You Now Here »

Keadilan Dari Hongkong Keluarga Korban Tewas Minta Keadilan Pada Pemerintah  (Read 85 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,952
  • Poin: 19.028
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Andy Wijaya:
Mau keadilan? Tangkap itu para provokator !!!

kartika d.:
Dicek saja manifes penerbangan selama 5 tahun terakhir, begitu juga kerabatnya, siapa tahu terkontaminasi ideologi ISIS ? Semoga polisi cepat menangkap semua aktor di balik semua ini.

Review Suplemen Asli:
Setuju!!

B-Over:
Kalau foto di ilustrasi itu bemar foto orang tua pelaku aksi massa, terlihat dari sorot matanya yang 'pasif' seperti tidak ada tekad untuk melakukan sesuatu. Bandingkan dengan sorot mata si buntelan zonk, ada gestur sedang ingin melakukan sesuatu secara tersamar. Selanjutnya mari kita simpulkan bersama melalui penerawangan mimik wajah ini.

Settingan! Itu sudah

Review Suplemen Asli:
Dibayar gope paling

No Fear:
Pendemo Alay²ABG paling cepe-nope + nasi kucing...,
Kabar Burung-nya sih Ada yg diajak pake narkobis dolooo..
Demo anarkis TSM Brutal..., Cuma dari koalisiNyinyirPekok

Donny Rahardian:
Turut berduka untuk orang tua nya Harun, belum ada bukti penyebab kematian Harun oleh siapa,



Di sisi lain ada istilah " Suicide by Cop " artinya bunuh diri dengan mengancam aparat, di mana2 yg namanya mengancam aparat itu fatal akibat nya.

Luky Thea:
Mantap nih.. berarti sekiranya krn polisi yg terprovokasi istilahnya "suicide by cop". Luar biasa sob

Raff:
Lha ... kan sedang memperjuangkan Pleciden? Minta keadilannya kepada pemerintahan Kertanegara dong?? Pleciden nya yang harus tanggung jawab.

Denny Luckyman:
Memang ortunya yang geblek, anak demo dibiarin & skrg mau2nya kematian anaknya dipolitisasi sama B3 (buntelan babi biadab)...kasihan roh anaknya tuh malah mati gak tenang.
Sana minta keadilan ama junjungan B3 di Kertanegara yang lebih B3 dari B3.

Luky Thea:
Haha B3. Temannya B1 dan B2

No Fear:
Provokasi  PinguinBunting FakyuZonk suksess mendulang tumbal ..,
Ortu korban silahkan memdatangi kediaman beliao untuk minta uang duka

Ragagasblas™:
Siapa suruh ikut demo?
Demo adalah pilihan, bukan keharusan!
Mikir! Jengkel banget deh liat orang dungu!

Juan:
jangan mau ganti rugi! nanti malah semakin banyak orang tua yg menganjurkan anaknya untuk demo!

Mein Raiso:
Tenang pak,  anak bapak sdh dapat surga, cuma tidak dapat yg 72, karena masih dibawah umur.

Kampret212:
lumayan juga berkurang satu kampret. si anak sendiri sudah bisa mikir kok, meskipun dianggap di bawah umur tp usia segitu dia udah bisa mikir konsekuensi dari keputusannya untuk ikut demo. Jangan-jangan dia ikut demo supaya bisa menyalurkan nafsunya akan kekerasan dalam dirinya. Kematian adalah sebuah keadilan bagi dirinya sendiri.

No Fear:
Suruh minta uang duka sama yg nyuruh demo, boss-nya si pinguinbunting !!

Yadi Tang:
Wow, kemarin yg habis tumpengan itu ya ?

TMP2:
Ini semua serangan balik dr mereka karena terdesak dg fakta2 yg terbongkar oleh kepolisian/pemerintah. Jadi utk mengaburkan/mengalikan fokus rakyat atas kebusukan yg mulai bisa disusun benang merahnya.

Luky Thea:
Serangan balik yg mudah dipatahkan

TMP2:
Tapi buat pendukungnya, ini langkah penting utk merawat asa dan militansinya. Termasuk nanti acara doa bersama utk korban 21-22 Mei yg rencannya akan diadakan besok di depan bawaslu, dimana salah satu yg sdh mengundang adalah Hanum Rais.

Barkah Adi:
Namanya juga "biar seru".

Amir H:
Orang tua kok tidak melarang anak demon ? malah membiarkan anak menempuh bahaya. Capek deh

Review Suplemen Asli:
Goblok memang

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Keadilan Dari Hongkong Keluarga Korban Tewas Minta Keadilan Pada Pemerintah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/keadilan-dari-hongkong-keluarga-korban-tewas-minta-keadilan-pada-pemerintah-Dcu1rivHAu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: