You Now Here »

Pak Polisi Cukup Penjelasannya Tangkap Segera Aktornya  (Read 35 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,119
  • Poin: 18.195
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pak Polisi Cukup Penjelasannya Tangkap Segera Aktornya
« on: May 30, 2019, 01:27:46 AM »




Donny Rahardian:
Tunggu penetapan MK, karena Jokowi status nya sebagai capres membuat legitimasi beliau kurang kuat karena pelakunya adalah kubu kandidat lawan politik Jokowi di Pilpres.


Langkah terlalu extreme sblm penetapan MK, bisa terjadi  opini " Jokowi menyalahgunakan kekuasaan nya untuk menang pilpres dengan kriminalisasi lawan politik nya "


Kubu lawan pun sudah mulai menyeret dunia international untuk ikut campur dengan semua narasi nya., perjalanan ke luar negri bisa kita duga mereka membuat laporan dengan narasi mereka ke lembaga2 international mengenai 21/22 mei dan Pemilu dengan isu kemanusiaan.


Meringkus Bandit Politik memang tidak mudah, karena mereka menjadikan rakyat, bangsa dan negara nya menjadi tameng.

Hendrik Jo:
Sabar adlh kuncinya.. Pergerakan sang aktor sdh dipantau Polisi krn sdh ada 2 atw lbih alat bukti yg ckup utk kandangkan atw jika perlu disukabumikan sang aktor ssuai dgn hukum yg berlaku.. Tggu slesai vonis MK, jika sang aktor tak ditangkap, sya tak akan percya lg dgn instistusi negara yg bernama POLRI..

wistopar:
GILA dong si wowo tujuannya untuk itu?

Edwin Hendra Kusuma:
Sama, saya juga pingin CEPAT. Tapi saya lebih pingin TUNTAS.

Dan untuk bisa TUNTAS SEPENUHNYA, sayangnya memang harus hati2 dan NGGAK BISA ASAL CEPAT.

Alexander David ™️ ✅:
Bung Mora sudah ada rencana gabung sama Kampret...? Itu hak anda sih... silahkan saja, aku hormati keputusannya. Kalau berani sekali2 cobalah jangan cuma lempar artikel tapi tidak pernah berani koment mempertanggung jawabkan tulisannya...



Saya cuma mau tanya : "Tuduhan anda itu didasarkan pada pengetahuan anda akan proses (materi) penyelidikan dan strategi penyidik... atau sekedar asumsi pribadi (yg belum tentu benar) ?" Mau diungkap nama2nya sekarang, bersedia tidak tanggung jawab gantikan dipenjara, andai nanti pelakunya kabur semua sampai ke tokoh utamanya ? Sudah merasa lebih ikan dari ikan, sampai mau coba mengajari ikan cara berenang ?

Citra Putri:
Setuju... polisi jgn ditekan oleh personal hanya berdasarkan asumsi.( asumsi itu 90% salah )) Hargailah upaya TNI & POLRI, mereka berjihad mengamankan negara ini dr perusuh yg pakai kedok damai. Pemerintah jauh lebih pandai dari kita, mereka orang2 pilihan.Pemerintah mau mengumumkan sekarang atau nanti, itu sdh pakai perhitungan.

Alexander David ™️ ✅:
Iya sis... saya juga tidak sabar... tapi saya tahu saudara2 di polri yg asramanya di serang, busnya di bakar, ratusan temannya di RS ... mereka JAUH lebih tidak sabar dari kita.

No Fear:
Gak perlu boss no.1 dululah yg ditangkep...,
BuncitZonk duluan aja....,
Mulut busuknya bener² busuk bau-nya.
Kandangin sekamar sama ipul biar cocot-nya disumpel Pisangtegang si ipul

Citra Putri:
Ga setuju kj si zonk di sodomi sm si ipul, kl ada yg sangar aja. Biar mulut sm anus nya bs belajar. Sapa tau kl keluar 20 thn lg, mulutnya bs lebih sopan

Djimbul:
Waduh Gawat Banget Nich...

Parto Suparto:
Kalau dihadapan hukum zonk terlibat makar tolong jangan dihukum tembak mati ya, kasi obat pencahar saja tiap hari sampai berangkat

yuviandi purbodewanto:
Pelantikan presiden masih sekitar 5 bulan lagi. Utk menggagalkan pelantikan, apapun bisa terjadi di rentang waktu ini. Dipahami kalau kita menginginkan secepatnya dibekuk itu aktor intelektual dan pendana makar. Kita berharap tidak ada lagi gerakan jahat kriminal yg membawa korban nyawa dan materi masy. Tapi kita nggak tahu detil info di internal intel kepolisian selain yg dijelaskan ke publik, pertimbangan kita jadi nggak komprehensif.
Melihat gerak cepat tanggap dan taktis dari kepolisian saat ini, walau ngelu, ya saya sabar dan percaya pak Tito dan jajarannya bakal menuntaskan dg timing yg pas. Kita akan mengawal.

Nassar:
Sabar bung. Saya pun kadang gemas nunggu aktor intelektualnya masih blm ditongolin juga.

Percayakan pada proses hukum & upaya persuasif dri polri. Dugaan saya aktor intelektualnya masih punya pengaruh yang cukup besar. Bukan masalah siapa yang lebih mayoritas. Kalu dilihat 44% pemilih 02 itu jumlah yg cukup besar. Jika polisi bertindak gusrak gusruk tanpa ada bukti super solid yg mah anti-ngeles, rakyat 44% bs berbalik makin frontal dgn segala bentuk hoax baru. Ancamannya bs terjadi perang saudara beneran ky syria dll. Kita tdk mau ini terjadi bkn.?

TMP2:
"Tetapi kalau hanya itu saja, rasanya tidak akan mampu memuaskan rasa keadilan masyarakat"

Kalo ini argumennya...sampai dimana batas akhirnya ??. Adakah ??

Lebih pas pembandingnya adalah kasus "makar" di demo berjilid pilkada DKI yg lalu.

FAUZi:
Om penulis nih kayak ngejar target pendapatan, jadi kehilangan obyektifitas


Soal novel basedan itu tak bisa disamakan, lagian memang track nya juga ngeselin kok.. untuk apa cape cape



soal kasus HAM, yang mana ? kalau soal munir, trisakti dll mah ga usah diurus, itu memang cari penyakit sendiri



Jadi komparasinya nggak pas, kalau soal yang sekarang ini, kita yakin polisi bekerja cermat, mengungkap tanpa harus membuat keruh

haryo widodo:
Nama2 aktor/boss nya para perusuh ini mungkin tidak perlu diumumkan di media, tapi cukup dikatakan : "POLISI sudah mengantongi nama2 aktor ini dan dalam waktu singkat akan menangkap para aktor ini satu persatu", dibarengi dengan pencekalan si aktor2 ini ke luar negeri - Kita pantau, aktor mana saja yang berusaha kabur ...

Budi Aaa:
Okay setuju sekali, aktor intelektuanya  fadli zon,  lalu siapa lagi ya... ?

Parto Suparto:
Gabener baunya terlibat, top markotop bareskrim bila bisa membuktikannya. Yang paham modus gabener ring 1 dari 02 hanya segelintir. TOP SECRET jalur komunikasinya

Ery Alawiyah:
Jangan sampai no action talk only

Gede Yasa:
Pemerintah terlalu lembek pd Pengkhianat bangsa. Kok ga mikir kami konstituen jkw Yg 55% dah makin muak & ga sabar!!!  Pengen tebas leher mrk, para bajingan itu!!!  Waterfak!!!!
Kami warga negara Yg baik, mayoritas & nasionalis dipikirin ga perasaannya???
Pemerintah bnykan teori, wacana, narasi, diskusi, emang perusuh itu pd Mau diajak duduk satu meja? ???

Alexander David ™️ ✅:
Ada lagi yg merasa lebih pemerintah dari pemerintah... ini negara hukum sob. Kalau mau pakai hukum rimba, gabunglah sama para kamvret di 02 sana... Karena cuma bajingan, penjahat, berandalan, syaiton yg bisa bebas semau2nya... Polisi, Pemerintah, Allah semua yg baik itu harus ikut aturan main tidak bisa seenaknya.

L Lawliet:
benar....sepertinya kalau aktor diEKSPOS sekarang....suasana akan semakin runyam karena si aktor bisa dengan gampang menggerakkan massa dan bersandiwara dirinya dizolimi...situasi kondusif sekarang sungguh sulit diperoleh mengingat penganganan kerusuhan kemaren yang sangat hati hati dan njelimet...bersabarlah sob....bila kondisi memungkinkan...polri akan menyikat bajingan itu

Andy Wijaya:
Be patient sob

Heriadi zein:
Rasanya kita nggak perlu lebih polisi dari polisi ah

Nama aktornya SDH dikantungi, polisi tahu kapan waktu yang tepat mengungkapnya. Mungkin, pertimbangan situasi menghangat dan ada pihak yang bisa memancing di air keruh, bikin ricuh, salah satunya alasan untuk tak tergesa mengungkapnya.
( Dan saya mesem2 mbayangin para aktor pasti dipantau terus pergerakan nya tanpa setahu mereka)
Yg jelas, tentunya masih banyak prioritas lain sementara kasus ini tetap diproses dan nggak semua materi harus dipublikasikan. Belum ngurus keamanan mudik, terus nanti sidang2 MK, keputusan MK, nyiduk para provokator garang yang hobby ngomporin netizen giliran diciduk pada ciut dan mendadak bilang punya koleksi penyakit bejibun, proses para penyebar hoax, dll dll dll termasuk sampai pelantikan presiden nanti. Memangnya semua ga pake waktu, tenaga, strategi, prioritas?

Kerja polisi dalam memberi rasa aman ke masyarakat, sblm 21 22 Mei dst mereka lakukan dengan amat sangat baik, kok, dan luar biasa.
Sampai sekarang mereka masih jaga gedung Bawaslu 24 jam (mikir nggak, kesehatan jiwa, raga, mental, keluarga mrk dll selama itu? Kita mah, kalau saat ini masih bisa kerja seperti biasa, mikirin persiapan mudik, enak2 bikin opini atau komentar dengan tenang, mustinya ingat, bagaimana peran polisi dan TNI terutama selama perhelatan pemilu, peristiwa 21 22 Mei SD sekarang. Kalau bukan karena kerja, karya, pengorbanan mereka ini, sehingga keadaan nggak memburuk - SPT maunya sang aktor, jangan2 gedung kantor kita termasuk yang dibakar atau dijarah.... Seperti....21 tahun lalu)
Masa bukannya dukung dan percaya kita malah menyudut kan mereka?

Ketimbang Ikutan neriakin polisi dan mendesak macam debt collector bukan pilihan yang tepat buat saat ini, apalagi bikin komparasi yang kurang pas.
Ini soal keamanan seluruh bangsa, bukan orang perorang atau satu lembaga, mungkin ada baiknya 'bantuin' polisi (nggak harus dg cara datang langsung bagi2 bunga,  makanan minuman vitamin dan bahkan pakaian dalam ke mereka yang masih siaga di depan gedung Bawaslu, dimulai dengan ngomong yang lebih adem kali)
Sorry kalau tersinggung, coz saya nggak sependapat dengan banyak bagian pada artikelnya. Tapi jujur aja, komen saya juga saya tujukan ke siri sendiri kok, ngingetin diri sendiri buat berterima kasih sama polri dan tni

Parto Suparto:
Terimakasih buat penulis sudah menumpahkan isi bathin saya.

Opa patompo:
Ada gitu yg iseng lepasin orang gila Di rumahnya FZ... Supaya bisa ditabokkk orang gila

wistopar:
KITA PERCAYA 100 % KE POLISI KITA YG PROFESIONAL. GAK PERLU TEAM PENCARI FAKTA, ATAU PANSUSBYG JUDULNYA AKHIRNYA CUMA POLITIS DAN REKOMENDASI TAK GUNA ALIAS MENTAH DAN TERLALU UMUM. CIRI2 NEGARA YG DIGEROGOTI KAUM ANTI PEMERINTAH YA SENGAJA TIDAK MEMPERCAYAI APARATUR PEMERINTAH. KITA HARUS LAWAN ITU. HIDUP POLRI...

Nogomuliono:
Indonesia ternyata memiliki 7000 ton Uranium menurut survey Batan,coba anda pikir negara mana yang tak " ngilerr ",tau kan untuk apa bahan uranium itu?.

Djimbul:
lagi dengerin Lagu Ujung Aspal Pondok Gede - Iwan Fals ,sambil merokok dan minum kopi adalah kenikmatan yang tidak ada bandingnya

Djimbul:
Tidak ada yang mampu mengalahkan Wisanggeni sebab putera Arjuna anak didik Begawan Antaboga ini memiliki kesaktian super dahsyat yang tidak dimiliki para superhero yaitu mampu menghisap kesaktian siapa pun juga untuk dihimpun dan dipersatukan menjadi kesaktian dirinya sendiri.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pak Polisi Cukup Penjelasannya Tangkap Segera Aktornya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pak-polisi-cukup-penjelasannya-tangkap-segera-aktornya-lfQkDd2B8j

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: