You Now Here »

Curang Abis Bikin Ribut Terus Pergi Begitu Saja  (Read 90 times - 25 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,090
  • Poin: 20.166
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Curang Abis Bikin Ribut Terus Pergi Begitu Saja
« on: May 28, 2019, 11:19:01 PM »




Samson Hakim:
Alih-alih mau membentrokkan aparat dengan rakyat, malah membuat rasa kasih antara keduanya makin erat. Kacian deh cin. Udah mati-matian pake duit tetep ditinggal jomblo ??? ??? ??? ???

Srikandi:
??? ??? ??? ???

Manuel Mawengkang:
Si gendutnya inisialnya "Prabowo Subianto" bukan? Nama lengkapnya PS? Hahahaha!

Srikandi:
Cerdas hahaha ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Alexander David ™️ ✅:
Awas ada yg kabur lagi... Your turn sis... need tranquilizer ? ????
 
(click to show)

Ups... lupa aku... harusnya drh yak... hehehe

Achmad Zulkifli:
kali ini tangkap..jgn biarkan kabur lagi 10 th di yordania th 1998,seperti bapak nya juga kabur 10 th ke bangkok th 1958, kedua nya setelah upaya kudeta gagal

Opa patompo:
Anu, si mantan2 kok ga dibawa? Wah, apa akan kembali?

eren armin:
Jgn lengah. Bisa aja keluar biat meeting untuk membuat rusuh yg lebih parah lg dr kmrn, org ini berbahaya, pokoknya jgn lengah

Alexander David ™️ ✅:
Waspada tapi tenang saja tidak perlu panik sob... Kebenaran akan selalu menang. Belajar dari pengalaman yg sudah2 sih : Semua rencana jahat dan aib mereka selalu terbongkar. Pertanyaannya, kok bisa sesuatu yg harusnya rahasia "Top Secret" terbongkar semua ? Seperti di hari dia kabur ke Brunei, kok bisa pada hari yg sama terbongkar ? Padahal tidak semua anggota mereka sendiri tahu LOL.
 
(click to show)


TMP2:
Loh...Prabowo keluar itu dlm rangka mencari cara dan modal utk membuat keributan baru !!

hoetomo:
Kampret2 lihat tuh kelakuan junjungan kalian.
1998 : setelah kerusuhan pergi ke Yordania
2019 : setelah kerusuhan pergi ke Dubai.

Alex Rustandjaja:
Sebagai pemenang pilpres beliau sedang melaksanakan kunjungan kenegaraan. Sebelumnya kan beliau sudah ke Brunei dan sekarang giliran Uni Emirat Arab/Dubai yang dikunjungi. Ini dalam rangka menarik investasi dari kedua negara kaya minyak tersebut. Kurang apa lagi, belum dilantikpun beliau sudah sibuk melakukan perjalanan ke luar negeri atas biaya sendiri. Sungguh luar biasa pengorbanan beliau.

yuviandi purbodewanto:
Hahahh .. ada yg anehh (garuk2 kepala) .. apa yaa

guskadwar:
surat wasiatnya isinya apa ia kira2

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Curang Abis Bikin Ribut Terus Pergi Begitu Saja yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/curang-abis-bikin-ribut-terus-pergi-begitu-saja-odNWQqAKox

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: