You Now Here »

Antv Jangan Takut Dengan Mui And Kpi Ini Pembelaan Hukumnya  (Read 92 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,505
  • Poin: 19.581
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander ??? ??? ??? ??? ??? ????? ™️ ✅:
Rasanya sudah 10 tahun lebih aku tidak mampir ke stasiun2 itu. Paling kalau mau nonton jam 2-3 dini hari, mampir ke pak Quraish Shihab dengan Tafsir Al-Misbah, atau mampir ke seword hehe...

Di dunia nyata juga banyak yang beginian bahkan sampai kisss di b***r melumat b***r dan merembet ke mana-mana tangan nya.
@xenakis2:disqus : Udaaaahhhh.... udaaahhhh.... !!!  ????

Seseorang berkata : "You CANNOT keep birds from flying over your head. But you CAN keep them from building a nest in your hair”  = Kita tidak bisa melarang burung2 terbang di atas kepala kita, tapi kita bisa menjaga supaya mereka tidak bersarang di kepala kita.

Mohon maaf saya tidak punya kapasitas apa2 apa lagi soal agama... tapi andai kita teruskan cara2 ini (lebih sibuk mengurus hal2 eksternal di luar diri kita), kita akan benar2 capek... dan bonusnya : Kita tidak akan bisa mengatasi masalah intoleransi, radikalisme, terorisme di NKRI. Mungkin 2024 bisa jadi mimpi buruk. HTI dkk akan beranak pinak...

Bukankah Allah yg menciptakan "pohon terlarang" ada di tempat yg sama dengan Adam dan Hawa ? Kenapa pohon itu tidak di tanam di neraka atau di planet Pluto saja, supaya tidak kelihatan setiap hari dan jadi godaan buat manusia ? Ini cuma pendapat saya pribadi. Andai ada yg tetap mau berusaha menciptakan surga tanpa pohon terlarang ya silahkan.

Terima kasih artikelnya sob Ricky :)) Peace sobat...

Sandy Andreanus:
Sebetulnya argumen bagian diserahkan ke pasar dan base on rating cukup menggangu.. Karena audience kita suka yg berbau esek2, ga usah muna lah dari jaman kita kecil film bioskop produksi indo juga 90% esek2.. Jadi kalo ga dibatesin bisa kebablasan.. Masih inget ga sama sely marcelina, lidya kandau, meriam belina, inneke koesherawati, ayu azari.. Hmm..

Roedy Siswanto:
Bung Ricky , kalau seperti argumentasi anda penilaiannya diserahkan kepasar , menurut aku nggak pas Dan bisa berbahaya . Harusnya Ada aturan yg jelas yg dikeluarkan oleh lembaga yg berwenang sehingga semua yg terlibat punya pegangan aturan mainnya .

Donny Rahardian:
Betul, seharus nya Media televisi melakukan peran edukasi dan standart moral masyrakat bukan sebaliknya,

KPI sudah menjalankan peran nya dan seharusnya MUI menyampaikan saran dan kritiknya ke KPI bkn langsung ke ANTV.

Mungkin BPIP bisa membuat sebuah pedoman moral sebagai acuan untuk Media TV

Roedy Siswanto:
Setuju om ...supeeer..

Alexander ??? ??? ??? ??? ??? ????? ™️ ✅:
Iya ini perlu penjelasan pakarnya, sob @ricky_vinando:disqus

Kalau setahuku sih sudah ada aturannya di KUHP (misal perbuatan tidak senonoh, merusak kesopanan di muka umum), UU 32 thn 2002 tentang Penyiaran, bahkan ada UU no 44 tahun 2008 tentang Pornografi. Harusnya sih tinggal di tuntut saja kalau melanggar.

Roedy Siswanto:
Kalau memang sdh Ada aturannya ya tinggal aplikasikan saja .

Wanda Bagus Sebastian:
MUI sama KPI udah kayak terpapar nuklir politik. Wkwkwk
#AZKiAndHatsuneMiku

Lanina:
Maksud nya, bikin acara yg munafik (santun di dpn, biadab di blkg)

Asgun:
Dulu sy pikir MUI hny ngurus urusan agama aja.. ternyata bnyk jg ya?

Opa patompo:
Hahaha...
Mungkin di acara itu, perlu sebuah adegan rohani... Habis ina inu ita itu, trus adegan doa bersama, atawa shalat bersama, atawa ceramah.

Acara laen kan kek gitu. Habis balas dendam, habis berantem, habis dizholimin, habis dugem, atawa acara duniawi laen, kek peluk, cium, pegangan, colek ita itu, ina inu, ada adegan rohani...
Misal, masuk masjid, sholat bersama shalawat bersama, ceramah sm ustd/zh.

Gw kepikiran neh...
1. Yg protes dan email, kagak dpt undangan k stasiun TV sehingga tdk da "pemasukkan"
2. Yg protes namun selalu nonton acara ntu, sirik, iri-an
3. Yg protes namun selalu nonton acara ntu, ya dongo bin bebal.

Gw mah, kagak suka acara kek gitu, ya gw ganti chanell... Yg waras kan kek gitu...

Hang Tuah:
Kalau mau sesuai dengan kapasitas atau Bidangnya, sebaiknya MUI bikin aja Fatwa bahwa Content tersebut HARAM. Selanjutnya serahkan ke KPI.

Note:
Jangan cuma bisa bikin Fatwa by Order, misal terkait Al Maidah, yang menjadi Amunisi untuk menjatuhkan Ahok.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Antv Jangan Takut Dengan Mui And Kpi Ini Pembelaan Hukumnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/antv-jangan-takut-dengan-mui-and-kpi-ini-pembelaan-hukumnya-W5xRuApoWc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: