You Now Here »

Waspada Potensi Kerusuhan Pengumpulan Massa Berkedok Doa Untuk Perusuh Yang Meninggal  (Read 57 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,057
  • Poin: 18.133
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Iman Sukarno:
Prabowo subianto sang Raja Jahat dan Raja Hoax sudah kehabisan peluru, ia mulai mengorbankan Iblis-2 di ring 1-nya, lepas pemilu Cokok si tukang culik jahanam ini.

Iq Jongkok:
Orang kristen relatif cerdas dan dewasa dalam menyikapi hal demikian, kecuali yang dikuasai roh kuda dan memilh menjadi yudas iskariot ????

hoetomo:
Salah orang tua yang tidak mendidik dengan baik anak2nya sehingga ikut2an jadi perusuh.
Merasa masih banyak pendukung (45%) mau bikin kerusuhan lagi ??.
Tangkapin saja pimpinan2nya untuk menghindari korban2 lebih banyak.

rudi sasongko:
Yoi... jelas salah nya orang tua... krn mereka msh dibawah umu... sedangkan yg sudah  ber-umur jg kadang ada andil salahnya orang tua.. dulu mendidiknya gmn.. kok sekarang jadi begundallll... jadi hrs sadar diri... orang - orang kubu sono... dpt di nilai hasil pendidikan dari orang tua nya...

Titiek:
28-29 Mei sebagai hari berkabung nasional? ???
Kebohongan & Pembodohan yg terstruktur, sistematis dan masif ????

Raff:
Hari Berkabung Kampret Nasional dan rayakanlah di goa² tempat mereka biasa bergelantungan

Ndemik:
Dari sejak pertama melihat wanita ini saya hanya bertanya",siapa dia,kenapa selalu ada di samping Pbw meski perannya tifak kliatan?..ternyata terjawab sudah..akankah dia seperti lieus,pagi codot sore kampret??

Sonto Casio:
ini pasti emak2 iblis durhaka yang biadab (tdk beretika), setelah dibunuh oleh perusuh yg dibayar grombolan 02, almarhum masih dipolitisasi...

Alex Rustandjaja:
Kapan kapoknya gerombolan orang jahat ini ya...

Lanina:
Hr berkabung nasional utk mati nya akal sehat. Kasihan banget yg otak nya somplak!

Julius DS:
Berkabung nasional bisa juga dianggap begitu, untuk mengenang kepahitan dan rendahnya mentalitas capres partai yang kalah dalam pesta berdemokrasi dan mengorbankan anggotanya untuk merobek pesta demokrasi dan niatan merusak demokrasi Indonesia, seperti yang telah dilakukannya saat kerusuhan 1998

Blownie:
Ayatnya mantap sob, Tuhan benci sama orang munafik sok beragama, mendingan orang biasa yang mengaku banyak kekurangan dan dosa.

B-Over:
Masih belum pada mau nyerah juga rupanya gerombolan dari gerindrong?

purajp:
Waspada black ops "operation kamikaze" team sdh bergeser ke Ring Solo

TMP2:
Ga mending tgl 21 Mei sj sbg hari tersial selama 15 tahun terakhir

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Waspada Potensi Kerusuhan Pengumpulan Massa Berkedok Doa Untuk Perusuh Yang Meninggal yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/waspada-potensi-kerusuhan-pengumpulan-massa-berkedok-doa-untuk-perusuh-yang-meninggal-Gr0Ff1Huoy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: