu tersebar di media2 besar habis sudah kakek

Opa patompo:
Terseret berapa meter? Harus dibuktikan.
Kalo terseret lebih dari bberapa kilometer, biasanya keliatan smp tulang.
Jadi susah buat operasi.
Kalo cuma luka2 tipis, ntu mah jatuh

dito:
kalau hanum masuk penjara, ada kesempatan buat Rangga untuk balikan dengan Cinta wkwk

Karmani:
Sekalian jadiin satu kandang sama bapaknya

Syafei Gunawan:
hahaha.. hahaha.... banyak juga yang dapat THR plus bonus akomodasi full service di Polda ... maaf lahir batin ....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Langkah Polisi Tak Terbendung Hanum Rais Terseret Kasus Makar Eggi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/langkah-polisi-tak-terbendung-hanum-rais-terseret-kasus-makar-eggi-TuMSC9oqsH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: