You Now Here »

Mempertanyakan Kenegarawan Seorang Prabowo Subianto  (Read 79 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,068
  • Poin: 19.144
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mempertanyakan Kenegarawan Seorang Prabowo Subianto
« on: May 30, 2019, 06:06:42 AM »




Alexander David ™️ ✅:
Aku tidak percaya Prabowo mampu menenangkan pengikutnya !
Aku tidak percaya Prabowo cukup ksatria mengakui kekalahan !
Aku tidak percaya Prabowo seorang Negarawan dan mencintai NKRI !
Buktikan saja kalau aku salah... !!!


PS: No, its not "reverse psychology" !

Njoto:
Artinya prabowo tidak ksatria, bukan negarawan dan tidak mampu menenangkan pengikutnya... tapi koq nyapres yaa

Alexander David ™️ ✅:
Itu dia... kok bisa ? Lulus test kesehatan dan psikologi lagi...

Akbar-NM:
Sejak dl gw eneg liat org satu ini

Syafei Gunawan:
jadi negarawan mah nanti kalau lebaran kuda...

Barkah Adi:
Kenapa hayo, ada beberapa hal yang nggak sinkron antara "prabowo cs." dengan bpn dan pendukungnya, karena mungkin, masih mungkin loh ya, "prabowo cs." punya agenda "rahasia" yang gak mungkin di-share dengan bpn dan pendukungnya. Rahasia pabrik tuh.

hoetomo:
Saya prihatin (ikut2 SBY) begini kok ada juga jendral purnawirawan yang mengabdi kepadanya.

Kimjongun:
Gak perlulah bersusah payah mencari sifat kenegarawan prabowo, gak bakal dapet! Dan memang gak pernah kedengaran kan? Yg ada cuma sifat oportunis ala preman yg tidak peduli apakah tingkahnya merugikan orang lain (liat aja gaya jogednya, berasa kan macam apa orangnya)

Opa patompo:
Lebih nasionalis dr nasionalis laen...
Lebih TNI dari TNI...
--->kek gini mah, kalo pindah k negara laen, bakal diterima, kagak ditolak.

Tp kalo lebih pengecut dr sesama pengecut, 11-12 sama bang toyib di arab

Hendrik Jo:
Lbih mudah seekor onta msuk ke dlm lubang jarum dripd om Wowo berubah..hohihiho..

Mike BEYER:
Lebih mudah meyakini bahwa kencing onta baik utk kesehatan jiwa dan raga gerombolan kubu bledug

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mempertanyakan Kenegarawan Seorang Prabowo Subianto yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mempertanyakan-kenegarawan-seorang-prabowo-subianto-ewGgEqt2w1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: