You Now Here »

Logika Hukum Pincang Asfinawati Elit Ylbhi Tentang Penyebar Hoax  (Read 129 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,435
  • Poin: 19.511
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander David ™️ ✅:
???? Asfinawati elit YLBHI ? "Yayasan Lembaga Bantuan Hoax Indonesia" ?
SAH ! Lembaga Kamvret ... ????

Perbuatan Iman:
Kampret dah nyusup kemana mana.
Sayang sekolah bertahun tahun dan dengan biaya besar.

Hasilnya 0 besar.
Lebih baik gak usah sekolah. Memalukan.

Raff:
Cara berpikirnya, melempar kotoran kedalam sumur, dianggap sama seperti nelempar batu kedalam sumur ....

Agus Winarto:
Si Fina otaknya masih dangkal, msh ijo....begini kok disebut elite LBH...

Barkah Adi:
Haduh. Orang ini manusia apa bukan yak? Kayanya gak perlu punya keahlian hukum kalau cuma ngasih maap sama penghancur bangsa.

Ndemik:
Mungkin dia lagi kepingin masuk tim BW,gaji gede tanpa kerja

Lajessca Hatebe:
Mungkin dia malas mengurusi penyebar hoax yang rata2 bersumbu pendek dan dari kalangan kurang mampu. Jika ribuan yang ditangkap dan tak mampu bayar lawyer, tentu akan jadi beban bagi LBHI. :)

Citra Putri:
Smg kl pakde sdh dillantik. Orang2 sperti asfina yang busuk akal dan mulutnya ini tdk ada celah lg jadi corong provokator. Smua LSM yg cuma modal bacot jgn dikasih jd benalu buat bangsa ini

TMP2:
Jadi ingat kampanye Sandi yg akan merevisi UU ITE...

Indri Giber:
Idenya bagus, kalau masyarakat kita sudah benar2 siap, UU ITE, penistaan agama dan libels law bisa dihapus. Idealnya begitu.

IMHO penanganan penyebar hoax juga harusnya dipilah2 berdasarkan motive mereka. Ada yg sekedar ikut2an, ada yg jari gatel buat forward-in krn pengen kelihatan keren, ada yg punya niat jahat untuk menciptakan keonaran, ada yg lebih jahat lagi memproduksi hoax.

Syafei Gunawan:
otaknya sudah terpapar cacar kamfret

rudi sasongko:
aku nunggu ini yg namanya Asfinawati dari "Yayasan Lembaga Bantuan Hoax Indonesia" kena HOAX akan dirinya.... trus gmn reaksi nya... kemudian cmn dpt maaf doang... kita tunggu aja episode Asfinawati selanjutnya... Codot beneran apa cuman codot codot-an.

Citra Putri:
Asfina perempuan nakal di pangkalan ojek. Cuma Rp.25.000. Asfina marah ga ya???

rudi sasongko:
kemalahan broo... kmrn HJ cmn 10.000 doang... 20 menit..

Kolik kulik:
Gimana kalo kita bikin hoax rame2, lalu minta maap?

rudi sasongko:
yoi... kpn kpn kita bukin rame rame paling tidak 1.000 orang bikin hoax nya klo pun diperiksa polisi kan ribet jg hrs periksa 1.000 orang.. jd ya ga perlu diperiksa tinggal minta maaf gt aja kata dia..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Logika Hukum Pincang Asfinawati Elit Ylbhi Tentang Penyebar Hoax yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/logika-hukum-pincang-asfinawati-elit-ylbhi-tentang-penyebar-hoax-a1uXGHpvjV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: