You Now Here »

Sejarah Ditulis Oleh Sang Pemenang  (Read 42 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,057
  • Poin: 18.133
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sejarah Ditulis Oleh Sang Pemenang
« on: May 28, 2019, 10:20:38 PM »




Love NKRI:
Sejarah Indonesia akan mencatat pernah ada Presiden yg amat sangat dicintai rakyatnya, beliau adalah JOKOWI

Dan sejarah juga akan mencatat pernah ada Capres yg ngakunya PATRIOT n NASIONALIS yg faktanya lbh pantas jd Pecundang n Begundal.

JOKOWI dicatat dg Tinta Emas, Patriot Abal2 dg Tinta COMBERAN (cpt MAMP*z aj biar negri ini tenang)

Alexander David ™️ ✅:
Iya... tapi faktanya belum ada yg menang... kebaikan dan keburukan masih bertempur. What should we do ??? Mungkin gambar ini bisa mewakili :

 
(click to show)


TMP2:
Tugas terberat Jokowi diperiode kedua ini adalah memimpin segenap bangsa ini utk bersama mengeleminir semaksimal mungkin "pembelahan" yg sdg meluas terjadi ditengah2 rakyat dan terus menerus digaungkan. Dimana lawannya adalah para tokoh sesama anak bangsa dan dg dibungkus agama yg menjadikannya semakin sulit, kritis dan sensitif diakar rumput.

Inilah yg akan menjadi kemenangan terbesar bagi NKRI dg 34 propinsi dan 260an jt rakyatnya. Kemenangan terhadap sekelompok anak bangsa yg menjadi gerombolan pencoleng politik kekuasaan serta kaum penikmat dan pengguna SARA yg terus menerus berusaha mengangkangi negri ini dan merongrong keutuhan NKRI dg segala pembodohan, fitnah, hoax dan kemunafikan atas nama rakyat dan agama serta akal sehat.

Indri Giber:
Saya tambah dikit, IMHO, tugas terbesar JKW adalah mengejar ketinggalan. Di kancah int'l dimana semua serba connected, kita tertinggal jauh dari segi teknologi & inovasi. Kita masih berkutat dgn masalah ketidaksiapan infrastruktur. Sampai hari ini, itu jauh dari cukup. Banyak yg masih debat soal porsi jam pelajaran agama dan PMP, tapi jarang yg diskusi ttg peningkatan anggaran R&D (portfolio registrasi patents dan scientific journals kita sangat minim dibanding dgn negara2 sekelas). Malah ada yg protes ketika ada rencana mengundang 10000 tenaga pendidik dari LN. Semakin maju otak kita, semakin lemah pengaruh paham2 ajaib (baca: irasional) dan receh seperti SARA.

TMP2:
Setuju...Sepertinya hal sdh dicanangkan oleh Jokowi pd masa kampanye kemarin, bahwa pendidikan dan Sumber Daya manusia sbg program utama diperiode keduanya, yg akan menggeser program infrastruktur.

Edwin Hendra Kusuma:
Sedikit meluruskan soal Ken Arok, dia tidak langsung jadi raja dengan membunuh Tunggul Ametung. Tunggul Ametung itu cuma akuwu (sekelas camat kira2) di Tumapel. Tumapel bisa dibilang vassal state dari Kediri dibawah pemerintahan raja Kertajaya. Baru belakangan Tumapel menyatakan merdeka dari Kediri dengan dukungan kaum brahmana yang berselisih dengan Kertajaya. Kertajaya menyerbu Tumapal tapi kalah di pertempuran di Ganter, dan Ken Arok mendirikan kerajaan Singhasari. Kediri berbalik menjadi vassal state Singhasari.

Point apa yang menarik dari cerita yang lebih lengkap ini? Dukungan terhadap Ken Arok dari kaum brahmana yang berselisih dengan Kertajaya. Sounds familiar?

dito:
akan mirip bila dari kertajaya sendiri juga didukung brahmana...

Edwin Hendra Kusuma:
Aduh, jangan terlalu mirip deh, apalagi kalo makar Ken Arok jadi analogi gerakannya si you-know-who, soalnya Kertajaya di perang Ganter kalah.

Srikandi:
Betul, dengan menggantikan Tunggul Ametung maka Ke Arok memiliki bala tentara terkuat saat itu dan akhirnya menjadi raja pertama dari dinasti yang didirikannya. Tks untuk masukannya ????

Donny Rahardian:
Ungkapan itu sebenarnya tidak cocok untuk Jokowi, karena His Story / History written by winners itu sebuah ungakapan Irony,



Lebih cocok ditujukan kepada Anies " Semua hasil kerja dan pembangunan Ahok berubah menjadi Penista Agama, karena Anies yg menang Pilkada "

Srikandi:
Setiap kejadian di dunia memiliki dua sisi, tergantung dari sudut pandang yang melihat. Terima kasih atas masukannya ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sejarah Ditulis Oleh Sang Pemenang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sejarah-ditulis-oleh-sang-pemenang-8pr9iHNha2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: