You Now Here »

Mobilisasi Asn Ternyata Bohong Besar  (Read 99 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,090
  • Poin: 20.166
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mobilisasi Asn Ternyata Bohong Besar
« on: May 29, 2019, 11:04:00 PM »




Ruddy Kurniawan Gymkhana:
ASN rata-2 dendam dengan kebijakan bersih-2 yang dilakukan JKW, makanya berharap 02 menang agar bisa kembali bebas seperti sebelumnya. Ini bukan bualan kosong bisa dibuktikan terutama di daerah tempat tinggalku.

gencnzn:
Nyata itu, PNS banyak yang memilih Wowo.

Bisro:
Pertanyaan nya kenapa mayoritas ASN lebih milih 02? seharusnya kubu 02 berbangga lah ,jgn terlalu cari kesalahan lain , silahkan para ASN lainnya bersuara bahwa kalian milih 02
tidak usah malu malu .tdk akan dihukum .haahaha
Tentu apa alasan juga harus diutarakan .
Namun tentu jika bisa kita telusuri ada hal yg bisa digaris bawahi : di zaman kepemimpinan pak Jokowi ,mata rantai birokrasi banyak yg di pangkas  contohnya : masalah perizinan, sertifikasi tanah yg jumlahnya jutaan dgn gratis ,sistim  transparansi  ebudgeting ,sistim pelayanan satu atap ,dengan semakin majunya era digitalisasi maka semua serba terbuka ,otomatis banyak oknum ASN  yg selama ini begitu terlena  dengan paradigma lama  begitu terhenyak akan situasi spt ini,sehingga para oknum menginginkan perubahan kepemimpinan tentu dengan tujuan masa masa indah dulu bisa dinikmati lagi. Untuk itu para oknum ASN masa masa indah itu sudah berlalu ,ayo bekerja  saja yg sportif ,dengan integritas yg tinggi utk negara sebagai pelayan masyarakat / publik .

Edwin Hendra Kusuma:
ASN pilih Jokowi: bukti kecurangan Jokowi
ASN pilih Prabowo: bukti kegagalan Jokowi






Wis, mbuh, sak bahagiamu...

guskadwar:
dan yang melanggar itu lagi itu lagi, Said didu ASN, Somad ASN, harus dunggu kalau mau jadi geng kampret, siapa yang dipilih hanya Tuhan dan pribadi itu yang tahu 100%, salam waras

yuviandi purbodewanto:
Hahahh kata penulis Seword: aku kok ngelu

dogol-forester:
menurut opini gue, rasanya gak mungkin pemerintah mampu meminta ASN harus memilih 01.
Kayaknya kebanyakan oknum ASN masih banyak yg korup dan tidak jujur, sehingga mereka pasti lebih memilih pemimpin yg bisa menerima dan mengampuni yg korup jika tertangkap dengan memberikan sebagian hasil korupsinya utk dinikmatinya.
hayo coba tebak capres mana tuh ????

Hendrik Jo:
Wowo Hulaihi kan.. ???

Zulfan:
Saya ASN, pilih Jokowi.

paklik:
Brt masuk yang 28 %.

Nyoman Mawa:
Saya ASN. Saya pembaca setia seword, berarti saya pilih ............  Tolong diisi titik di atas.

yuviandi purbodewanto:
titik-titik ????

Syaharudin Abdullah:
biasa sih jari telunjuk menunjuk orang lain.. 3 jari ke diri nya sendiri

Iman Sukarno:
Ada baiknya laporkan balik hanafi rais anak dari Penghianat Bangsa sang pelopor kerusuhan 21-22 Mei 2019/People Power. Jangan kasih ampun Gerombolan Penjahata Negara RI

rudi sasongko:
dah meniru cara-cara bapaknya....

rudi sasongko:
ASN itu termasuk orang-orang pilihan... ga gampang masuk ASN.. itu klo jaman sekarang... jaman JOKOWI jadi ASN harus ikut test macem-macem.. beda jaman sebelumnya... yg masih pake cara titip titipan dari Bokap atau Nyokap nya... sekarang lagi dibenahi sistem nya.. tinggal ngabisin sisa-sisa ASN yg nunggu pensiun.. ASN yg baru dan sistem yg baik... pasti membawa kebaikan bagi negeri ini...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mobilisasi Asn Ternyata Bohong Besar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mobilisasi-asn-ternyata-bohong-besar-50rxVuRjqe

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: