You Now Here »

Mahfud Md To The Point Galak Di Awal Ketakutan Setelah Ditangkap  (Read 79 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,430
  • Poin: 19.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander ??? ??? ??? ??? ??? ????? ™️ ✅:
???? Saya bersedia ikut patungan, andai pemerintah perlu bangun penjara baru...
I swear, ???? by the moon and the star in the sky... ????✌️ Asal jangan disewakan saja ruangan ber-AC-nya nanti untuk wowo yak... ok ? Keep up the good work Polri... ????

Odank Sagala:
donasi dapat disalurkan ke rekening saya 212212205 Bank Kertanegara Prabosan

Alexander ??? ??? ??? ??? ??? ????? ™️ ✅:
??? ??? ??? ???

dito:
fix seangkatan....all4one hahaaa...

Alexander ??? ??? ??? ??? ??? ????? ™️ ✅:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Njoto:
Kampret tanpa dimasukkan ke ruang sempit juga sudah halu setiap harinya, halu kalo junjungannya menang pilpres

Kimjongun:
Sekedar mengingatkan, entah ini ada hubungannya dengan topik, barusan sy baca setelah di aceh sekarang di sumbar ada yg minta referendum. Ini akan gawat sekali kalau pemerintah tidak mengantisipasi dengan baik. Baik disini artinya si penghasut si pelaksana dan si pengikut harus di treat dengan "cantik". Ini serius sekali...

Alexander ??? ??? ??? ??? ??? ????? ™️ ✅:
Iya sob topik mereka memang serius... TAPI tidak perlu terlalu khawatir juga, tujuan mereka memang ingin buat kita khawatir. Ingat saja kalau yg kemarin memilih 02, tidak otomatis setuju referendum lho... jumlah mereka paling banyak cuma sekitar 10% tersebar di seluruh Indonesia :
 
(click to show)

Dan aktor2 lapangannya, adik2 kita ini dari pada teriak topik2 yg berat... lebih baik belajar Ejaan BI Yang Disempurnakan (spt mengetik Allah SWT dengan hormat dan huruf besar). Juga belajar buat indentasi yg lurus sebelum print...
 
(click to show)


2019jkwlg:
Boss boss pada ke luar negeri ..... anak buah udah pada dapat THR belum ?

Sita W:
Ke luar negeri mungkin menghindari yang antri THR yaaa....kan yang ngajuin diri telah turut andil dan berjasa bikin rusuh banyaaak? ???

TUgiyo:
Dpt THR gede, tuh disewain hotel sama bossnya

Oey Yung:
Sy agak kaget jg sih dngr perkataan pak mahfud...biasanye ckp sabar lho beliau ini

Alexander ??? ??? ??? ??? ??? ????? ™️ ✅:
Mungkin kesal juga dia masih ada saja yg teriak2 provokasi. Kode keras gaya dia "Kalau masih teriak2, jangan nangis kalau nanti masuk penjara !!" ???? Aku agak ragu sih rakyat kertanegara paham... semoga deh...

hoetomo:
Tapi jangan juga ketakutan untuk ' menangkap , menahan., menghukum' (untuk yang lainnya)

Alexander ??? ??? ??? ??? ??? ????? ™️ ✅:
Tapi nanti dijawab "Jangan juga ngambek, teriak2 minta diskresi, kalau ditilang gara2 hilang pentil atau mati lampu depan" ????


Aku juga benar2 gak suka mereka juga sob... tapi buatku yg penting efeknya / tujuannya saja deh. Asal kita hidup bisa tenang dan damai. Asal orang2 itu tahu ini bukan hutan belantara. Soal ditangkap itu tidak terlalu penting, keadilan itu tidak selalu harus di dunia. Terlalu banyak variable tingkat tinggi yg aku tidak tahu. Aku percayakan saja pada penilaian kepolisian & menkopolhumkam, mereka tahu manfaat & mudharatnya bagi bangsa.

Ndemik:
Kenapa Kiplan sekarang kasusnya jadi dugaan kepemilikan senjata ilegal?bukannya kemarin dugaan makar?

kaatabelece:
*cukup jadi bodoh* ??? ?????

Oshie:
3x1???
kamar mandi saya tuh! ??? ??? ??? ??? ????

TUgiyo:
Dia ga pernah be'ol di wc sob...takut ruang sempit. Be'ol di sungai yang ga ada sekatnya

Fsasosi:
Dan memelas-melas saat dipenjara....

dito:
jangan2 yang ngetwit hoax itu lagi di kamar sempit jadi  mengalami halusinasi  bila negara tempat dia hidup dan mencari makan adalah negara gagal...jangan2 yang punya phobia itu phobia terhadap kebenaran, jadi lebih suka yang bengkok bengkok, rekam medis tentang kondisi kesehatannya kurang lengkap karena tidak include  kesehatan psikisnya...

Lanina:
Si eggi phobia ama kmr sempit? Rantai saja dia di lapangan tembak.

No Fear:
Apakah mereka masuk penjara secara cuma²(gratis) ?
Hahahahahhhhhh..... Mana Ada...!!!!
So pasti maju Tak gentar (dulu) membela yang bayar..!!!
Diluar galak , di dalam gemeteerrrrr...,
Jago kandang (itupun kandang kambing atao kandang Ontà)

Hendrik Jo:
Bodoh itu masih mending, msih lumayan klo disematkan kpd mreka.. Yg cocok itu GOBLOK atw DUNGU..hohihiho..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mahfud Md To The Point Galak Di Awal Ketakutan Setelah Ditangkap yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mahfud-md-to-the-point-galak-di-awal-ketakutan-setelah-ditangkap-WqGHEIevGS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: