You Now Here »

Analisa Kenapa Kemenangan Jokowi Adalah Derita Bagi Rizieq  (Read 91 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,505
  • Poin: 19.581
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Parto Suparto:
Sepele sih sebenarnya seperti yang diulas penulis seword akan siapa dalang dan penyandang dana peristiwa kemaren. Tangkap dan penjarakan maka otomatis kran ke arab akan berhenti sendiri. Biar jadi gelandangan nyambi pengemis sekeluarga.

Hinamata:
mana anak-anaknya cewe semua pulak.

Agus:
RS kelihatannya sange banget sampai bertahun2....kirim aja si Fitza biar diam tuh si RS. Nanti kan ketahuan zinah disana, sekalian merasakan hukum negara arab seperti apa.

Bisro:
Disisi lain sudah ada tuntutan mencabut kewarganegaraan HR.

John Lie Kwee:
Jelas menderita lah, dulu dengan bangga teriak teriak didepan ribuan orang, sekarang cuma bisa teriak teriak didepan kamera. Belon tentu juga kameraman-nya nyimak.... Dulu bisa ber chat mesum (kalo perlu copy darat), sekarang cuman bisa mimpi basah atau nyempil di kamar mandi doang. Dulu bisa meng-atasnamakan Allah mengibarkan bendera Tauhid dgn hurup arab, sekarang mengibarkan bendera Tauhid hurup arab bakal ditangkap keamanan Raja Arab.

Khairul Azmi:
Ibu ini bulan suci, sadarlah Bu anda hanya diperalat tuk berbuat kezaliman...mo berapa banyak lagi korban yg berjatuhan demi memuaskan nafsu kekuasaan Wowo. Ibu pasti punya anak. Gimana kalo yg jadi korban itu anak ibu sendiri?

Mr.BIG:
Cabut saja kwewarganegaraannya Dan dianya gak Akan bisa pulang ke Indonesia dan jadi terluntang lantung di dunia

Ragagasblas™:
Bang Toyib Shihab, sabarlah!
Tunggulah sampai Lebaran Kuda ??? ??? ??? ???

Andy Kam:
Cabut aja kewarganegaraan si BRIZIEK .....
Biarkan membusuk di luar sana.....

Soekojono Goen:

(click to show)


Njoto:
Pupus deh harapan ketemu yayang firza

gencnzn:
Belum menyerah mas sob, Wowo merasa menang, dan pertama harus membuktikan dengan jemput Rijik sesuai janjinya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Analisa Kenapa Kemenangan Jokowi Adalah Derita Bagi Rizieq yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/analisa-kenapa-kemenangan-jokowi-adalah-derita-bagi-rizieq-Zxdjaq9vGJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: