You Now Here »

Prabowo Kabur Ke Dubai Tinggalkan Loyalisnya Membusuk Di Penjara  (Read 59 times - 27 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,949
  • Poin: 19.025
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




eren armin:
Kabur atau bikin rencana Yg lebih jahat lagi?

guskadwar:
tetap waspada, #NKRIhargamati

Ery Alawiyah:
Semoga tidak kembali ke Indonesia lagi

Alexander David ™️ ✅:
Andai warga Russia itu Anatoly Karpov dan Alexandra Konstantinovna... aku rasa dia sedang latihan taktik catur di jet... Jadi aku rasa kabur... hehehe

Yadi Tang:
Kalo kabur gpp, nyang serem kalo miting lg sob

Ari Kurnia:
Kalau sudah banyak buktj begitu panteslah gerinda Dan para kader2 yg terpilih sbg legislatif di diskualifikasi

Sapta:
Jadikan gerindra partai terlarang karna terafiliasi dg teroris isis (garis)

Roedy Siswanto:
Bung Tampan , menurut aku Kali ini bung tampan kurang kritis . Aku lbh condong mereka sedang mempersiapkan sesuatu yg lebih hebat dari kemarin dan pengajuan ke MK hanyalah buying time . Aku yakin saat ini PS hanyalah alat yg digunakan oleh kelompok kelompok dibelakangnya . Gabungan dari kelompok kelompok ini cukup kuat ..Dan dengan kenyataan bahwa 01 hanya menang sekitar 10 % ini Akan menjadi Hal yg krusial untuk bangsa ini . Pemilih 01 adalah orang orang yg waras yg Ingin negara ini maju . Kelompok ini cenderung orang yg mau kerja keras Dan nggak mau ribut .Bahkan untuk sekedar demo turun kejalanpun malas . Sementara pemilih 02 adalah orang yg keracunan Dan punya militansi yg cukup tinggi . Menurut Saya andai Pak Jokowi mau keras membasmi mereka , mungkin akan terjadi sesuatu yg tdk Kita harapkan .

eren armin:
Nah itu, saya sih khawatir krn biar gimana juga mau ajuin ke mk pun gk bkl an menang, berkas2 yg diajukan pun gk berbobot, malah lebih berbobot mahasiswa bikin skripsi, jgn lengah saudara2, ingat dia itu org yg dendam an, blm lg keluarga kayu wangi di belakangnya yg ud ngebet bgt berkuasa

Roedy Siswanto:
Betul om .. menurut aku saat ini om wowo nggak ubahnya pion .

Alexander David ™️ ✅:
Berhubungan dengan orang macam PS... akan selalu berakhir dengan hal yg tidak kita harapkan sob. Kita harus realistis, betapapun usaha untuk damai... lihat saja demo kemarin, walau polisi persuasif, defensif, tetap saja anarkis... tetap saja ada korban meninggal ditembak walau polisi tidak pakai peluru tajam.


Setelah menemukan pistol sampai senapan serbu M4 kemarin... Sudah waktunya pemerintah tidak lagi defensif. Kita juga harus berani... Yang penting : Ikut sertakan para tokoh bangsa dan para pemuka agama... pastikan tidak ada warga negara yang tidak berdosa ikut dalam aksi... dengan demikian aparat akan bisa membedakan mana yg perusuh / yg mau makar, mana yg rakyat tidak berdosa.


Dia mau buying time, tapi itu juga kesempatan kita mencerahkan rakyat. Sekarang tokoh2, termasuk NU & Muhammadiyah sudah mulai bersuara di TV... aku yakin kedepan akan makin bersuara... jadi, andai dia kabur, aku tidak kaget... Apa dia berani terang2an bertingkah tanpa tameng rakyat tidak berdosa ? Apa lagi yg bisa dia lakukan ?

Alex Rustandjaja:
Boss perlu rehat dulu ya,  kalau ada anak buah kena ciduk itu sih sudah nasib kalian sekaligus risiko perjuangan.

Srikandi:
Hajar terus !!!

Andy Wijaya:
Semoga yg lain jgn sampe kaburrr

Neil:
Di Dubai akan disambut oleh RAJA SILUMAN. Di bandara Dubai akan disambut oleh ambulans yg berisi batu nisan lengkap dgn sniper-nya. Mantul ...

Yadi Tang:
Itu banyak org asing nya.
Waduuh, jangan2 lg rencanain apa lagi nih.

Mr.BIG:
Bakal jadi DPO dan undangan khusus dr Arab special pke Raja Salman pulak tuh

Ruslan Keren:
" Hati - hati.... Yang berbahaya itu adalah para Pembisiknya yang tertinggal......!!!?? "

Patrick Jahja:
Kayaknya sih.......more meeting meeting gituan ala brunei.

Sam:
Tak kirain ke neraka............legowo aku.......

Achmad Zulkifli:
kabur 10 thn ke yordania setelah kerusuhan/upaya kudeta thn 1998 gagal, seperti bapak nya kabur 10 thn ke bangkok setelah pemberontakan prri/permesta thn 1958 gagal, sekarang mau kabur lagi setelah kerusuhan 21-22 mei/upaya makar gagal..akankah kali ini akan tak tersentuh lagi ??

Opa patompo:
Yg pasti kagak bisa bikin partai burung perkutut di negeri sono...

yuviandi purbodewanto:
Cara2 semburan hoax itu ala rusia kan?
Hee mungkin waktu kontrak sama konsultan politiknya dulu bila pak wowo kalah dg cara semburan hoax ala rusia, maka uang kembali 50%. Naahh ni mo ngambil kek nya ????

MasErik Bhe:
#TANGKAPprabowo !
#TANGKAPaminrais !

TMP2:
Kita tunggu oleh2nya saja...

yuviandi purbodewanto:
Kencing onta? Ogahh

Delavian Panggabean Sidabutar:
➡️....ciiiaaahhh....katanya "darah tni....berdarah kopasus".....selalu bicara berapi-api tetapi isinya provokasi semua!.....dulu buron....ehhhh kini "mabur maning".....woo...wo....dasar: "tampang-pengecut!-- nyali-bacul!" ??? ?????️? ???️? ???️? ???️? ???
➡️➡️ "Tangkap Prabowo!!!!!"⬅️⬅️
(click to show)


Andy Kam:
#JokowiMenang #TangkapPRABOWO

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Kabur Ke Dubai Tinggalkan Loyalisnya Membusuk Di Penjara yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-kabur-ke-dubai-tinggalkan-loyalisnya-membusuk-di-penjara-V0LcybN7OS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: