You Now Here »

Lupa Dengan Penolakan Bawaslu Tim Hukum 02 Yakin Bukti Mereka Akan Buat Mk Tercengang  (Read 70 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,430
  • Poin: 19.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander ??? ??? ??? ??? ??? ????? ™️ ✅:
Tolong tim advokat 01 & KPU jangan anggap enteng sidang MK kali ini... Tantangannya bukan cuma untuk memenangkan perkara secara hukum, tapi lebih dari itu : Harus bisa menjelaskan dengan bahasa2 sederhana yg bisa dipahami oleh rakyat Kertanegara."

Aku tahu menang itu mudah, tapi jadikan ini satu tantangan... andai berhasil, siapa tahu bisa apply jadi guru TK / SD, its so fun ????... no kidding !

Dian:
Belajar dulu ama kak Seto ato bisa sewa unyil buat jelasin ke mereka. Tp klo menurut gw bahasa mereka itu tingkat dewa sob coba aja klo denger Rocky G pusing gw apalagi di tambah Fadli Zon wiiidiih jadi tambah gak karuan. Masih mendingan denger ponakan gw yg umur 4 taon nyanyi gak karuan.......

Alexander ??? ??? ??? ??? ??? ????? ™️ ✅:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

nia pin:
Kalo valid,  mengapa pake people power kemaren  ? Kayak nggak pede aja.  Udah diperingatkan akan ada penyusup (ternyata benar ada ISIS)  tapi ngotot tetep demo.  Udah kelihatan kalo sebenarnya nggak pede ke jalur MK. Hahaha.  Kita lihat saja nanti.

2019PresidenLagi:
Saksi-saksinya bakalan ga jauh beda kayak 2014, dagelan dan caleg gagal.

Iman Sukarno:
Mungkin yg dimaksud bukti valid itu seperti mobil ambulance milik Gerindra yg tertangkap CCTV mengangkut perusuh, batu dan alat demo lain...sementara alkes dan tim medik gak perlu atau ambulance milik ormas Garis yg terkait ISIS yg membawa duit buat bayar perusuh, anak panah dan bambu runcing... atau senjata Sniper... ??? au akh.... gemesh mantau aktifitas Kubu IBLIS yg cuma buat Gaduh... cyduk-2 in aja dan proses hukum

Blownie:
Tercengang, Terguling-guling ... Tertawa Terbahak-bahak

Alex Rustandjaja:
Sebelum pilpres bilang yakin menang, beberapa jam usai pencoblosan langsung klaim menang 62% terus dikorting (promo bulan puasa) jadi 54%. Selanjutnya bilang tidak mengakui hasil KPU, tidak mau menggugat ke MA. Sekarang gembar gembor punya bukti yang akan mencengangkan MA, iyalah masyarakat pasti percaya sama Prabowo  cs.

TMP2:
Kalo mereka serius menempuh jalur MK, mungkin pas utk disebut "lupa".

Barkah Adi:
Menurutku OK bahwa jangan juga gehabah karena yang 45% itu ngamuknya luar biasa kekuatannya walau masih bisa direfam, bisa liat deh 21/22 mei kemaren. Nah, kalau jokowi ada di angka 80% sepele. Jadi, mesti cari cara menangkal yang bener² bikin nggak berkutik lagi.

2019PresidenLagi:
Indonesia tidak perlu pembangunan, lebih perlu deradikalisasi dan mengusir pendusta nikmat.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lupa Dengan Penolakan Bawaslu Tim Hukum 02 Yakin Bukti Mereka Akan Buat Mk Tercengang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/lupa-dengan-penolakan-bawaslu-tim-hukum-02-yakin-bukti-mereka-akan-buat-mk-tercengang-YjUd6S4c1I

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: