You Now Here »

Terima Kasih Pak Polisi Mustofa Nahra Akhirnya Diborgol Dan Memakai Baju Tahanan  (Read 39 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,536
  • Poin: 18.612
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Protonindo:
Jangan cuma ditangkap lalu dilepaskan tapi harus melalui proses pengadilan.
Btw si kiplik zenk ditangkep gak ya ?
Kan udah tersangka, sama hal nya seperti 212 & 411 dia juga ditetapkan tersangka tapi.....koq gak ada proses hukumnya ? Tanya kenapa ?????

Edwin Hendra Kusuma:
Minimal, sampai lebaran nanti, ia tidak akan menyebarkan hoax dan meresahkan masyarakat lagi.









Di tahanan dia bawa hape, nggak?

Alexander David ™️ ✅:
Kalau mau bawa HP dan gadget boleh tapi kedua tangannya pakaikan sarung tinju... ????

Edwin Hendra Kusuma:
...kan ada voice-command app...

dito:
boleh koq...nokia 3310 wkwkwk

Fsasosi:
Si topa meskipun diborgol dan Memakai Baju Tahanan masih ketawa nyengir cengengesan lagi... bener2 sakit jiwa...

dito:
gak pas kalau di  rutan...pasnya di RSJ .

Iman Sukarno:
Gw sangat berharap sekali si kampret padli zonk ikut di cyduk dan jk bisa dihukum MATI, sebab hidup orang ini cuma Mudharat bagi yg lain

Donny Rahardian:
Menciptakan Hoax itu seperti gangguan psikologis atau kejiwaan yah ?  Membuat hoax pesawat Lion jatoh sudah mendarat apa guna nya coba ?

Yadi Tang:
Biar keliatan lbh update dr org ?

Raff:

(click to show)


guskadwar:
menunggu yang lain, ayo siap2, buntal duren kapan nih

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terima Kasih Pak Polisi Mustofa Nahra Akhirnya Diborgol Dan Memakai Baju Tahanan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/terima-kasih-pak-polisi-mustofa-nahra-akhirnya-diborgol-dan-memakai-baju-tahanan-CNIrdhwx9O

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: