You Now Here »

Mempertanyakan Bungkamnya Komnas Ham Saat Presiden Dihina Dicaci Difitnah  (Read 57 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,536
  • Poin: 18.612
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




kaatabelece:
Cannot agree more! Tulisan yg sangat bagus! HAM itu cuma alat yg dipakai untuk melemahkan undang2. Kriminal HAM yg paling besar tidak pernah ditangkap. Betul sekali, Jokowi sedari awal dikeroyok. Mana adal HAM yg bela?!

Lihat Perancis, hancur dan dilemahkan oleh LE DROIT DE L'HOMME. Persetan!. Mana ada yg berani protes Amerika ttg HAM?

So, yg ingin membela dan bicara ttg HAM,  shut your mouth! Omong kosong belaka!.

Peduli Bangsa:
jangan berharap banyak sob.. Komnas Ham sudah lama masuk angin..

untung juga komnas ham ga banyak bacot dengan situasi belakangan ini, saya yakin jika mereka buka bacot, pastinya menyalahkan Pemerintah/TNI Polri..

Barkah Adi:
Dan untungnya, ketuanya juga bukan yang sebelumnya, pigai.

Njoto:
Sepertinya ada kepentingan yg merupakan pesanan negara sponsor yg ingin mendelegitimasi kehidupan berdemokrasi di Indonesia... kira2 negara mana saja yg ada dibelakangnya?

Hendrik Jo:
Mamarica atw Singgah di dapoer mngkin aja tuh sob..

Aryk:
sekarang sudah kewalik , Komnas HAM dukung Prabowo dkk. militer yang sewenang 2x menculik - membunuh  rakyat jelata - setype dg JOKOWI dkk.

B-Over:
Inilah komisi nasional yang dari semenjak dibentuk saya selalu pertanyakan integritas dan prioritasnya. Selalu berada di grey area, cenderung selalu menekan TNI/ Polri dan sama seperti aktivis2 HAM lainnya seperti alm. Munir, haris azhar, natalius pigai, ratna sarumpaet dan mahluk2 aktivis ham wannabe lainnya.

Hampir tidak pernah berada ditengah selalu menyerang pihak otoritas

Andreas Aja:
Benar.....,
Pertanyaan yang bagus,
Saya ingin mendengar Jawaban atau argumentasi dari Komnas HAM!

Achmad Zulkifli:
HAM buatan USA

T39uh T39uh:
HAM waktu masih ada Hendardi masih bagus ya... (?!?)
Tapi HAM sekarang... hamburger

Hang Tuah:
Ham yang Lucu, seperti Dakocan. Ngangguk-Ngangguk seperti Punai kekenyangan.

Ham yang mengandung Babi. Tidak Halal.
Doggy paling doyan sama Ham. Sayang, sayang, Mahal Harganya.

Oene 2016:
setuju dengan tulisan ini. Tapi bagus juga, kalau komnas HAM mau mendalami kasus" yang tidak terlalu diketahui masyarakat

Abdul Kahar:
KomNasHAM itu sejak berdiri merupakan lembaga yang ga banyak manfaatnya

Abu Dias:
nggak usah direken sajalah .....

Iq Jongkok:
Kadang liat polah nya Komnas HAM bisa bikin nangis sekaligusl tertawa ????

cak yadi:
Komnas HAM hanya nuntut Pemerintah doang. Komnas HAM sejak berdiri gak pernah nuntut di luar pemerintah. SOP komnas HAM emang gitu. wkwkwkwk

Hendrik Jo:
Pemerintah slalu salah dlm pandangan mreka klo gtu.. Ham pret dah..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mempertanyakan Bungkamnya Komnas Ham Saat Presiden Dihina Dicaci Difitnah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mempertanyakan-bungkamnya-komnas-ham-saat-presiden-dihina-dicaci-difitnah-2jruWaIOoJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: