You Now Here »

Borok Bambang Widjayanto Diungkit Fadli Zon Kepanasan Jangan Dicaricari Titik Lemahnya  (Read 59 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,119
  • Poin: 18.195
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




dito:
FZ bisa sih dilempari telur atau dimasukkan bak sampah, dengan cara: ... people power...

gencnzn:
BW..kasusnya dideponir atau dikesampingkan, Bisa diproses lagi apa enggak?? kalau masih bisa mohon setelah selesai berperkara di MK, melihat kelakuan dan manufer2nya, mohon si BW dilanjut & dituntaskan proses hukumnya.

Alex Rustandjaja:
Si mulut sampah (kata Mochtar Ngabalin) beraksi lagi tapi kali ini berlagak bak orang bijak.

Hinamata:
qiqiqi...tagar #fzmulutzampahzonj dong om

piter:
Kasus yang di deponir bukan berarti kasusnya di hentikan. Bisa saja kejaksaan membuka kasusnya dan dilanjutkan ke tahap selanjutnya

aby:
Saya sangat menunggu si FZ ini seperti Mustofa nahra (nasibnya).

rudi sasongko:
kayak nya kubu sebelah memang bnyk orang bermasalah... cmn klo semua ditangani langsung... kasian para NAPI... tempat yg ada sekarang aja over bludak kapasiti... kita nunggu jokowi nanti bikin tempat yg lebih besar buat nampung orang-orang bermasalah kubu sebelah..

Raff:
Bener .... lemparin telur burung unta
(click to show)


Opa patompo:
Kata bang ngababalin, mulut sampah.
Jd walau sok pake etika, tetep aja, bener kata bang ngababalin, sampah

Idey:
Orang yg tidak obyektif

nasionalis asli:
Namanya juga mulut sampah, apa yg keluar dari mulutnya pasti sampah.

Turbocharged:
Zonk Ahok loe apain?hanya karena dia minoritas?loe hajar kelemahannya.mikir

AQUAMAN:
Pengacara sekelas bang oto aja ogah kok tangani kasusnya, Krn memang kualitas bukti sangat lemah, yg Akhirnya hanya akan jatuhkan kredibilitas bang oto... Krn waktu sempit akhirnya comot BW gratisan Krn sdh di gaji DKI... Nafsu menang doang gede tp maunya gratisan Wkwkwk ????

Ari Kurnia:
Mungkin Saya termasuk yg menyesal membela dia saat dikriminalisasi okeh polri.bternyata dia emang bener bermasalah.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Borok Bambang Widjayanto Diungkit Fadli Zon Kepanasan Jangan Dicaricari Titik Lemahnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/borok-bambang-widjayanto-diungkit-fadli-zon-kepanasan-jangan-dicaricari-titik-lemahnya-6XiG5m8dx0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: