You Now Here »

6 Orang Dalang Rusuh 22 Mei Tak Akan Diproses Hukum Terlalu Kuat  (Read 75 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,068
  • Poin: 19.144
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Protonindo:
Koq negara kalah sama provokator  (orang kuat) pemecah belah NKRI ?
Kalo negara saja gak berani sama orang kuat, lalu dimana rakyat harus berlindung ?

hoetomo:
ini pertanyaan saya waktu kerusuhan mei 1998 yang bikin pada lari.,

yuviandi purbodewanto:
Kali ini akan beda sob, kita nggak akan kena sugesti negatif pak Neta S Pane ini. Kali ini adalah Jokowi, periode-1 nya sdh kita saksikan n rasakan, saya percaya dia beserta timnya.

Prisca:
Yah... Terus terang sbg masyarakat kecewa, klo sdh tau dalangnya, tapi tetap dibiarkan.. Mau jadi apa negri ini, memang negri ini punya mereka.... Saya lebih percaya, mereka akan tetap kalah dg rakyat Indonesia,.... Klo pun mereka mau berbuat berburuk, tetapi rakyat secara mayoritas  tdk menghendaki sdh ada contohnya 22 mei kemarin terbukti rakyat secara mayoritas tak menghendaki. , tdk akan terjadi apa-apa.. mereka pada akhirnya juga tergantung kpd arah angin kemana.. Rakyat kunci utama,... CERDASkan rakyat, jangan mudah terpancing hoax dan provokasi.... Pemilik negri ini adalah rakyat. Tetapi satu hal, pemerintah sdh tau dalangnya, tinggal eksekusinya. Ini akan menjadi catatan masyarakat selamanya.

Padu Delima:
mau  nggak kita membeli superkomputer kemudian membuat artificial intelligence  untuk  memetakan masalah dan mengenali wajah orang gabener.

Barkah Adi:
Kalau menurut aku, sekarang ini ya memang belum saatnya buka itu semua, kecuali kekuatan jokowi 90% kemungkinan bisa. Kalau masih 55% vs 45% ya repot mungkin yak, begitu dibuka, langsung yang 45% berontak, ribet deh kita semua.

GustiMbotenSare:
Analisa yang paling rasional, bagaimanapun yang 55% jangan sampai jadi korban dan Indonesia punah lebih cepat.

hoetomo:
Kapan bisa majunya Negara ini ????bertikai tiada habisnya.
memang agak repot soalnya 45 % yang goblok ada dibelakangnya..
Kalau tidak diungkapkan tidak apa2 ,diselesaikan saja.

B-Over:
Lalu siapakah 6 tokoh dalang kerusuhan 21-22 Mei? Pane memberikan clue kepada kita: Keenam nama itu, 2 purnawirawan perwira tinggi, 2 purnawirawan perwira menengah, satu tokoh preman, satu anak kiyai ternama.

Selanjutnya Pane menambahkan clue nya, bahwa mereka ini lebih kuat dari sosok Wiranto, Kapolri, dan panglima TNI. Dan dia yakin, dengan indikasi yang dia berikan itu masyarakat pasti tahu siapa di belakang mereka.


Lebih kuat dari Menkopolhukam, Panglima TNI & Kapolri? Secara tidak langsung Neta S Pane menggambarkan negara kalah kuat. Ini statement yang sangat tidak bijak, disisi lain memberikan tanda tanya besar dan potensi saling tuding di negara kita. Ckckckckckck

Alexander David ™️ ✅:
Hendaknya para tokoh2 bangsa, pemuka agama, semua berembuk baiknya bagaimana, karena 44,5% itu bukan angka yang sedikit. Kalau mereka tidak bisa disadarkan... siapa yg bisa jamin mereka tidak buat ulah lagi di masa depan ?

Pertanyaannya lalu rakyat sementara waktu harus bagaimana ? Kita doakan supaya antrian orang2 ini disegerakan ? Atau belajar dari Prabowo waktu dia ingin bungkam Gus Dur pakai sniper ?

hoetomo:
kalau tidak diungkapkan 6 orang ini tidak apa2 yang penting diselesaikan.

John Lie Kwee:
Ya udah jelas ujung ujungnya si wowo juga. Mana mungkin sih kelompok Jokowi merancang ricuh menentang putusan KPU... Cuman kamfret yang percaya...

Iq Jongkok:
Berarti Pane belum kenal pakde Jokowi ????

Abdul Kahar:
piye to? mau jadi apa negara ini klo ada orang kuat lebih dari negara??  POLRI dan TNI kalah kuat? percuma dong negara ini? ngga ada kepastian masa depan??

Sandy Andreanus:
Di kamekameha jokowi sampe kecepirit baru tau rasa luh..

Syafei Gunawan:
Mungkinkah orang itu Anda yang membaca artikel ini?
hahaha.... hamba hanyalah sebutir debu diantara galaxy
Kalau dilihat dari perolehan suara ternyata  masih banyak yang nalarnya tiarap, bukan tidak mungkin pasca JokoWins Indonesia benar-benar bubar

yuviandi purbodewanto:
"Mungkinkah orang itu Anda yang membaca artikel ini?" Kalimat itu dalam sob, dg sudut pandang ini: 'Anda' yg dimaksud adalah PLURAL ---> lebih dari 1 orang, banyak orang ---> RAKYAT.
Benar, rakyat yg bersatu dlm keberagaman akan mjd super kuat, super baik di Indonesia. Jokowi, usai periode-2 nya, akan mjd rakyat biasa lagi, bersama kita.

Syafei Gunawan:
#JokoWins

Nyoman Mawa:
Sepertinya dalang kerusuhan itu tidak akan baca artikel ini.

dogol-forester:
MUNGKIN SAJA, sebab saya telah membaca artikel anda, dan saya yakin bisa mewujudkan harapan anda.

yuviandi purbodewanto:
????dito ---> Syafei Gunawan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 6 Orang Dalang Rusuh 22 Mei Tak Akan Diproses Hukum Terlalu Kuat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/6-orang-dalang-rusuh-22-mei-tak-akan-diproses-hukum-terlalu-kuat-bc3YIAdTft

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: