You Now Here »

Bule Amrik Kemakan Hoax Polisi Cina Kena Ciduk Polisi Indonesia Rasain Lo  (Read 54 times - 30 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,031
  • Poin: 18.107
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




ian christian:
Bule ini bukan/tdk goblok,tp hy moralnya saja yg lebih rendah dr septictank.
Dia memang hrs "brsuara" agar  kampret seakan bener smpai bule aja "tau" ,membuat opini di dukung "internasional". .

Ingat kan kualitas otak dan nalar kampret,haram halal sesuai sikon dan kebutuhan..
Ni bule tau kebenaran nya,jd ini "kafir yg trmasuk golongan kita"

Sandy Andreanus:
Keren ada kampret albino bin smith bin jerry bin titan..

Harismandingo:
Hey ..the foolish american Jerry DG..what are the hell you doing in my peace country here ?,are you on vacation,on work or spy ???.
You must regret stated  false political critic to our elected president..you are to mind your own shamed government not ours.I must congrat you on your arrest by the police and you deserve it !!.We wait for process until you go on jail or you must be deported and black listed.
Tell to your fellow friend that you are in danger 'caused of them here.Bye..bye the looser !

Wenas:
Ooh yea 
(click to show)


Oey Yung:
Bgs deh kl udh keciduk..sy liat videonye di ig @mahadewi161 ato @oppsite6890 gt lupa sy krn udh bbrp hr ini intip tuh 2  ig..waduh..bikin emosi amat dah..syng sy kgk sempat save videonye

Wenas:
Ni bule Amrk gak mau kalah +terinspirasi sama bule Indo...BAHAR SMITH

Oey Yung:
Kl  yg ini ori..yg onoh kw

Nawadi Zheng:
Get ur ass from here dude !

Zeffanya N Zeevanka:
Urus aja deh negaralu! Sudah numpang tinggal ga tau diri! Coba wni begini diamrik?!? APA ga kelar nasibloe!

Ari:
"He is just a crazy bastard!" kata suami saya yang WN Amerika.  Benar sekali,semoga tidak dikabulkan jadi warga negara Indonesia. Karena salah satu syarat menjadi WNI adalah sumpah dan janji setia kepada NKRI ,mengakui UUD 1945 dan Pancasila.

No Fear:
Agent rahasia Freeprôôt 002½ (½gila)
Jemés Blong

Operation revenge
Rebut kembali saham

Bukan Saya:
maaf, tapi bahasa bebasnya terasa cukup kelewatan, terlalu banyak makian yang dilontarkan... yang jelas misal penulis mengucapkan secara lisan, saya pasti bakal kabur menjauh. semoga lain kali menyampaikan opini tidak dianggap sama dengan menyampaikan emosi.

hoetomo:
Bule itu juga ada yang goblok , anak saya punya 'anak buah' bule.
Di negaranya kuli konstrukdi tiba di Ind. pakai jas sudah di-puja2 bagaikan artis.

Fsasosi:
Ternyata ada kampret asing juga....

Opa patompo:
Katanya makan keju jdi cerdas...
Di Indo, dpt suguhan apa jd kek gitu?

TKWSejati2019:
Dulu orang klo pengen masuk tipi atau terkenal....ya jadi artis....sekarang ngecap aja asal di sosmed...bakal mendadak terkenal.....banyak ya ternyata orang2 kyk oom ini yg bener2 lapar dan haus perhatian.....kasian. Oh by the way, why didn't you make comment about YOUR own president??

emailhari:
Ternyata orang amerika jg ada yg bodoh ya. Saya kira pd pinter2

Yadi Tang:
Wah, bang Manuel yang tampan kalau lg ngamuk gimana ya mukanya ?
Hahahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bule Amrik Kemakan Hoax Polisi Cina Kena Ciduk Polisi Indonesia Rasain Lo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bule-amrik-kemakan-hoax-polisi-cina-kena-ciduk-polisi-indonesia-rasain-lo-UzQ6HLROXu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: