You Now Here »

Aksi Kedaulatan Rakyat Guru Ngaji Arahkan Dan Ajak Anakanak Ikut Aksi Kampretkampret  (Read 81 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,952
  • Poin: 19.028
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Parto Suparto:
Kinerja mendikdas dan mendikti lemah dalam hal ini. Dari tahun 2017 sudah banyak yang teriak akan hal ini namun reaksi 2 kementerian itu woles saja. Semestinya data sudah ada di BIN dan Bais sekolah, pondok, kampus yang sudah terkontaminasi, juga siapa para pengasuhnya yang jadi mentor namun tidak ada niat atau tidak berani. Yang penting aman di kursi menteri.
Moga saja kabinet mendatang diisi manusia yang berkarakter dan bermental seperti Bu Susi, Bu Sri, Pak Jonan, Pak Basuki.

kartika d.:
Sebetulnya bukan mendikti, melainkan petinggi sekolahan dan universitas yang berlaku sebagai supervisor dan seharusnya melaporkan hal - hal seperti ini ke pusat. Seperti Hitler Youth yang tidak melaporkan pendidikan radikalisme ke pusat......

Kampret212:
Pak Menteri gak punya prestasi apa-apa di bidang pendidikan selama dia jadi menteri

Titiek:
Inilah fakta bahwa Prabowo berhasil menghasut rakyat untuk siap bertindak bodoh dan anarkis.

>>>>TOLONG DICATAT<<<<

B-Over:
Yang namanya remaja cara paling ampuh untuk menunjukkan eksistensinya di sekolah maupun lingkungan pergaulan adalah berani untuk nakal. Sebut saja, mulai dari berpakaian seragam tidak rapih, membolos, merokok, membantah guru, boncengan bertiga, ngebut di jalan pake skuter matic. Itu hal2 yang kita bisa lihat setiap harinya dari perbuatan berani nakal tersebut. Mau itu remaja laki-laki atau perempuan, sama saja. Aksi massa 21-23 mei hanyalah salah satu event untuk mereka berani nakal. Tujuan pribadi mereka hanya untuk dapat menceritakan secara bangga atau diceritakan oleh teman2nya di sekolah atau lingkungan pergaulannya. Hanya itu kok dari dulu sampai sekarang.

NB: analisa berdasarkan pengalaman pribadi

spot light:
Wkwkwkwk.... almarhum bokap harus baca nih komen biar bangga sama ane

Donny Rahardian:
Itu kerjaan nya pks yg door to door sebar hoax dan memelihara hoax.

gencnzn:
Betul mas sob,di RT/RW mereka aktif sebar hoak via WA, semoga jadi perhatian pemerintah.""" Menyebarkan hoak secara terbuka maupun dilingkungan tertutup semoga bisa dipidana"""

muhamad tok:
Harus di usut..dari sekolahan dan pesantren mana mereka...tangkap guru yg menyuruh tsb..ini untuk masa depan anak anak

Bukan Saya:
menurut komnas ham, lebih penting mengomentari petugas menangkap teroris dan perusuh. masalah guru mengajak/mengajar/memperalat anak untuk kepentingan golongan bukan masalah (selama belum ada yang mati/jadi korban), mungkin perlu dikaji ulang tujuan dan manfaat komnas ham ini.

Prisca:
Bukan rahasia lagi sebenarnya,  gimana ya banyak guru terutama yg islam,  mengajarkan yang mengarah ke pemahaman yg sempit,.... Ini tugas pemerintah ke depan, bgm mengatasinya..... Mungkin memang memang diperlukan semacam sertifikasi,... Yg tdk lolos tdk boleh mengajarkan agama.

Sonto Casio:
guru ngaji sesat...

Raff:
Sejak 2014 adalah SALAWI .... namun akhirnya menjadi SALAWO ...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Aksi Kedaulatan Rakyat Guru Ngaji Arahkan Dan Ajak Anakanak Ikut Aksi Kampretkampret yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/aksi-kedaulatan-rakyat-guru-ngaji-arahkan-dan-ajak-anakanak-ikut-aksi-kampretkampret-LDR0xLcWxN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: