You Now Here »

Tiga Kekuatan Gelap Di Balik Kerusuhan Mei 2019  (Read 67 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,505
  • Poin: 19.581
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tiga Kekuatan Gelap Di Balik Kerusuhan Mei 2019
« on: May 28, 2019, 05:28:07 PM »




Sita W:
Terima kasih Bung Kajitow yang telah dengan terang benderang mengungkap kelompok gelap ini. Kemudian apa yang riil bisa kita lakukan sebagai masyarakat bawah yang kebanyakan tidak punya 'power' untuk memberangus langsung para pecundang ini? Selama ini cuma bisa mendukung kekuatan positif yang bisa membasmi ini, sedangkan mereka tidak bisa ditumbangkan dengan narasi semata, entah bila narasi dukungan untuk memproses para pecundang ini disuarakan secara masif bersama-sama, sehingga menjadi booming, menggelegar, menunjukkan ada kekuatan rakyat yang super besar yang masih mencintai NKRI dan mendukung Pemerintah beserta aparat yang bisa mempertahankan kelangsungan NKRI...sehingga Habis Gelap Terbitlah Terang...Selamat tinggal para pecundang, tak ada lagi tempatmu tumbuh di negeri ini!!

Alexander David ™️ ✅:
Iya sis benar... tidak bisa sekedar pakai narasi. Tapi tampaknya masih harus agak sedikit bersabar... tunggu setelah Idul Fitri atau setelah keputusan MK.

Sita W:
Benar mas....berharap terang itu benar-benar datang menghabiskan kegelapan, mari kita dukung aparat berwenang dengan apa yang kita bisa dan punya!!? ??? ????

Kimjongun:
Sudah pasti warga secara seorang2 sulit untuk mengadakan perlawanan, tapi seharusnya partai dan ormas pendukung pemerintah dapat melakukan semacam gerakan tandingan seperti jaman suharto dengan bapak pembangunannya kirab temu wicara dsb yg memang menyebalkan tapi itu efektif untuk "menyeragamkan " rakyat. Sekarang pintar2lah mencari modus yg mirip tapi berbeda...plus sedikit lebih represif lah penguasa ;)

Mike BEYER:
represif tp kalau sdh vonis hukumnya tdk memenuhi rasa keadilan sama saja buang2 waktu dan tenaga

yuviandi purbodewanto:
Tiga Kekuatan CAHAYA di Balik Kerusuhan Mei 2019:
-  Pemerintahan yg sah Jokowi beserta aparat keamanannya
-  55% rakyat Indonesia yg waras penalarannya
-  Sang Sumber Cahaya itu sendiri

Donny Rahardian:
Kalau ditilik sejarah mereka ke belakang , mereka semua mempunyai hal yg sama yaitu Anti Soekarnoism, apa yg terjadi skr itu sama seperti Di/TII + Orde Baru vs Soekarno

Luky Thea:
Hampir sama dgn artikel saya tentang common enemy cendana dan kaum radikal. Cm dsna sy tidak cerita pns dan pecatan yg sakit hati.

Oh iya, ingat tifatul ingat kemenkominfo, ingat MCA

kaatabelece:
Benar sekali masbro. Cian cendana, Islam garis keras dan para koruptor yg sakit hati. Ketiga kelompok ini yg bersama PS dan terus mengguncang, tidak terima kemenangan JKW-MA. Alhamdulillah pemerintah sigap dan tegas. Jokowi akan bersama kita lagi!

Yg jadi masalah, 5 th ke depan setelah pak Jokowi. Adakah SATRIA yg bisa melanjutkan menyelamatkan Indonesia? Semoga Jokowi akan menyiapkan penerusnya yg bersih jujur bervisi misi. Doa yg sama, Ya Allah Selamatkan Indonesia ????

Hang Tuah:
Tiga kekuatan gelap yang selalu berkolaborasi :
1. "Iblis"
2. "Syaiton"
3. "Hantu".

Udaaah. Udaaaaah.

Mike BEYER:
beri salut utk anda bung Kajitow untuk keberanian anda menulis nama ormas yg anda sebutkan "Sebagian dari mereka mengaku nahdliyin, amaliyahnya amaliyah NU. Tapi corak keyakinannya tidak lagi moderat. Apalagi yang mengaku Muhamadiyah, yang terbiasa membatasi diri. Mereka akan berubah warna jika saja Prabowo berkuasa. '' .

Kimjongun:
Sekedar info, orang p*s sudah banyak menyusup di berbagai departemen dan bumn dan sedang menjalankan misinya

Syafei Gunawan:
menanti cuitan ustadz selangkangan dari Bandung yang santun

Mike BEYER:
lagi sibuk kejar tayang sebelum waktu nya sahur...

Syafei Gunawan:
asik.... katanya sih Sunnah Nabi.... pastilah syar'i....

TMP2:
Jokowi telah memulainya di 2014 dan terbukti di 2019 perlawan dr gerombolan pencoleng politik kekuasaan serta kaum penikmat dan pengguna SARA makin mengeras dan meluas bahkan semakin terbuka membelah ditengah2 rakyat dan semakin meningkat dg provokasi menentang pemerintahan yg sah.

Jokowi pasti akan bertarung politik dg sangat keras karena "sdh tdk mempunyai beban", pdhal masih ada beban beratnya yaitu bersama kekuatan politik yg sepaham dan mendukungnya utk mempersiapkan tokoh penerus yg bisa memperbesar kemungkinan keberlangsungan usaha2 dlm rangka menjaga keutuhan NKRI dan menumbuhkan serta merawat harapan2 baik bagi generasi penerus.

Negri ini masih tersandera oleh masa lalu yg sudah mengggurita disemua kubu dan lini. Utk memutusnya tdk bisa hanya mengandalkan 1-2 orang dan tdk bisa cepat hanya dlm 1-2 periode serta tdk bisa tanpa adanya didukungan dr rakyat kebanyakan.

Laras:
Kepada Pak Kajitow yang lugas dan tanpa tedheng aling aling,
Pertama, berisi betul uraian Bapak diatas. Padat, terang, walau menyisakan satu tandatanya besar, yang harus dirumuskan bersama jawabannya, kaitannya dengan ini Pak, '......Oleh sebab itu, siapapun yang mencintai negara ini tak boleh menganggap remeh tiga kuasa gelap di balik kerusuhan Mei 2019. Jangan beri ruang bagi mereka untuk muncul ke permukaan.......'. Dari uraian Bapak, telah ada formulasi lugas akan tiga musuh bersama yang tidak saja harus diwaspadai, tetapi perlu dicegah atau bahkan dilawan' demi NKRI yang penghuninya lebih banyak kaum moderatnya. Kedua, bagaimana cara melawan tiga musuh bersama kita diatas?

Mike BEYER:
supremasi hukum harus menjadi panglima . jangan ada lagi rasa balas budi , jangan ada lagi titipan vonis , jangan ada lagi mayoritas-minoritas dlm proses hukum , dan yg terutama vonisnya harus benar benar keras . coba lihat saja vonis2 koruptor ( perorangan/berjemaah ) , teroris . Semuanya belum memenuhi '' RASA KEADILAN '' .

Perbuatan Iman:
Yg sekarang jadi Menteri nya itu siapa yach? Yg radikal namun blon terbongkar jelas

2019jkwlg:
mudah-mudahan polisi sanggup mengungkap sampai lapis terdalam....biar abis sampai ke akar-akarnya......berapa lapis ???

Amani Hotbaen:
Sang MONSTER udah kalah tapi belon KO'IT. Segera santet dia biar nyahok.

Will W.:
Kekuatan gelapnya :
1. Keluatan jedi dark side
2. Kekuatan thanos
3. Kekuatan kencing onta

Kolik kulik:
Tulisannya selalu menarik

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tiga Kekuatan Gelap Di Balik Kerusuhan Mei 2019 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tiga-kekuatan-gelap-di-balik-kerusuhan-mei-2019-79Ef4gI2La

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: