You Now Here »

Part 2 Asal Muasal Kekayaan Clan Cendana  (Read 66 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,952
  • Poin: 19.028
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Part 2 Asal Muasal Kekayaan Clan Cendana
« on: May 30, 2019, 09:06:24 AM »




rudi sasongko:
pening kepala baca kekayaan trah cendana... kok bisa... itu pun masih kurang... ampun mbah...

lodewijk virgiawan:
sama sob,mumet tenan mocone. ..dadi menungso kok tamak tenanan. yo.

Ahmad Fadli:
Mbadog kabeh. Ora tau wareg apa ya. Mbledos wetenge. Gumun aku.

GustiMbotenSare:
Pantes 7 turunan g bakal habis...

rudi sasongko:
yoi broo... sampai kita-kita pd mati aja itu harta cendana bukanya habis malah semakin mengurita....

Alexander ??? ??? ??? ??? ??? ????? ™️ ✅:
Mau kasih responses, tapi cari emojinya gak ada ...
 
(click to show)

Terima kasih banyak risetnya, sis Niha ??? ?????

nihayatur rohmah:
Sama2 bung? ??? ??? ?????

Alex Rustandjaja:
Enak ya, menjarah kekayaan negara tidak ada sanksi apa-apa malah bisa terus hidup bergelimang harta sampai entah berapa turunan. Yang lebih gila lagi  malah menggunakan harta jarahannya untuk kembali membangun kekuatan politik.

Cinta:
Aduuuh, artikelnya panjang dan ruwet sis. Pening kepala sy.
Yg jelas, dg rincian spt itu maka niat mrk menguasai Indonesia lagi ada logistiknya, hanya saja Tuhan tak mengijinkan niat busuk mereka terwujud.
Tuhan, mohon perlindunganMu dan jauhkanlah kami dari angkara murka para durjana

Ahmad Fadli:
Tidak hanya Doa pada Tuhan. Tapi Tuhan juga butuh "tangan" sebagai kepanjanganNya. Yaitu pemimpin saat ini, pemimpin yang akan datang, dan terutama kita sebagai pengawalnya

rashid netz:
Sdh parah kerusakan negara ini gara2 mereka. Di jaman raja2 dulu, kalo ada musuh negara spt ini, raja memerintahkan agar ditangkap dan keluarganya dihabisi sampai akar2nya. Yg teriak2 HAM juga masuk hitungan.

Sam:
Ayo pak Jokowi......berani nggak.......garuk harta haram si mbah........

rudi sasongko:
ya... jgn cmn ngarepin JOKOWI utk ngaruk semua barang jarahan negeri ini... krn waktunya ga cukup... apa yg bisa dilakukan jokowi pasti akan dilakukan... selebihnya generasi yg lain.. inilah yg harus kita kawal bersama...

Rayhan:
Essensi utama surat al maidah ayat 51 itu ini. Jangan menjadikan mereka yang berafiliasi 100% dengan  zionist seperti SOEHARTO yg berafiliasi dgn CIA-MOSSAD demi menggulingkan pak karno via false flag operation G30S PKI. dampak dari yang QUR'AN sampaikanpun terbukti hingga hari ini.  SOEHARTO KORUPSINYA SANGAT MENGERIKAN. al maidah ayat 51 tidak menggeneralisir membicarakan semua yahudi/ nasrani itu jahat/buruk seperti anggapan RIZIEQ. Akan tetapi merujuk ke komunitas imperialis global yang bernama zionist dimana disitu ditemui yahudi dan nasrani bersekutu satu sama lain demi permufakatan jahat mendapatkan kekuasaan di seluruh dunia. Istilah yg diberikan malcom x kepada mereka ialah the slave master / the invincible hand (DEEP STATE)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Part 2 Asal Muasal Kekayaan Clan Cendana yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/part-2-asal-muasal-kekayaan-clan-cendana-2qeXgaeqWs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: