You Now Here »

Kejanggalan Tuntutan Mk Dan Prabowo Ke Dubai  (Read 60 times - 28 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,995
  • Poin: 18.071
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kejanggalan Tuntutan Mk Dan Prabowo Ke Dubai
« on: May 29, 2019, 01:29:59 AM »




Leo Nardo:
Prabowo pergi diam" ke Brunai, aksi rusuh terjadi dalam demo KPU & Bawaslu. Para Bromocorah bayaran membuat kekacauan, algojo siluman menewaskan 8 jiwa orang" mereka sendiri dengan tujuan mencari martir/syahid untuk membentuk tuduhan kepada aparat. Tangsi Brimob Petamburan diserang.

Sekarang kembali Prabowo mengulangi hal yang sama, pergi ke Dubai. Prabowo sedang mengeluarkan sinyal yang mengisyaratkan peristiwa yang sama kemungkinan akan segera diciptakan/terulang kembali. Demo jilid 2 ke KPU dan Bawaslu dan sekarang ditambah MK.

Tingkat keparahan yang menyertai rusuh jilid 2 kemungkinan berbanding lurus dengan jarak Jakarta-Dubai...wkwkwk. Atau berbanding lurus dengan pangkat rasio jarak Dubai dan Brunai. hehehe sereeem!

Mengapa bisa lebih parah? Mohon dicatat bahwa Dubai adalah salah satu pusat keuangan dunia dewasa ini. Kalau kemarin di Brunai, Prabowo hanya memperoleh dana sedikit (tidak sesuai harapan) mengingat Brunai bukan salah satu pusat transaksi keuangan dunia. Maka akan berbeda dengan Dubai. Di Dubai Prabowo kemungkinan bisa mendapatkan dana cukup besar dari para bohir yang merindukan kekacauan di Indonesia. sob mafia minyak Riza Chalid adalah pendukung Prabowo yang sekarang tinggal di salah satu negara di kawasan Teluk. Dia punya banyak simpanan uang di bank-bank Dubai. Jika melihat arah kepergian Prabowo, patut diduga dia sedang main mata dengan Riza Chalid. Dengan limpahan dana yang besar, tidak tertutup kemungkinan tingkat keparahan aksi rusuh akan berlipat-lipat. Waspadalah...rapatkan barisan...

Andy Wijaya:
Make sense sob

Ahmad Fadli:
Kali ini mungkin sasarannya tidak hanya KPU, Bawaslu, dan MK. Tapi sasaran bisa saja tokoh nasional penting, dengan memakai Hitman Agen 47 (Halah kok lari ke game), tujuan utamanya adalah Chaos. Ketidakpercayaan terhadap keamanan (tokoh nasional bisa tewas). Investor kabur. Dunia usaha hancur. Perekonomian lebur. Rakyat sengsara. Maka saat itu pakde akan dijungkalkan. Bowo datang kembali sebagai pahlawan. Wuih ngeri skenarionya.

Leo Nardo:
Bisa jadi seperti itu. Namun faktor yang paling fatal akan mempengaruhi investor adalah kejadian rusuh kemarin. Investor akan bersikap wait and see terhadap bagaimana cara penanganan pemerintah atas masalah ini. Jika pemerintah dapat dengan segera membereskannya dan situasi kembali kondusif, investor tidak akan ragu.

Track Record Prabowo patut diperhatikan secermat mungkin dalam berbagai peristiwa dimana namanya turut tersangkut untuk menilai situasi terkini dan kemungkinan" yang bakal terjadi ke depan. Tipikal, Prabowo adalah "bengal" dan cenderung pemberontak. Ia suka melakukan cara-cara kasar untuk menaklukkan lawan-lawannya. Sepertinya Prabowo adalah spesialis rusuh ???? dan lebih memilih menciptakan kerusuhan dan teror untuk mencapai tujuan yang diinginkannya. Untuk membungkam mulut mereka yang berpotensi membongkar kedoknya pasti akan diancam untuk dihabisi. Mirip cara kerja Gangster atau mafia untuk menutupi rahasia yang harus disembunyikan rapat".

Alexander David ™️ ✅:
IMHO ada 1 cara : Pemerintah harus menggandeng tokoh2 Nasional, Tokoh2 politik, Tokoh2 Lintas Agama... Berilah penjelasan sejelas2nya kepada seluruh rakyat. Negara kita ini adalah negara Hukum. Jangan ada lagi rakyat yg mau dibayar / dijadikan tameng turun ke jalan dalam rencana makar & kerusuhan ! Ingat, mereka itu jahat dan tidak menghargai nyawa manusia, buktinya ditemukan pistol2 sampai senapan serbu M4 ! Jangan ada rakyat yg mau jadi korban demi kepentingan politik sekelompok orang. Pastinya, TNI & Polri akan sulit bertindak apabila rakyat tidak berdosa ikut serta dijadikan tameng dalam upaya makar.

Andai rakyat bisa diberi pengertian...
Apakah mereka (PS, Gerindra, HTI, FPI) punya nyali "face to face" dengan TNI-Polri ?

Octo Duma:
Betul kawan.., seperti juga analisa banyak pakar termasuk Prof Hermawan Sulistyo MA dll, walaupun tdk secara terang2an menyebut nama tapi opini masyarakat dengan sendirinya mengerucut mengarah ke sumber utama pematik kerusuhan belakangan ini. Ya.., Prabowolah sang martil utama.
Semoga Polri dalam penyelidikannya segera menemukan bukti2 yg tak terbantahkan lagi. Semoga..!, karena rakyat tentu menginginkan kedamaian.

Akbar-NM:
Kalo gw liatnya, dia sdg melihat situasi, jd gini, ketika die pergi wacana atau teori apa yg berkembang di masyarakat, pasti ada khan asistennye yg memantau pergerakan berita, apalagi klo yg dipantau salah satunye seword hehehe, jd ngatur strategi yg dijalankan berdasarkan analisa berita dr penulis2, baik diseword atau twitter atau yg laennya. Begitu kali mnrt ane hahahaha

Freggy:
Berasa baca Novel Konspirasi kalau liat situasi negara kayak gini. Kebanyakan intriknya... susah banget mo nebak ujungnya bijimana

Prabu Salatin:
Pilihannya cuma dua! Terima hasil keputusan MK kemudian susun strategi utk pilpres 2024 atau tolak hasil keputusan MK yg jelas akan memicu aksi kaum kampreter! Tinggal Komporin aja tuh kaum bodoh yg bisa dimanfaatin wowo n the gank! Soal dana ada yg backup Cendana punya!

Agus Winarto:
Itu sih bukan tuntutan....yg jelas menekan, mengancam, intervensi MK.
Semoga MK waspada...terutama utk para hakim MK.

Delavian Panggabean Sidabutar:
➡️➡️.....agar MK "memutuskan" permohonan 'pemohon':
1.menetapkan Perâboszór-Sandigèló sebagai "Pesinden dan Wakil Pesinden" dimasa mendatang!
......a t a u.....
2.melakukan "pilpres-ulangan". ??? ??? ??? ???
(click to show)


Andy Wijaya:
Mau buat rusuh lagi di negeriku? Sebaiknya pikir pikir dulu, aparat polisi, TNI dan Rakyat yg masih waras selalu siap menjaga negeri tercinta ini

Parlindungan Panggabean:
Ketemu rekan bisnis sekalian cek kesehatan katanya. Apakah "bisnis" yang akan dibangun "sehat" atau tidak.? Probability.

Siapa ya:
Tuntutannya di luar kewenangan MK..  Sama ja nyuruh sopir bus mengendarai pesawat terbang.. sasarannya ya kita2 ini yg awam..

TMP2:
Hanya mereda utk jeda saja, berhenti tidak akan !!

vango 77:
Ayo pak. Kawal kebenaran. Buat Indonesia menjadi maju , buat masyarakat Indonesia cerdas atau melek akan kebenaran jangan biarkan Indonesia punah seperti kemauan oposisi.

Udy Ngudianta:
biadap kali

Andy Wijaya:
Yup

purajp:
Setting Alibi utk black ops operation kamikaze Di Ring Solo...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kejanggalan Tuntutan Mk Dan Prabowo Ke Dubai yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kejanggalan-tuntutan-mk-dan-prabowo-ke-dubai-OKePdcxVDP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: