You Now Here »

Prabowo Yang Kalah Kenapa Jokowi Yang Harus Mengalah Tangkap Prabowo  (Read 81 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,501
  • Poin: 19.577
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Barkah Adi:
Mungkin ini bukan kalah mengalah, tapi ada kepentingan² yang terganggu. Soale, sejak jokowi presidennya indonesia, kita mesti kerja untuk bisa dapet makan dan untuk maju, tukang palak jeblog semua, baik tukang palak lokal mau pun tukang palak global.

Love NKRI:
Begitulah kelakuan yg lbh gila dari org gila.

Doa jelek mmng gk boleh, tp utk sx2 trpksa membolehkan diri.

"Mg cpt MAMP*zzzzz"

TANGKAP SEGERA Aktor Intelektual Provokator tanpa kecuali. Segera.!!!

64nt3n6:
55,5% rakyat Indonesia tidak menginginkan KAMPRET jadi presiden.

At Heist:
koreksi sob, 55.5% dari DPT 180jt bukan dari 280jt penduduk NKRI

Benny Hutabarat:
Gak bs jg toh kita bilang 45,5% dr seluruh penduduk... Jd, kita anggap/asumsi aja persentase itu mewakili seluruh penduduk...

yuviandi purbodewanto:
Wahh dalem ini judul artikelnya .. yg menang kenapa 'mengalah' sama yg kalah? Satu jurus falsafah Jawa yg sedang diuji saat ini hehehh

hoetomo:
Pak Jokowi punya filosofi :
' Ing Ngarso Sung Tulodo, Ing Madyo Mbangun Karso, Tut Wuri Handayani ',...berarti figur seseorang yang baik adalah disamping menjadi suri tauladan atau panutan, tetapi juga harus mampu menggugah semangat dan memberikan dorongan moral dari belakang agar orang – orang dapat merasa situasi yang baik dan bersahabat .
Jadi Beliau tidak mengalah ,....tapi kalau masih bandel juga keluarkan filosofi : 'tendang bokonge'
atau tendang pantatnya.

Alex Rustandjaja:
Fadli Zon itukan lulusan sastra Rusia pasti dia banyak mempelajari cara-cara KGB dalam propaganda, penyebaran hoax, disinformasi, psikologi masa, cara menghilangkan jejak dst. Cara-cara tersebut terus dipraktekkan kubu Prabowo untuk menghantam Jokowi sejak menjelang pilpres 2014 sampai sekarang.
Buat Jokowi dengan kedudukannya sebagai Kepala Negara sangat mudah untuk mengerahkan jajarannya menghabisi kubu Prabowo. Tapi itu bukan watak asli beliau. Sebisa mungkin beliau bersikap sabar dan menitik beratkan pada rekonsialiasi politik dari pada adu kuat yang akan berisiko keterbelahan masyarakat semakin parah.

Iman Sukarno:
gw gemess banget sm raja kampret si penculik yg bebas melanglang buana dan ada indikasi ia mendapat mandat untuk mencairkan duit hasil NGERAMPOK duit NKRI di Austria kah...??... WAJIB doi di tangkapa dan di usut... TUMAN orang model gini

Soe Hat:
Gambar tangan Jokowi berdarah terbit di DetikNews menyoroti media Australia pada hari Rabu, 19 April 2015 Pukul. 10:41 WIB.

#tangkapwowodanpendukungkriminal

TMP2:
Kenapa musti terpengaruh juga dg omongan para kampret, bukankah sdh 1 periode ini mereka ngomong terbalik2 ??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Yang Kalah Kenapa Jokowi Yang Harus Mengalah Tangkap Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-yang-kalah-kenapa-jokowi-yang-harus-mengalah-tangkap-prabowo-bHHxESCm9g

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: