You Now Here »

Hentikan Segera Aksi Kejar Provokator People Power Biarkan Kepolisian Bekerja  (Read 79 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,505
  • Poin: 19.581
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Kalo menilik bahasa yg dipakai pada undangan peliputan sepertinya itu bahasanya kampret yg mau memprovokasi cebong... ayo yg waras jangan terhasut provokasi ala kampret

hoetomo:
Hati2 mungkin ini sandiwara oleh kampret untuk memancing kampret2 lain bikin kerusuhan lagi

Octo Duma:
Kita kan bukan kaum sumbu pendek atau pentol korek. Malu donk kalau kita yang ngaku waras dan cerdas gampang diprovokasi.
Mas Njoto..ngopi yuk ..  hehehe

Andy Wijaya:
Beer lbh sedap :)

Alexander ??? ??? ??? ??? ??? ????? ™️ ✅:
Menurut saya yg bicara dan yg dibicarakan sama : Tidak percaya (trust) pada aparat Hukum. Cuma sedikit beda panjang sumbunya saja. Bisa jadi dia terinspirasi tulisan kemarin...

Sita W:
Setuju Bung Mora....entah siapa yang membuat ajakan itu...tapi terasa itu bukan tipikal pendukung 01 yang mengedepankan rasionalitas, menjunjung tinggi konstitusi dan hukum! Ini seperti sengaja membuat kericuhan baru dan mempertontonkan tindakan barbar yang justru sangat kita tentang! Kalaupun ternyata mereka pendukung 01...mohon diingatkan jangan sampai mereka keluar jalur yang justru menodai perjuangan kita yang tidak mudah ini, bahkan belum usai!!

Prisca:
Kok gk percaya ya itu pendukung 01.... Toh kepolisian juga keliatan sigap dlm mengejar provokator,  tukang adu domba itu kayaknya

Andy Wijaya:
Itu paling kerjaan kamprettt

Hinamata:
lacak dan selidiki nomor wa yg mulai mengedarkan undangan tersebut dalam wag. pak polisi sudah canggih lah pasti...

si memble:
Yup, setuju jangan main hakim sendiri,  karena negara ini  sudah punya banyak hakim. ????

Sita W:
Justru harus diviralkan untuk mengingatkan jalan yang benar dan menolak ajakan itu

Padu Delima:
Ngadem dahulu sob.. sis...lihat o..om prabowo ngadem di swiss.

dito:
kita kejar ke swiss ...bakery hahahaa

Abelle Mercy Pit-Barb:
Setuju Oom... ga perlu n ga penting juga.. biarkan Aparat Kepolisian bekerja... Hadehhh... memancing bentrokan antar pendukung di akar rumput.... hati2lah...

Fidi W:
Bentuk coba2 nih, stlah memprovokasi pendukung 02 utk dijadikan kerusuhan tdk berhasil, sekarang mencoba membenturkan keduanya, klo ada korban akan lebih mudah menyulut api kerusuhan yg lebih besar, akan lebih sulit dikendalikan.
Hanya mereka lupa bhw pendukung 01 adalah pendukung NKRI yg damai.

Barkah Adi:
Amat sangat setuju!
Berikan kepada yang berhak menyelesaikannya. Kita cukup meminta dan mengingatkan pihak yang berhak untuk menyekesaikan.
Kita bukan barbar.

Wanda Bagus Sebastian:
Gak harus kepolisian, rakyat juga turut serta, dong.
#AZKiNewType

sujoko joko:
Ada bau bau persekusi milik ormas kubu sebelah

Bisro:
Demo kok ke rumah orang ?kenapa jadi model "Debt Collector ".ada norma hukum ,norma sosial yg harus dijaga .
Sudahlah ini orang mau merayakan Idul Fitri , kok aneh aneh saja ,jgn buat kontra demo segala deh ,jangan buat kriminalisasi model baru berakibat serangan balik ,sabar aja coyyyyy, ada aparat hukum yg sedang  memproses semuanya ,peta nya sudah dibaca dengan parameter tertentu ,dari siapa untuk apa,sasarannya apa  dan kepentingan siapa .

dito:
kalau mau kasih dukungan secara fisik ,kirim pemberitahuan ke aparat berwenang kalau pada mau sowan ke markas dan bikin deklarasi dukungan kerja aparat dalam penegakan hukum di sana lalu pulang dengan damai lanjut ke aktivitas masing2.  Jangan ke rumah2 kampret, tidak mendidik dalam proses demokrasi dan  berkonstitusi dan rawan provokasi.

cenos:
Krn polisi lamban,tuk mnentukn trsangka dlm kasus yg lain cm bth beberapa jam..yg ini bth brhari hari tanpa kpastian

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hentikan Segera Aksi Kejar Provokator People Power Biarkan Kepolisian Bekerja yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hentikan-segera-aksi-kejar-provokator-people-power-biarkan-kepolisian-bekerja-qqJsObC2U2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: