You Now Here »

Sadis Twitter Dahnil Mendadak Bungkam Diskakmat Permadi Abu Janda  (Read 42 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,119
  • Poin: 18.195
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Octo Duma:
Dahnil pura2 kere ga mampu beli tiket pesawat. Pdhl nyali ciut dan pengecut, ga seimbang sm matanya yg melotot garang. Salut buat Bung Permadi.. ide2nya sll jenaka tp mampu bikin kampret blingsatan panas.

rudi sasongko:
mata melotot bkn krn garang sob... itu hasil salah croooTTTTT

Octo Duma:
Crotnya kampret yak .. ????

Parto Suparto:
Salah satu penyusun skenario penghancuran toleransi dalam kasus BTP.
Masih pada ingat sidangnya kan, pelapor pemuda muhammadiyah di seantero negeri dengan redaksi titik koma kembar siam.
Mahluk ini yang membawa muhammadiyah menjauh dari NU yang tak lelah menjaga NKRI dengan mentor rasis.
Rasis jadi sobat tanah yang kalau 02 menang akan mendirikan keraton model timur tengah. Rasis sukses menciptakan musuh bersama bersama kaum onta dengan segala narasinya. Doktor dengan spesialis tipu muslihat, Allah saja bisa ditipu sama dia bahkan menciptakan kloningannya, itu tuh Allah yang anggota partai

C Jon:
Si KuDahnil paling jago ngeles, beli tiket Jkt-Medan pp. ngga sanggup? Semahal-mahalnya paling di angka 6-7 juta udah pake Garuda. Apa artinya duit segitu dibanding 2 M yg dia kemplang? Belum duit ceceran dari Sandiwara selama masa kampanye pilpres.
Atau pengen gratis, dijemput paksa?

Soekojono Goen:

(click to show)


Abu Dias:
1. dana kemah
2. pajak kendaraan bermotor
3. kasus makar

Mein Raiso:
Dipanggil pulang tuh Dahnil,  ke kampung halaman,  di periksa Polisi di daerah sendiri,  kan keren Nil...

Ndemik:
Sebenarnya Permadi ga perlu spt itu, cukup DASmu dibawa ke Bandara masukin ke tempat roda pesawat, gratis kok. Klo perlu sekembalinya dari sana buat landasan pacu juga boleh,jd bukan hanya namanya saja yg diabadikan, bangke nya juga sekalian!!

yuviandi purbodewanto:
Wuahh ngakak abiss, trus jawab apa tuh dahnil nya?
Salut dan hormat saya utk Permadi Abu Janda ??? ??? ??? ???

Trafalgar Law:
Pasti si dahnil ini meniru kelakuan junjungannya yg suka bohong itu yg bilang gak punya duit saat kampanye sampe minta sumbangan ke pendukungnya tapi ternyata punya tanah ratusan ribu sampe jutaan hektar dan sekarang malah pergi keluar negeri pake pesawat pribadi.

2019PresidenLagi:
Nggak jadi presiden, tanah tetap dikuasai. Dari awal kita udah ngerti ulah segelintir elit yang menguasai tanah luas tapi nggak ngomong kalo sendirinya juga pelaku, dasar kampret!!!

Fsasosi:
Hm... kirain bungkam krn gadget nya kena mencrot sperma...

Adiva Afsheen Hidayat:
Umpan balik omongannya sendiri

Oey Yung:
Ih ogah amat dah..mending uangnye utk bantuin org2 yg bnr2 butuh..bkn yg pura2 kere

2019PresidenLagi:
Saya rasa kudanil itu kagak bakal berani hadir pemanggilan polisi, takut.

Lanina:
Ajarin kampret... tiap perbuatan hrs ada konsekwensi nya

Deedee Pasadena:
Sdh pas.. Um Permadi.. coba di WA japri.. dikira mungkin kutang serieus..

Julius DS:
Termakan karma tetua adat dan marga,  apakah jatuh seperti Ahmad Dani disidang dibumi kelahirannya....

Tinggal melihat, apakah dia selicin FZ dan selicin mbah AR

No Fear:
KuDahnil naek Vespa ke medan !!!
Bayar dulu pajaknya tapi !!!

Delavian Panggabean Sidabutar:
????....bukan salah "koeda"nya bunting!.....yang salah adalah "siapa" yang mengkloning "koeda hambalang"....sehingga "melahirkan": "KuDaNil".... A.S? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????
➡️.....andaiiiii hasil "kloningannya" Koeda-Sembrani.....kan bisa ngacirrr tanpa biaya, tanpa ngantri, bebas macet pula..... langsung datang ke Polda Sumut.....shg ngak perlu "uluran-kasih" free ticket pp dari Kang AbuJandaAlboliwudy.....(bukan: "permadi" siKakek-Parah-Abnormal lohhh).
(click to show)


Opa patompo:
Bungkam Karena habis kuota yak?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sadis Twitter Dahnil Mendadak Bungkam Diskakmat Permadi Abu Janda yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sadis-twitter-dahnil-mendadak-bungkam-diskakmat-permadi-abu-janda-UK3vBRddFM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: